Konsep Honda Stream Terbaru

andree_erlangga

New member
Dua konsep terbaru Honda Stream diluncurkan tahun ini. Ada dua desain yang diperkenalkan pada public, Honda Stream Hyper Sport dan Honda Stream Exclusive.

Untuk Honda Stream Hyper Sport, desain eksteriornya terinspirasi tema Sculpted by the Wind yang berarti memaksimalkan performa aerodinamis dengan nuansa sporty. Kelebihan minivan berukuran medium ini terletak pada bagian interiornya. Dirancang untuk kenyamanan pengemudi, Honda Stream Hyper Sport muncul dengan interior yang penuh dengan fitur entertainment yang serba canggih.

Contohnya, sebuah ponsel yang kompatibel dengan sistem informasi mengemudi AVN dan sistem hiburan audio visual massal dengan dengan layar monitor dan perangkat audio yang dipasang pada bagian belakang jok rest. Hal ini sanggup memanjakan setiap penumpang di dalamnya.

Sedangkan Honda Stream Exclusive muncul dengan gaya yang lebih elegan. Model eksteriornya mengacu pada mobil bertipe cruiser yang terkenal kemewahannya. Agar lebih elegan, sekujur bodi dipasangkan lampu-lampu kecil yang sanggup memberikan nuansa kenyamanan.

Melongok ke interior, ada sistem pemanja telinga yang tak kalah hebatnya dengan tipe Hyper Sport. Ini ditunjukkan pada pemasangan layar 17 inci yang terintegrasi dengan perangkat sistem audio yang sanggup membuat penumpang seolah-olah berada di home theater. Selain itu, nuansa lega juga ditampilkan dengan dua baris kursi penumpang yang keduanya bisa dilipat guna menambah luas ruangan
 
Nih gambarnya...

2007stream1.jpg


keren yah, masih kinclong :D
 
Honda stream memang sangat bagus gan, bisa dicoba. Tapi memang bodinya panjang, kalau luar kota sangat cocok itu.
 
Back
Top