Puisi saat Otakku sedang ERror
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Puisi saat Otakku sedang ERror

Cintaku untuknya itu adalah segenggam pasir yang berada di telapak tanganku.

Berharap angin membawanya pergi...

Tapi kenapa diterbangkan sedikit-sedikit?

Monyet pun tak suka hanya memandang pisang

Tapi aku bukan monyet

Aku tidak seperti monyet

Aku menginginkan tapi tidak ingin mendapat

Hanya memandang saja

Melihat kemilaunya saja tanpa menyentuh

Mungkin karena sejak awal aku bukan binatang sehingga aku tidak ingin memiliki

Saat-saat aku bertemu dengannya adalah saat kelopak matahari tertutup

Semua orang rindu saat itu karena lama sekali waktu itu datang

Aku tidak pernah melihat ke langit karena tahu dia tidak ada di sana

Aku melihat terus saja melihat tapi tidak ingin mendapatkan

Apakah dia seperti madu, terlalu manis jika diteguk sekaligus harus sedikit demi sedikit

Bahkan aku tidak ingin mencicipi warna emas yang bening itu

Cukup bisa memandangnya saja

Asal tahu bahwa suatu hari mungkin bisa bertemu dengannya adalah sesuatu yang menyenangkan

Sama seperti bayi yang mendengarkan dentingan musik di atas kepalanya sebelum tidur

Tolong terus bernyanyi tolong terus berdenting

Berputarlah terus di kepalaku

Bumi saja terus bergerak, kenapa kamu berani berhenti?



Selalu menyenangkan dan indah memikirkan tentang dirinya

Senyumnya yang sesejuk angin padang pasir

Terik panas jadi tidak terasa

Titik yang diujung tidak usah mendekat

Saat-saat sekarang adalah saat yang paling baik karena memang demikianlah kehendak Tuhan.



Hatiku bergejolak aliran darahku bergerak lebih cepat daripada seharusnya

Tuhan bolehkah aku mencicipi dia sedikit lagi?

Lukaku jauh lebih besar daripada cintaku padanya

Mungkinkah kalau aku sudah ingin memiliki dia itu tandanya lukaku sudah sembuh?

Aku ingin kamu ada, selalu ada di depan mataku

Aku berharap luka hatiku ini bisa sembuh

Bukan karena cintamu padaku tapi karena aku mencintaimu

Dengan begitu hatiku akan sembuh dengan sendirinya dan diriku penuh dengan kasih

Bolehkah kau menjadi objekku, agar aku bisa memaafkan ibuku, ayahku, kakakku, keluargaku, universitas, semuanya termasuk diriku sendiri

Aku memiliki ketakutan tersendiri terhadap orang-orang seperti dia

Aku ini tidak rumit sederhana malahan

Aku jatuh cinta padanya tubuhku jatuh cinta padanya tapi aku tidak ingin menyentuhnya

Aku merasa ini cinta tapi pikiranku berkata tidak

Mungkin ini hanya bentuk cinta yang lain, spesies baru

Tak apalah, aku hanya ingin mengaguminya, mengaguminya dari jarak terjauh yg aku bisa

Tapi

Sering kali aku berharap jika dia terluka, aku ada di sana untuk menghiburnya

Meskipun cintanya untuk orang lain

Sejak dari pertama aku bertemu dengannya aku menanam benih cinta dalam hatiku untuk dia

Suatu hari jika dia memerlukan cinta akan kuberikan milikku dan aku tidak akan meminta miliknya

Aku tahu dari dulu kalau dia berbeda

Di saat dia tidak menganggap aku tidak ada

Bisa jadi orang lain juga melakukan hal yang sama

Tapi dia orang pertama yang melakukan hal itu padaku

Dan bagiku hal itu sangat istimewa

Terima kasih karena sudah melakukannya terhadapku

Cih....

Tidak sadarkah kau kalau ini hanya pelarian

Aku lari sebelum jadi korban cinta, atau aku memang sudah jadi korban?

Benar aku tidak mau menderita karena cinta itulah alasan yang paling logis mengapa aku tidak ingin memilikinya

Memiliki adalah beban

Tak sanggup menanggung beban akan menjadi luka

Jika sudah seperti itu hanya Tuhan yang bisa menyembuhkanku

Aku mengenal diriku dengan baik.

Alasanku tidak ingin memilikinya adalah agar aku bisa memilikinya

Mungkin jika aku tidak ingin memilikinya aku bisa menariknya ke arahku seperti magnet yang tertarik gelombang tak terlihat

Bukankah semua pasangan di seluruh dunia seperti itu? Tanpa berusaha mencari satu sama lain mereka bertemu begitu saja.

Hahahahaha.... konyol sekali

Mencintai seseorang itu memang konyol sekali.....

......

......

Otakku yang terus memikirkanmu tidak akan pernah berhenti sampai suatu peristiwa.... mungkin...

Aku rasa aku mencintaimu atau imajinasi tentangmu

Aku rasa kata-kataku hanyalah bohong belaka..
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Puisi saat Otakku sedang ERror

itu puisi ap cerpen jeunk kok panjang amir
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Puisi saat Otakku sedang ERror

Bisa puisi,bisa cerpen....
Attached Thumbnails
Puisi saat Otakku sedang ERror-funny_05.jpg  
Kawasaki
Kawasaki Kawasaki is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Puisi saat Otakku sedang ERror

panjang.. tapi bagus koq..
gw suka bacanya..
bikin lagi donk.. hehe..
adakukuhlagi adakukuhlagi is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Puisi saat Otakku sedang ERror

sekarang otaknya masi eror ngga ?
hehehe......
Azkiyah
Azkiyah Azkiyah is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Puisi saat Otakku sedang ERror

itu mah kepanjangan,keburu tidur cwe lo ngedengernya
KaKeKNaKaL
KaKeKNaKaL KaKeKNaKaL is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________
™She(T)and™





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Puisi saat Otakku sedang ERror

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Cintaku untuknya itu adalah segenggam pasir yang berada di telapak tanganku.

Berharap angin membawanya pergi...

Tapi kenapa diterbangkan sedikit-sedikit?

Monyet pun tak suka hanya memandang pisang

Tapi aku bukan monyet

Aku tidak seperti monyet

Aku menginginkan tapi tidak ingin mendapat

Hanya memandang saja

Melihat kemilaunya saja tanpa menyentuh

Mungkin karena sejak awal aku bukan binatang sehingga aku tidak ingin memiliki

Saat-saat aku bertemu dengannya adalah saat kelopak matahari tertutup

Semua orang rindu saat itu karena lama sekali waktu itu datang

Aku tidak pernah melihat ke langit karena tahu dia tidak ada di sana

Aku melihat terus saja melihat tapi tidak ingin mendapatkan

Apakah dia seperti madu, terlalu manis jika diteguk sekaligus harus sedikit demi sedikit

Bahkan aku tidak ingin mencicipi warna emas yang bening itu

Cukup bisa memandangnya saja

Asal tahu bahwa suatu hari mungkin bisa bertemu dengannya adalah sesuatu yang menyenangkan

Sama seperti bayi yang mendengarkan dentingan musik di atas kepalanya sebelum tidur

Tolong terus bernyanyi tolong terus berdenting

Berputarlah terus di kepalaku

Bumi saja terus bergerak, kenapa kamu berani berhenti?



Selalu menyenangkan dan indah memikirkan tentang dirinya

Senyumnya yang sesejuk angin padang pasir

Terik panas jadi tidak terasa

Titik yang diujung tidak usah mendekat

Saat-saat sekarang adalah saat yang paling baik karena memang demikianlah kehendak Tuhan.



Hatiku bergejolak aliran darahku bergerak lebih cepat daripada seharusnya

Tuhan bolehkah aku mencicipi dia sedikit lagi?

Lukaku jauh lebih besar daripada cintaku padanya

Mungkinkah kalau aku sudah ingin memiliki dia itu tandanya lukaku sudah sembuh?

Aku ingin kamu ada, selalu ada di depan mataku

Aku berharap luka hatiku ini bisa sembuh

Bukan karena cintamu padaku tapi karena aku mencintaimu

Dengan begitu hatiku akan sembuh dengan sendirinya dan diriku penuh dengan kasih

Bolehkah kau menjadi objekku, agar aku bisa memaafkan ibuku, ayahku, kakakku, keluargaku, universitas, semuanya termasuk diriku sendiri

Aku memiliki ketakutan tersendiri terhadap orang-orang seperti dia

Aku ini tidak rumit sederhana malahan

Aku jatuh cinta padanya tubuhku jatuh cinta padanya tapi aku tidak ingin menyentuhnya

Aku merasa ini cinta tapi pikiranku berkata tidak

Mungkin ini hanya bentuk cinta yang lain, spesies baru

Tak apalah, aku hanya ingin mengaguminya, mengaguminya dari jarak terjauh yg aku bisa

Tapi

Sering kali aku berharap jika dia terluka, aku ada di sana untuk menghiburnya

Meskipun cintanya untuk orang lain

Sejak dari pertama aku bertemu dengannya aku menanam benih cinta dalam hatiku untuk dia

Suatu hari jika dia memerlukan cinta akan kuberikan milikku dan aku tidak akan meminta miliknya

Aku tahu dari dulu kalau dia berbeda

Di saat dia tidak menganggap aku tidak ada

Bisa jadi orang lain juga melakukan hal yang sama

Tapi dia orang pertama yang melakukan hal itu padaku

Dan bagiku hal itu sangat istimewa

Terima kasih karena sudah melakukannya terhadapku

Cih....

Tidak sadarkah kau kalau ini hanya pelarian

Aku lari sebelum jadi korban cinta, atau aku memang sudah jadi korban?

Benar aku tidak mau menderita karena cinta itulah alasan yang paling logis mengapa aku tidak ingin memilikinya

Memiliki adalah beban

Tak sanggup menanggung beban akan menjadi luka

Jika sudah seperti itu hanya Tuhan yang bisa menyembuhkanku

Aku mengenal diriku dengan baik.

Alasanku tidak ingin memilikinya adalah agar aku bisa memilikinya

Mungkin jika aku tidak ingin memilikinya aku bisa menariknya ke arahku seperti magnet yang tertarik gelombang tak terlihat

Bukankah semua pasangan di seluruh dunia seperti itu? Tanpa berusaha mencari satu sama lain mereka bertemu begitu saja.

Hahahahaha.... konyol sekali

Mencintai seseorang itu memang konyol sekali.....

......

......

Otakku yang terus memikirkanmu tidak akan pernah berhenti sampai suatu peristiwa.... mungkin...

Aku rasa aku mencintaimu atau imajinasi tentangmu

Aku rasa kata-kataku hanyalah bohong belaka..
ya sekarang ak tau kl memang otakmu lg error
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.