Kupas Tuntas Rahasia Dibalik Praktek Kebohongan Paranormal **Merger**
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Hallo all,

Di thread yang saya bikin ini, saya akan membongkar rahasia2 di balik praktik perdukunan oleh paranormal yang sering Anda temui, bahkan mungkin saja sangat Anda percayai.

Mungkin nanti Anda akan kaget, setelah melihat fenomena2 atau praktik2 yang selama ini Anda anggap sebagai suatu fenomena mistik, "boleh percaya boleh tidak"...ternyata itu semua adalah fenomena2 bohong yang sengaja dilakukan oleh paranormal untuk membohongi clientnya.

Tujuan saya melakukan ini bukan berarti untuk mematikan ladang nafkah bagi para mistikiawan, melainkan untuk membudayakan berpikir pada masyarakat kita. Biar gak terus2an dibodohi...


Dan bagi semua yang ada disini, bersiap2lah untuk mengalami perubahan yang berarti dalam konsep berpikir Anda...yang mungkin selama ini berada di jalur yang salah.


So, tunggu saja postingan2 saya berikutnya...
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

siap bozzzzz
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
siap bozzzzz
Gak usah nunggu postingannya...Ini aja ayam salah satu paranormal terkenal di Indonesia
Ew, salah..udah mulai terkenal di MancaNegara
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #4   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

gimana lucifer yang sering iklan di tv ketik reg spasi embah kirim ke 1234 gimana itu lucifer
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

wah bagus juga tuh !!!!


tp mana postingannya ??? penasaran gw pengen tau ...

buat nambah2x pengetahuan dan wawasan !!!

Huehhehee
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #6   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

hi all..bro lucifer ini salah seorang modern mistifier..
di jamin smua kejadian mistis,mito2,dan kawan2nya..
bisa di bongkar secara nyata dengan science..
so tunggu aja postingan dia..hehe
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Wah kayaknya udah disantet tuh orangnya... gak nongol lagi ;;;; gak jadi bikin threadnya bos Lucifer...
desmara
desmara desmara is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

He2, sorry2 baru muncul.
Kemarin masih sibuk nyiapin beberapa show sama bro magic reality.

Ok, back to topic....aku mulai dari beberapa contoh kasus aja.
Lainnya akan terus menyusul, atau mungkin ada yang mau bantu nambahin.

Apapun yang saya posting disini, gw dapet dari berbagai sumber dan semuanya udah pernah saya coba sebelumnya, dan pernah saya buktikan langsung.

Mungkin nanti masih ada beberapa dari kalian yang gak percaya, aq bisa memakluminya...karena aq akan menganggap itu seperti kejadian saat orang primitif melihat pesawat terbang....


Langsung kita mulai sekarang aja yah...

# Tidak mempan dibacok, rahasianya hanya kebal potong bukan iris. Biasanya menggunakan pisau khusus (beberapa bagian tajam, sisanya tumpul). Bagi yang masih mengklaim ini nyata, berani gak tangannya aku iris pake gergaji yang aku siapin....????

# makan beling/silet, rahasianya silet dan beling tipis, bila sudah dikunyah oleh gigi tidak berbahaya untuk lambung. Makanya para bedus tidak dapat makan pisau, asbak, etc he he he

# kebal api rahasianya pegangan obor bukan bahan penghantar panas dan api mengenai kulit tetapi bukan titik panas api, titik panas api terletak pada ujung api bukan pada tengah api.

# pematahan benda rahasianya tehnik khusus memukul pada titik berat benda dan para pendekar tidak dapat mematahkan kayu padat maupun besi padat, mereka juga manusia hanya bisa mematahkan bahan yang wajar bisa patah.

# tangan kena air tetap kering, rahasianya sebelum atraksi tabur tepung LICOPODIUM di atas air. Anda bisa beli di apotik.

# tulang yang patah akan sembuh sendiri 3-6bulan
tulang akan menyambung ( kalsifikasi ) namun pertumbuhan tulang yang posisinya tidak benar akan menyebabkan kelainan anatomi

untuk itu bila ada yang patah segeralah bawa ke dokter alhi tulang nga usah di bawa ke dukun

dokter tulang ( ortopedi ) dibantu oeh alat alat yang canggih sehingga tulag yang patah dapat dikempalikan ke posisi semua dan hasil kesembuhan mendekati sempurna

Okeh, sementara itu aja dulu....karena 10 x 10 = cape deeeh.....


Kutip:
Oleh Desmara
Wah kayaknya udah disantet tuh orangnya... gak nongol lagi ;;;; gak jadi bikin threadnya bos Lucifer...
Hahaha...gak ada satu orangpun yang mampu nyantet gw bro...bisa2 gw kirim balik.

Gw pernah bikin kaki orang kaku cuma dari ngobrol lewat telpon aja bro.

Atau mungkin kamu berminat jg untuk gw santet....???? Cz gw udah dapetin beberapa data tentang loe.....
Ntar gw bisa bikin loe jadi orang yang bisanya cuman kedip2in mata doank...Wkakakakak.
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
# kebal api rahasianya pegangan obor bukan bahan penghantar panas dan api mengenai kulit tetapi bukan titik panas api, titik panas api terletak pada ujung api bukan pada tengah api.

# pematahan benda rahasianya tehnik khusus memukul pada titik berat benda dan para pendekar tidak dapat mematahkan kayu padat maupun besi padat, mereka juga manusia hanya bisa mematahkan bahan yang wajar bisa patah.

# tangan kena air tetap kering, rahasianya sebelum atraksi tabur tepung LICOPODIUM di atas air. Anda bisa beli di apotik.

# tulang yang patah akan sembuh sendiri 3-6bulan
tulang akan menyambung ( kalsifikasi ) namun pertumbuhan tulang yang posisinya tidak benar akan menyebabkan kelainan anatomi
gua setuju sama yang di quote diatas,.,.,

kalau untuk yang ini :
Kutip:
# makan beling/silet, rahasianya silet dan beling tipis, bila sudah dikunyah oleh gigi tidak berbahaya untuk lambung. Makanya para bedus tidak dapat makan pisau, asbak, etc he he he
walau pun bisa dikunyah oleh gigi,,tetap aja bahaya luka pada rongga mulut baik pada saat pengunyahan dan penelanan masih besar sekali kemungkinan terjadinya!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
gua setuju sama yang di quote diatas,.,.,

kalau untuk yang ini :


walau pun bisa dikunyah oleh gigi,,tetap aja bahaya luka pada rongga mulut baik pada saat pengunyahan dan penelanan masih besar sekali kemungkinan terjadinya!


Ya ditumpulin dulu dunk....!!!!!!!!
Dan gak mungkin juga nelennya pas di kondisi silet belum dikunyah halus.
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.