Kupas Tuntas Rahasia Dibalik Praktek Kebohongan Paranormal **Merger**
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Ya ditumpulin dulu dunk....!!!!!!!!
Dan gak mungkin juga nelennya pas di kondisi silet belum dikunyah halus.
waktu ngunyah nya gimana bos,.,.,apa g mungkin luka???

aneh ne,.,.,emangnya bahasa gua masih lom jelas ya?
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
waktu ngunyah nya gimana bos,.,.,apa g mungkin luka???

aneh ne,.,.,emangnya bahasa gua masih lom jelas ya?

Ya, lidah akan luka kalo kondisi silet masih tajam.
Makanya itu silet loe tumpulin dulu....
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

kalau di tumpulin masih masuk akal,.,.,
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
kalau di tumpulin masih masuk akal,.,.,


Makanya itu, kalo loe ketemu sama orang yang ngaku atau sedang makan silet....loe baru boleh percaya asal dia berani makan cutter juga.
Kalo cuma makan silet, dari SD ane juga udh bisa bro...
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

kalau gua sampai sekarang g bisa dan g pengen bisa,.,.,

gila aja makan silet,.,.,emangnya pencernaan mesin produksi bahan logam
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
kalau gua sampai sekarang g bisa dan g pengen bisa,.,.,

gila aja makan silet,.,.,emangnya pencernaan mesin produksi bahan logam
He2....ini bukan soal bisa dan gak bisa. Melainkan sebuah fenomena yang selama ini kita anggap sebagai kejadian yang extraordinary, tapi setelah tau rahasia di belakangnya ternyata cuman begitu2 aja.

So, harapannya untuk ke depan adalah agar kita gak mudah dibohongi lagi kalo nemuin praktik2 ginian.

Karena sekitaran 7 tahun yang lalu, gw pernah lihat orang yang praktik ginian di tempat2 umum. Banyak sekali orang2 yang jadi korbannya dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli barang yang mereka sebut "jimat", yang katanya dengan benda itu bisa kebal silet.
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

setelah gua pikir2 lagi,.,.,sebenarnya menurut gua,makan silet tetap dapat mengakibatkan luka walau pun siletnya sdh di tumpulkan,,,cos silet merupakan benda tipis yang elastis ; memiliki daya elastisitas yang tinggi dan tidak memiliki daya perubahan yang tinggi( bukan benda lunak).,.,oleh sebab itu setiap patahan dari silet baik yang dikarenakan regangan atau patahan akan mengakibatkan sudut yang runcing dan tajam,.,.,

mungkin kalau g salah kemungkinan terbentuknya sudut hampir 75%

kalau g salah ada kemungkinan lain,.,.,yaitu silet yang dipake sdh dilunakkan dan diturunkan ke elastisanya dengan demikian walaupun silet masih dalam kondisi tajam tetap dapat di kunyah,,seperti alumunium lunak,.,,jd mirip permen karet tu!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #18   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

eh gw juga mau tanya nih ...

waktu itu gw msh sma.terus di deket rumah gw lagi ada pertunjukan paranormal

nah waktu itu kan ada yg kna santet.trus siparanormal itu ingin nyembuhin dia
tp cara nya itu yg bikin gw penasaran.masa cuma pake telor di usap2x keperut tuh org yg kna santet.lalu sesudah itu tuh telor di pecahin dan dr dalem telor kluar kawat ma paku trus dia bilang dah di ilangin santetnya.

yg gw bingung kok bisa gitu dr dalem telor kluar kawat ma paku,..
gw si juga ngak percaya tapi binggung gimana masukin kawat ma paku ke dalem telor itu

ampe sekarang gw juga msh bingung and penasaran kok bisa gitu... itu ada trik nya ngak si kalo ada yg tau kasi tau dong gmna caranya...
UnDeAD UnDeAD is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

mbah lucifer bisa bantu saya ngak,kata nya mbah bisa yantet,mbah tolong gue mbah,mbah ada guna-guna untuk membuat wanita tertarik sama aku ada ngak mbah lucifer
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
eh gw juga mau tanya nih ...

waktu itu gw msh sma.terus di deket rumah gw lagi ada pertunjukan paranormal

nah waktu itu kan ada yg kna santet.trus siparanormal itu ingin nyembuhin dia
tp cara nya itu yg bikin gw penasaran.masa cuma pake telor di usap2x keperut tuh org yg kna santet.lalu sesudah itu tuh telor di pecahin dan dr dalem telor kluar kawat ma paku trus dia bilang dah di ilangin santetnya.

yg gw bingung kok bisa gitu dr dalem telor kluar kawat ma paku,..
gw si juga ngak percaya tapi binggung gimana masukin kawat ma paku ke dalem telor itu

ampe sekarang gw juga msh bingung and penasaran kok bisa gitu... itu ada trik nya ngak si kalo ada yg tau kasi tau dong gmna caranya...
setau gua g ada paranormal yang bisa mengeluarkan benda berupa barang apalagi lewat media telur,.,.,

hal ini merupakan trik saja,.,.,telur yang di pecahkan dan dipakai sebagai media sebenarnya sdh dimasukan benda2 seperti kawat dan paku, dengan cara telur direndam dengan air cuka yang mengakibatkan cangkang telur menjadi lunak dan mudah dimasukan benda2 seperti itu,,,lalu telur di dandani sedemikian rupa agar jalan masuk benda2 tadi g terlihat

namun cara ini cukup efektif secara fisikologis, cos si penderita sebenarnya tidak disembuhkan dengan mengeluarkan benda2 td namun dengan peristiwa yang dialaminya,.,.,dia menjadi tersugesti bahwa penyakit yang ada di tubuhnya telah dihilangkan,.,,dan hal ini sangat membantu dalam proses pemulihan kesehatanya,.,.

kira2 begitu deh penjelasanya,.,.,kalau ada yg g setuju it's ok,.,.,namanya juga forum bro!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.