Kupas Tuntas Rahasia Dibalik Praktek Kebohongan Paranormal **Merger**
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

bro,tambahin juga yang:
-orang matahin pipa dragon
-jatuhin bohlam ga pecah
-pecahin balon jarak jauh
-mukul org jarak jauh-etc etc..
ayo sakit abis di sini bro!hehe
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh UnDeAD View Post
eh gw juga mau tanya nih ...

waktu itu gw msh sma.terus di deket rumah gw lagi ada pertunjukan paranormal

nah waktu itu kan ada yg kna santet.trus siparanormal itu ingin nyembuhin dia
tp cara nya itu yg bikin gw penasaran.masa cuma pake telor di usap2x keperut tuh org yg kna santet.lalu sesudah itu tuh telor di pecahin dan dr dalem telor kluar kawat ma paku trus dia bilang dah di ilangin santetnya.

yg gw bingung kok bisa gitu dr dalem telor kluar kawat ma paku,..
gw si juga ngak percaya tapi binggung gimana masukin kawat ma paku ke dalem telor itu

ampe sekarang gw juga msh bingung and penasaran kok bisa gitu... itu ada trik nya ngak si kalo ada yg tau kasi tau dong gmna caranya...


Hahaha, mainannya orang2 IRIs nih....


Udah dijawab tuh sama bro Addi Cool.
Tumben kali ini jawabannya gak ngelantur hahaha.....




Salam,



Andruzzi - Modern Mistifyer
Member of IRIs (Indonesian Rasionalist Institutes)
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

bro mau tanya gimana dengan paranormal sering iklan di tv dan majalah kata nya bisa ini bisa itu bisa pengasihan itu gimana bro apa itu juga praktik kebohongan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
bro mau tanya gimana dengan paranormal sering iklan di tv dan majalah kata nya bisa ini bisa itu bisa pengasihan itu gimana bro apa itu juga praktik kebohongan

Ya, silahkan coba aja kalo kamu percaya..


Kalo aku sih masih sayang sama uangku kalo cuman untuk dibuang percuma.
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

wah..bener2 nih,tlat ngejawab..udah di jawab bro adhi cool duluan!

btw di bandingin kluarin kawat/silet dari telur tuh masi gampang..
di bandingin si deddy corbuzier ngluarin 2 telur dari dlm 1 telur..
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
bro mau tanya gimana dengan paranormal sering iklan di tv dan majalah kata nya bisa ini bisa itu bisa pengasihan itu gimana bro apa itu juga praktik kebohongan
wakakaka..btw ente udah ketemu ato liat pasien yg berhasil blm??

kalo blm...silahkan liat di iklan REG PRIMBON..setelah ga kerja di air(katanya sih ga cocok),dia jadi beruntung tuh!!huahahaha

percaya?
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
setelah gua pikir2 lagi,.,.,sebenarnya menurut gua,makan silet tetap dapat mengakibatkan luka walau pun siletnya sdh di tumpulkan,,,cos silet merupakan benda tipis yang elastis ; memiliki daya elastisitas yang tinggi dan tidak memiliki daya perubahan yang tinggi( bukan benda lunak).,.,oleh sebab itu setiap patahan dari silet baik yang dikarenakan regangan atau patahan akan mengakibatkan sudut yang runcing dan tajam,.,.,

mungkin kalau g salah kemungkinan terbentuknya sudut hampir 75%
Trus...???
Kalo kamu masih meragukan apa yang aku sampaikan (dari sisi logis yang sering saya lakukan), lalu di posisi manakah pemikiran kamu tentang bagaimana itu bisa terjadi...???


Kutip:
kalau g salah ada kemungkinan lain,.,.,yaitu silet yang dipake sdh dilunakkan dan diturunkan ke elastisanya dengan demikian walaupun silet masih dalam kondisi tajam tetap dapat di kunyah,,seperti alumunium lunak,.,,jd mirip permen karet tu!
Bagaimana kalo silet itu dari kamu??
Jadi gak ada proses pelunakan segala...dan saya tetep bisa melakukannya.
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Trus...???
Kalo kamu masih meragukan apa yang aku sampaikan (dari sisi logis yang sering saya lakukan), lalu di posisi manakah pemikiran kamu tentang bagaimana itu bisa terjadi...???
ya aq pikir tu silet masih tetap keras tp sdh lebih lunak dari silet2 yg normal,.,,jadi setiap patahan akibat kunyahan atau gigitan tidak membentuk sudut atau sisi yang tajam,.,.mungkin kurang lebihnya mirip alumunium

Kutip:
Bagaimana kalo silet itu dari kamu??
Jadi gak ada proses pelunakan segala...dan saya tetep bisa melakukannya.
boleh tu,.,.,lumaian tontonan gratis,.,.,btw kapan mo ke malang

ntar aq rekam deh atraksinya,,dan ditampilin di ii
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #29   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

bro lucifer makannanya bukan cuma silet..tapi beling,paku,kangkung dan nasi juga..
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
bro lucifer makannanya bukan cuma silet..tapi beling,paku,kangkung dan nasi juga..
gua juga makan besi, tp cuma zat nya aja (zat besi)

hehe
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.