Kupas Tuntas Rahasia Dibalik Praktek Kebohongan Paranormal **Merger** Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Kupas Tuntas Rahasia Dibalik Praktek Kebohongan Paranormal **Merger**




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

lucifer kapan ke malang nya ne??
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks

 

   






Reply With Quote     #42   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

demen gw thread beginian neh


lanjut om Lucifer
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #43   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Suatu ketika gw pulang ke kampung gw di Pekalongan. Seperti umumnya orang kampung yang masih berpikiran kolot,mereka lebih percaya kepada tuah-tuah dukun daripada dokter. Ceritanya tuch,,, tetangga gw ada yang sakit bengkak-bengkak. Gw bukan dokter jadi maaf aja kalau gw ga tau penyakit apa yang sebenarnya diderita. Dan soal sakit apa itu juga bukan disini tempat ngebahasnya. Dah beberapa paranormal dipanggil buat ngobatin dia, namun hasilnya? NIHIL...!!! Lucunya lagi ada salah satu paranormal yang konon ingin mengeluarkan santet yang bersarang ditubuh sipenderita. Ritual dimulai.... asap menyan mengepul...memenuhi ruangan. Blaz...!!! tiba-tiba sebuah paku besar tlah berhasil dicabut dari dalam tubuh pasien. Kontan saja yang menyaksikan ritual tersebut sangat terkagum-kagum bercampur ngeri. Selesai ritual sang dukun (dengan angkuhnya) menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi atas diri pasien. Saat tiba sang Dukun pamit pulang..... Gw yakin tuch dukun ga sadar kalau paku yang dikantongin dia jatuh. Mungkin sang Dukun bawa paku dua. yang satunya buat ngebo'ongin pasien eh yang satunya malh jadi kunci pintu kebohongan itu dukun
Tuch dukun kontan langsung ngacir tanpa pamit!!!!!!!!!!!!!
songgojiwo
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #44   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

ha ha ha

ga heran kok, apabila banyak kejadian yg seperti itu....
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #45   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

ini buat lucifer sama frescohypno
ngapain gw belajar ilmu kebal lagi kamu cari aja orang yang bisa ilmu kebal ingat ojo ndumeh di atas langit masih ada langit. Ingat belajar dan belajarlah karena manusia tetaplah manusia
yadi_purwanto
City Level

Post: 257
 
Reputasi: 0

__________________
Best Regrad,
YADI PURWANTO





Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh yadi_purwanto View Post
ini buat lucifer sama frescohypno
ngapain gw belajar ilmu kebal lagi kamu cari aja orang yang bisa ilmu kebal ingat ojo ndumeh di atas langit masih ada langit. Ingat belajar dan belajarlah karena manusia tetaplah manusia

Hahahaha, udah kuduga pasti bakalan ngeles.
Kalo emang beneran kalo loe pernah bisa, loe pasti gak bakalan nolak tawaran uang sebesar itu, siapa c yang mau nolak uang segitu.

Mending bilang aja gak bisa dan gak pernah bisa...gitu aja malu.


Hypocrite...!!!!
Lucifer
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Lucifer View Post
Hahahaha, udah kuduga pasti bakalan ngeles.
Kalo emang beneran kalo loe pernah bisa, loe pasti gak bakalan nolak tawaran uang sebesar itu, siapa c yang mau nolak uang segitu.

Mending bilang aja gak bisa dan gak pernah bisa...gitu aja malu.


Hypocrite...!!!!
uang hadiahnya berlaku juga g buat wanita kawat??

btw masalah makan silet, kapan ne ke mlgnya??

mumpung tanggal muda,,gampang traktirannya

hehe
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #48   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

wanita kawat?
asal si wanita kawat jangan nge les kalo di periksa..
fresco_hypno
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

bisa g??

kalau bisa siapa yg harus menemui,,,pihak penyedia dana atau si wanita?!
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #50   Report Post     Original Poster (OP)

re: Rahasia Dibalik Praktik "kebohongan" Paranormal

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
uang hadiahnya berlaku juga g buat wanita kawat??

btw masalah makan silet, kapan ne ke mlgnya??

mumpung tanggal muda,,gampang traktirannya

hehe

He2...keburu2 banget kayaknya.

Kalo dalam waktu dekat ini sepertinya saya belum ada rencana ke Malang.
Tapi, kalo kamu memang terburu2 banget untuk melihatnya...kamu bisa datang ke tempat kami, tempat orang2 dari Indonesian Rasionalist Institute ngumpul. Lokasinya ada di Jakarta, alamat lengkapnya nanti saya kabarin kalo kamu udah bener2 ada rencana untuk datang kesini.

Karena untuk saat ini, kita belum ada rencana ke Malang.
Terakhir kali kita kesana saat dapat undangan show di depan walikota Malang, Bapak Peni Suparto.


Oy, sekalian numpang nampilin foto saat show di walikota Malang beberapa bulan lalu.


So, next time kalo ada undangan lagi saya akan kabar2in kamu.

Kalo masih terburu2 silahkan datang ke basecamp kami di Jakarta, biar sekalian disambut sama temen2 dari IRIs yang lain juga.


Kutip:
Oleh Adhi_Cool
uang hadiahnya berlaku juga g buat wanita kawat??
Iya, bisa bro.
Asal si wanita kawat bisa membuktikan kalo itu fenomena nyata dan bukan rekayasa (hoax). Dan tentunya, setelah melewati berbagai tahapan yang telah ditentukan kalo itu benar2 nyata.

Lengkapnya bisa dibaca disini...
randi dot org

Kutip:
Oleh Adhi_Cool
kalau bisa siapa yg harus menemui,,,pihak penyedia dana atau si wanita?!
Kalo si wanita kawat bersedia untuk mengurus sendiri, bisa kontak langsung ke James Randi.

Namun, kalo gak kepengen ribet...kita temen2 dari IRIs siap membantu untuk menghubungkan (karena kebetulan kita ada channel kesana). Dan jika berhasil, sebagai imbalan karena kita telah membantu menghubungkan, maka kita berhak untuk mendapatkan beberapa bagian dari hadiah yang didapatkan. Dan untuk mencegah bahwa itu kejadian hoax yang ujungnya kita sendri yang rugi, maka kita berhak menuntut ganti rugi sejumlah biaya yang telah kita keluarkan ditambah uang capek yang besarnya sesuai kesepakatan diawal.

NB:
Syarat dan ketentuan berlaku.
Jadi, kita sudah menyiapkan perjanjian di awal untuk mencegah terjadinya hoax yang bisa merugikan salah satu pihak.

Kalo bro Adhi_cool berminat untuk mencari kepastian dari si wanita kawat, maka dengan senang hati kita siap untuk membantu Anda.

Jika telah mendapatkan kepastian dari si wanita kawat, silahkan pm me agar bisa segera kita teruskan ke sekretariat IRIs untuk ditindaklanjuti. Untuk sementara, rencana ini tadi siang sudah mulai dibahas di IRIs, dan kita menunggu kabar selanjutnya dari Anda.



Salam,
Indonesian Rasionalist Institute
Lucifer
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Irawady Joenoes Dan Freddy Santoso Sudah Berstatus Tersangka Rangga79 Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.