Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

Kutip:
Oleh FaithHopeLove View Post


CARA MENGHIPNOTIS BINATANG (dikutip dari e-book di atas)


Hampir semua makhluk hidup dapat dipengaruhi oleh hipnosis, bukan manusia saja. Namun, Anda tidak bisa berharap bisa mengubah seekor kucing menjadi anjing atau sebaliknya; hal tersebut hanya bisa terjadi dalam film kartun.

Hipnotisme pada binatang merupakan sesuatu yang kurang dipelajari secara menyeluruh karena ada banyak faktor yang tidak bisa dikontrol. Yang paling utama adalah binatang tidak dapat berbicara dan menyatakan secara verbal tingkat hipnotis yang mereka alami. Namun ada sejumlah penelitian bahwa binatang yang hidup di alam liar lebih mudah disugesti daripada binatang yang hidup bersama-sama dengan manusia. Para ahli menduga hal tersebut disebabkan binatang yang dibesarkan bersama-sama dengan manusia tidak mengembangkan banyak karakteristik perilaku alamiah yang binatang itu biasanya miliki: misalnya, mereka tidak belajar bagaimana cara mencari makanan, menghindari predator, ataupun berinteraksi dengan binatang lainnya.


1. Menghipnotis Ayam dan Burung

a. Anda harus menangkap ayam tersebut. Perhatikan bahwa mereka akan berusaha memberontak dan defensif.
b. Tekan kepala ayam hingga hampir menyentuh tanah, dengan pandangan matanya horizontal lurus ke arah depan.
c. Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam lurus horizontal ke arah depan, menjauhi kepalanya, kira-kira sepanjang 12 – 18 inchi. Semakin lurus garis tersebut, semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis tersebut sebanyak 20 – 30 kali sampai Anda merasakan tubuh ayam itu melemas.
d. Sang ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu, tanpa perlu Anda pegangi lagi, sepanjang 10 – 15 menit.


2. Menghipnotis Kelinci dan Marmut

a. Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas).
b. Tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai / meja.
c. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit.
d. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.


3. Menghipnotis Kadal, Bunglon, dan Kodok

a. Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar.
b. Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya.
c. Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.


4. Menghipnotis Kepiting

a. Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah Anda ke bentuk huruf V.
b. Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari Anda.
c. Kepiting akan berhenti terdiam dalam keadaan hipnotis.


5. Menghipnotis Lobster dan Ketam

a. Pegang lobster dan ketam dengan terbalik, kepala di bawah, dan letakkan capit mereka menempel pada meja.
b. Tekan dan raba punggung mereka beberapa kali sampai akhirnya mereka berhenti meronta dan diam terhipnotis.


6. Menghipnotis Babi

a. Pegang kepala babi agar dia tidak melarikan diri.
b. Gunakan ujung-ujung jari Anda untuk menggelitik perut babi, dan ia akan berguling ke samping dengan rileks dan terhipnotis.


Selamat bereksperimen dan belajar tentang hipnotisme lainnya.
Teknik ini memang bisa digunakan ke binatang,karena langsung ke titik-titik saraf relaksasinya. Pernah baca dimana ya artikel ini

Semangat Belajar Hipnosis Untuk Hidup Lebih Baik
ahlihipnotis
ahlihipnotis ahlihipnotis is offline
Continent Level

Post: 2.543
 
Reputasi: 1

       





    #22   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

saya punya bacaannya : " tsabaqol mufarridun "
caranya: tatap mulut binatang tsb sambil terus mengucapkan kata2 diatas (boleh dalam hati atw di zaharkan)
mudah2an bermanfaat
papadista
papadista papadista is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
,,,fastabiqul khoirot !





    #23   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

lama" aq yg terhipnotis sama mulut binatang itu.... wakkakakak

rupanya binatangnya yg lagi baca komat kamit tuh
dewanta
dewanta dewanta is offline
Village Level

Post: 87
 
Reputasi: 0

__________________





    #24   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

bener ngak udah pernah di coba yaa
dyt70 dyt70 is offline
Village Level

Post: 51
 





    #25   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

Kalo menghinpnotis ayam kepala hitam gimana dong boss?
bocahbagus bocahbagus is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #26   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

hiptonis, eh..hipnotis manusia ad g yah ??

( hiraukan sj pertanyaanqu yg aneh iniii.. )
listaluvanime
listaluvanime listaluvanime is offline
National Level

Post: 1.535
 
Reputasi: 4

__________________
bukaaaa ^^ (promosi XD)
V
http://hahaha-huhuhu.deviantart.com





    #27   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

Kucing dong plis
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0






    #28   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

Kutip:
3. Menghipnotis Kadal, Bunglon, dan Kodok

a. Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar.
b. Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya.
c. Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

jiaahhh... untung selir2 gw gak ada yang liat ini....
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





    #29   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

Kutip:
Oleh Naomi View Post
Kucing dong plis

hmm setahu aku nih klo pingin kucing jadi nurut/ diem..perutnya dikaretin sama karet gelang gitu...tapi aku pernah coba bisa sih...nggak tahu kebetulan apa emang behasil...tapi kata orang- orang bisa juga seperti itu

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
jiaahhh... untung selir2 gw gak ada yang liat ini....
hahahaha gw baca..kurang 1, yaitu dijepit di pintu
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





    #30   Report Post  

Bls: Tehnik Rahasia Menghipnotis Binatang

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hmm setahu aku nih klo pingin kucing jadi nurut/ diem..perutnya dikaretin sama karet gelang gitu...tapi aku pernah coba bisa sih...nggak tahu kebetulan apa emang behasil...tapi kata orang- orang bisa juga seperti itu

Jiaaaahh... Itu mah namanya penyiksaan binatang.. kalo kata aku mah.. tinggal diusap bagian dagu nya...

hahahaha gw baca..kurang 1, yaitu dijepit di pintu
weeehhh.. ketauan.....>
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Binatang-Binatang paling berbisa di dunia Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.