Tanda-tanda Orang yang Mencintaimu (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

cinta ini hanya untuk diri nya seorang
tiada lagi orang lain di hati ku
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
cinta ini hanya untuk diri nya seorang
tiada lagi orang lain di hati ku
lolo minum obat dulu sana gih... ciaaaat..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

Kutip:
Oleh nizhami View Post
lolo minum obat dulu sana gih... ciaaaat..
hanya obat dari nya yang bisa membuat ku tenang
obat apa niz
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

lebih manjur obat serangga, supaya kuman2 cinta di hatimu mampus dan kmu bisa kembali ke dunia nyata wkwkwkwkw
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

Kutip:
Oleh nizhami View Post
lebih manjur obat serangga, supaya kuman2 cinta di hatimu mampus dan kmu bisa kembali ke dunia nyata wkwkwkwkw
wewwwwwwwwwww,niz bukan kebalikan
entar gue yang ada nya gue ngak balik
lagi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

itu lebih baik
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post

6. Saat hanya berdua, ia memperlakukan Anda seperti pacar. Namun ketika jalan bareng dan kebetulan bertemu teman-temannya, ia menjauh dari Anda dan tidak memperkenalkan Anda.

[/b]
wah,,,itu sih cm napesu.
boegishop
boegishop boegishop is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

weleh-weleh saya nggak ikut-ikutan deh sama soal yang beginian <- Ho ho.. padahal jamannya sekolah gw sempat bersikap seperti ini sama teman laki-lakiku



yang perempuan-perempuan, kita nonton aja yuk.. biarkan para laki-laki ini bersua
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

ugh.... dasar para wanita emang jahat...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Tanda Ia Tak Benar-benar Mencintai Anda

ngak juga bay.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.