Iron Buffalo (MACI Solo) 2

andree_erlangga

New member
Untuk menjaga solidaritas di antara para anggotanya, Jaka mengatakan selain mengadakan touring ke berbagai kota, Iron Buffalo mengadakan pertemuan rutin sambil nongkrong-nongkrong di perempatan Nonongan setiap Sabtu malam. Pertemuan rutin juga diadakan setiap bulan di rumah anggota secara bergiliran.
Sayangnya, dari sekian banyak anggota Iron Buffalo, sedikit sekali yang berusia di bawah 20 tahun. ?Kami memang mengalami kendala dengan masalah regenerasi. Tidak banyak anak muda sekarang yang menggemari motor-motor antik Eropa dan Amerika. Ini patut disayangkan. Sebab, diakui atau tidak, motor-motor tersebut pernah ada di Indonesia, dan merupakan aset budaya yang patut untuk dilestarikan,? jelas Jaka.
Selain masalah regenerasi, lanjut Jaka, klub Iron Buffalo juga mengalami masalah terkait legalitas motor. Kebanyakan anggota klub mengalami kesulitan untuk mendapatkan surat-surat yang menunjukkan validitas kepemilikan motor, seperti buku pemilikan kendaraan bermotor (BPKB), faktur pembelian dan sebagainya.
Hal itu, menurut Jaka, lantaran motor-motor yang dimiliki oleh anggota, mayoritas merupakan motor yang dibangun sendiri dari rongsokan besi atau kerangka motor tua, sehingga tidak ada surat-suratnya. ?Kami sudah mengusahakan penyelesaian masalah ini dengan pihak kepolisian. Karena bagaimana pun kami juga warga negara yang baik dan ingin berbuat tertib serta menghindari penyimpangan. Namun, hingga saat ini, masalah tersebut belum juga terselesaikan,? ungkap Jaka.
 
Bls: Iron Buffalo (MACI Solo) 2

masalah terkait legalitas motor. Kebanyakan anggota klub mengalami kesulitan untuk mendapatkan surat-surat yang menunjukkan validitas kepemilikan motor, seperti buku pemilikan kendaraan bermotor (BPKB), faktur pembelian dan sebagainya.
Hal itu, menurut Jaka, lantaran motor-motor yang dimiliki oleh anggota, mayoritas merupakan motor yang dibangun sendiri dari rongsokan besi atau kerangka motor tua, sehingga tidak ada surat-suratnya.

Apa yang bisa kita upayakan untuk itu Sob ? :finger:
 
Maka dari itu bisa menggunakan motor yang resmi saja bre. Karena repot nanti urusan sama si coklat itu.
 
Back
Top