Monyet Selamatkan Jepang

andree_erlangga

New member
Minkey, seekor Simpanse beserta rekannya Mike Muggins adalah agen terbaik dikelasnya. Tidak ada misi yang tak mungkin bagi mereka. Namun pada misi yang terakhir, Mike memutuskan untuk meninggalkan dunia spionase dan membesarkan putrinya Amelia. Sementara Minkey juga berharap bisa menemukan dunia baru. Ia lantas bergabung dengan keluarga sirkus. Tidak perlu waktu lama bagi Minkey untuk menjadi tenar dalam dunia atraksi tersebut.

Sepuluh tahun berlalu, Mike bekerja sebagai pegawai asuransi dan hidup bersama putrinya berusia 12 tahun, Amelia. Sang putri sangat tertaik pada penemuan ilmiah. Suatu ketika, ia berhasil menciptakan prototype berevolusioner yang dapat menghancurkan seluruh kota Jepang !!

Karena penemuannya tersebut, Amelia dianugrahi penghargaan National Scientific Achievement dan akan diberikan oleh dr. Farley, yang ternyata mempunyai niat tertentu terhadap alat tersebut.

Mike dan Minkey harus bersatu kembali untuk menolong Amelia. Karena melibatkan sang putrid kandung, misi ini menjadi sulit untuk dilakukan. Meski demikian keduanya sepakat untuk sekali lagi bahu-membahu menyelamatkan Amelia dan tentunya, seluruh kota Jepang beserta isinya dari kemusnahan.
 
Back
Top