Segitiga Bermuda & Dajjal (Merger)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #121   Report Post  

Re: segitiga bermuda itu apa seh?

pernah si saya kepikiran... untuk mengumpulkan org2x yg ahli dr bidang2x nya masing sperti paranormal,seorang hinpnosis logika,terapist,ilmuan,pisikolog dll dikumpulkan jadi satu untuk mengecek dan menganalisa akan suatu kebenaran dr segitiga bermuda...

sapa tau dpt di ambil garis tgh hasilnya dan menemukan hasil yg kongkrit

walaupun saya berfikir kok keknya kejauhan pemikiran saya itu...
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran
       





Reply With Quote     #122   Report Post  

Re: segitiga bermuda itu apa seh?

tapi blh juga ide mas gib
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #123   Report Post  

Re: segitiga bermuda itu apa seh?

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
bumi bagaikan setitik debu di atas laut yang luas jadi mungkin aza ada bumi2 yg lain
yah makanya dr itu tugas kita mancari kemungkinan2x yg mememang belum dike
tahui nda belum terungkap...
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #124   Report Post  

Re: Segitiga Bermuda & Dajjal (Merger)

Den OP yth.
Pertanyaan seputar Segitiga Bermuda, saya gabungkan disini, agar kita membacanya enak, semoga bisa terjawab apa yang menjadi pertanyaan sampeyan. Selamat berposting yaaa...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #125   Report Post  

Re: segitiga bermuda itu apa seh?

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
bumi bagaikan setitik debu di atas laut yang luas jadi mungkin aza ada bumi2 yg lain
kalo pangkalan ufo dis egitiga bermuda?bener apa nggak ya?
untungsuropati
untungsuropati untungsuropati is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #126   Report Post  

Re: Segitiga Bermuda & Dajjal (Merger)

salah satu rujukan bisa dicari di buku Karangan Muhammad Isa Daud.
Dialog Dengan Jin Muslim.
rusteemales
rusteemales rusteemales is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
Aku ini buta, bisu dan tuli..
Aku tidak tau dan tak ingin tau..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Segitiga Bermuda [ebook] Momotarou Misteri & Supranatural 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.