Segitiga Bermuda & Dajjal (Merger)

Re: Segitiga Bermuda & Dajjal

pertemua antara arus panas dan dingin akan membuat kompas tidak stabil...


viva Satan...


setau w~

klo pertemuan arus panas dan dinggin ntu akan mengakibatkan adanya badai. . . . .


klo peristiwa di segitiga bermuda ntu. . . .


may be just ALLAH SWT than know~(belajar bahasa inggris dikit )


 
gw ko heran yah kenapa di forum ini seneng yang nanya Iblis, emang apa bagusnya iblis, emang pada mau dibawa keneraka nemenin dia.
 
Iblis adalah mahluk yang diciptakan setelah alam dunia ini ada ini sebelum nabi adam diciptakan. coba deh lebih jelasnya buka Al-Qur'an dan kitab kuning kalau yang agama islam.
 
aduh kamu nanya ke saya, ko jadi susah2 kamu buka sendiri Al Qur'an pelajari dari situ kamu akan mendapatkan kebenaran yang benar bukan dari katanya.belajar dan belajar. buka jgn cuma internet doang ya.tapi buka yang paling penting kitab Al Qur'an.
 
yang gw bilang tadi cari sendiri di Al Qur'an. pelajari trus buat apa AL Qur'an itu ada kalo ga di pelajari. gw seneng kalo dah dikasih tau jwbannya dibalik trus. belajar dan belajar.
 
lah mas ini gimana,kan alquran itu tiap ayat nya berbeda ada yg tenatng jin ada yg tentang perempuan...dan macem2x lainya

yg saya mau tanya yg membahas ttg iblis tuh di ayat brp surat apa kasih tau dong ???
 
lah kamu pelajarin dong males amat, gimana kamu bisa dekat dengan ALLAH kalo firman2 ALLAH kamu ga baca dari awal surat kan ada arti bacalah bacalah.masih ditanya lagi ini emang kamu ga mau belajar.dan ga mau deket dengan ALLAH.
 
walah ... ya sudah deh cape gw...:p kowkowkw mana mungkin saya nga mau dkt ma allah ada2x aja nih...justru saya butuh ridonya
 
Last edited:
ya udah selamat belajar yah dan jangan cuma bertanya dari mana ayat berapa. kamu ini bukan anak tk yang selalu dikasih tau ini apa itu apa. tapi kamu bisa belajar dari apa yang kamu lihat kamu dengar kamu saksikan. ini nasehat buat kamu.
 
jah kok jd gw... jujur td gw ngetes loh mas ini ngasi penjelasan itu sumbernya dr mana,cuma mau tau doang bener apa ngak:)
 
Last edited:
Back
Top