Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Btw on Bob ini alamatnya dimana sih? mumpung kawasan rumah saya deket Lebak Bulus kayaknya nggak ada salahnya mampir ke kediaman beliau & membaca hasil tulisan OP kayaknya beliau ini benar-benar bersahaja & nggak pelit ilmu, wah aku harus bertemu dan belajar banyak dari beliau nih
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Setau gw om Bob tinggal di daerah kebayoran baru....
dulu pernah ngelewatin doang..... tapi ga' tau deh sekarang.....

kaeknya sekarang udah pindah rumah....
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Kutip:
Oleh megha View Post
Btw on Bob ini alamatnya dimana sih? mumpung kawasan rumah saya deket Lebak Bulus kayaknya nggak ada salahnya mampir ke kediaman beliau & membaca hasil tulisan OP kayaknya beliau ini benar-benar bersahaja & nggak pelit ilmu, wah aku harus bertemu dan belajar banyak dari beliau nih
elo liat hasil tulisannya om lolo gak..??
kok nggak pengen ketemu siiih....??
kan gak pelit ilmu dan bersahaja juga....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Kutip:
Oleh megha View Post
Btw on Bob ini alamatnya dimana sih? mumpung kawasan rumah saya deket Lebak Bulus kayaknya nggak ada salahnya mampir ke kediaman beliau & membaca hasil tulisan OP kayaknya beliau ini benar-benar bersahaja & nggak pelit ilmu, wah aku harus bertemu dan belajar banyak dari beliau nih
Kutip:
Oleh popoi View Post
elo liat hasil tulisannya om lolo gak..??
kok nggak pengen ketemu siiih....??
kan gak pelit ilmu dan bersahaja juga....
Hehe si aden.... justru saya kepengen banget ketemu sama beliau
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Kutip:
Oleh ihh_harokah View Post
Faktanya Anak Pertama akan lebih jenius dari adik2 nya kecuali jika cacat(krn ortunya blom tua jadi anak pertama lebih jenius)
sapa bilang? fakta darimana tuh?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
sapa bilang? fakta darimana tuh?
ini kan gara gara dia anak pertama parker...
and yang lebih jelas lagi.. gara gara dia ngerasa bahwa dia jenius..

jadi ... begitu ketemu pernyataan yang berkata anak pertama tuh lebih jenius daripada anak laen... langsung dia setuju banget... dan dianggap sebagai fakta yang tak terbantahkan....

sepertinya begitu...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

Bukan om popoi gua dapet dari temen2 gua karena ortunya masih muda dan sehat saat melahirkan anak pertama. kalo terakhir ortunya udah tua gitu. tapi itu gak berlaku ama perempuan karena temen gua yang diskusi bareng cowo semua. tapi ada anak pertama autis tapi anak keduanya jenius karena ortunya makan macem2.
contoh
nabi Muhammad SAW anak pertama(denger langsung hafal)
lintang di laskar pelangi anak pertama
orang cina 12 tahun phd anak pertama
Ahmad dani anak pertama(wkwkwkwk)

Terserah mau bilang karena saya anak pertama ato apalah yang penting ada penelitiannya.

Sumbernya dari koran Media Indonesia Hari Sabtu 23 juni 2007(kebetulan gua baca)
Kutip:
Anak pertama memang selalu istimewa. Selain yang pertama didambakan setiap pasangan suami istri, Anak yang pertama lahir juga ternyata memiliki anugrah lain.

Sebuah penelitian oleh Tim dari Universitas Oslo, Norwegia, menemukan bahwa anak pertama cenderung memiliki IQ (Intelligence Quotient) yang lebih tinggi dari adik-adiknya.

Tim ini meneliti militer yang mendata 240.000 pria Norwegia, terungkap bahwa mereka yang ber-IQ tinggi kebanyakan merupakan anak pertama.

Anak pertama mempunyai IQ lebih banyak 2.3 poin daripada adiknya. Si anak kedua itu kemudian mengungguli IQ adiknya sebesar 1.1 poin.

Menurut pemimpin peneliti tersebut, Petter Kristensen, hal ini terjadi karena tingkatan sosial dalam keluarga. Anak sulung biasanya mendapat keuntungan karena mendapatkan sumber daya keluarga yang lebih banyak, mengajari adek-adek nya dan ekspektasi yang ditanamkan orang tua kepadanya.
ihh_harokah
ihh_harokah ihh_harokah is offline
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

terus.. mana tulisan jeniusnya...??
kalo lebih tinggi dari adik adiknya sih....kayaknya gak jenius deh...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

mas popoi kan di situ ditulis kalo anak pertama IQ nya lebih tinggi tapi nilainya gak lebih tinggi. Abang saya gak dapet ranking.

Ini kisah nyata saya
saya bingung padahal saya selalu dapet ranking 1-10 dan abang saya tak pernah dapat ranking sdikit pun. tapi setelah ditest iq. pas dites iq , Iq abang saya jauh di atas saya. awalnya memang saya bingung kok orang yg pemalas suka nyuruh nyuruh adeknya jarang belajar IQ nya lebih tinggi dibanding saya yg sering belajar. Kata orang tes IQ, IQ tidak membuktikan kalo orang itu pinter.
dia sering ngomong "Jangan ngafal rumus". saya memang tidak mengerti maksud nya. ternyata dia buat rumus aneh yg susah dingertiin (sampai sekarang saya juga gak ngerti). tapi rumus nya ternyata bisa dipake. emang anak pertama punya keunikan yg aneh tapi nyata.
Ternyata ada juga orang pembuat rumus gila seperti abang saya hahaha. Gua baca di komik Conan ada 3 orang yang mirip di dunia. Orangnya Aneh? Unik? Tapi lebih ke aneh.
Unnamed
Unnamed Unnamed is offline
City Level

Post: 213
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Pelajaran Menjadi "orang Goblok" Ala Bob Sadino

kalo gitu jenius gak..?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Murdaya Poo: Orang PDIP Saja yang Goblok Gia_Viana Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.