Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Jalan kehidupan rohani bisa membuat badan menjadi remuk (redam) dan kemudian memulihkannya menjadi sehat. Semoga "Rumah Sakit Jiwa" ini bisa memberikan sedikit inspirasi, bagi yang tinggal didalamnya.

Persaudaraan bisa diibaratkan seperti seonggok buah anggur, yang kalau sudah dijadikan satu menjadi minuman sari buah, maka baik yang matang atau yang mentah akan berbaur menjadi satu.

Semoga segala bentuk perbedaan antara kita bisa menjadikan sebuah hikmah.
Silakan berbicara disini, seputar apa saja; tentunya yang masih ada kaitannya dengan "Misteri & Supranatural". Marilah kita hargai sebuah perbedaan.....

Catatan kecil;

http://indonesiaindonesia.com/f/41655-yth-bapak-polisi-tempat-merger/index7.html
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

thread ini butuh ninja gak..?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

aku ga mau... aku ga mau...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

mohin maaf apa ya yg bisa di ceritakan disini?saya numpang mampir saja. mohon maaf kalo ada salah salah kata.
untungsuropati
untungsuropati untungsuropati is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Orang sakit jiwa itu sebenarnya yang sakit apanya ya ? Otaknya yang error apa jiwanya yang ga bener ? Lha, jiwa itu apa sich ? Bedanya nyawa dgn jiwa ?
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Jalan kehidupan rohani bisa membuat badan menjadi remuk (redam) dan kemudian memulihkannya menjadi sehat. Semoga "Rumah Sakit Jiwa" ini bisa memberikan sedikit inspirasi, bagi yang tinggal didalamnya.

Persaudaraan bisa diibaratkan seperti seonggok buah anggur, yang kalau sudah dijadikan satu menjadi minuman sari buah, maka baik yang matang atau yang mentah akan berbaur menjadi satu. 

Semoga segala bentuk perbedaan antara kita bisa menjadikan sebuah hikmah.
Silakan berbicara disini, seputar apa saja; tentunya yang masih ada kaitannya dengan "Misteri & Supranatural". Marilah kita hargai sebuah perbedaan.....
Kl mnrt pendapat gw sih,. ini Ngawur banget dech.

Coba pikir dan renungin aja deh,.. Kl minuman sari buah itu campuran antara yg mateng dan mentah,. trus kebanyakan Yg mentah nya,..
Minuman itu bisa bikin Eneg, mules, mual dan Muntah-muntah. Ya Kan.?
Makanya,. jangan diremixx gituh. Ok.
Biar dipilih aja yg mateng-mateng aja. Yg layak minum aja. Ok.
Dan yg mentah,..kl bisa sih dibuang aja... Itu kl mnrt pendapat gw yha.

Hehehe,..tp sebenernya gw kasian ama elo loh.. hehehe. Asli nih.
Mgk nasib,/ bbrp garis2 hidup elo yg lalu yg bikin kasian itu yah.
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Maaf banget sister , saya tidak setuju komuniti ini di sebut Rumah Sakit Jiwa Indonesia Indonesia. Kami kami semua waras koq ...Saya lebih setuju menyebutnya " RUMAH PERSAHABATAN INDONESIA INDONESIA " Kalau rumah sakit jiwa , lah kita semua yg di sini gila semua dong. Kalau rumah persahabatan, kan indah di dengar dan indah artinya. Karena dengan sahabat kadang kita juga berbeda tapi kita tetap cinta sahabat kita .....Aya aya wae.....
EmiratesRose
EmiratesRose EmiratesRose is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
Yesterday is history, tomorrow is mystery and today is reality. FROM UAE WITH LOVE:rose:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

siapa bilang di rumah sakit jiwa semuanya gila..??
kalo gitu siapa yang nyapuin..?? siapa yang ngobatin..? siapa yang masak..?
siapa yang jadi satpam..?
siapa yang mengelola..??
yang gila itu pasiennya..
pasiennya juga gak semuanya gila kok. yang depresi doang juga banyak..

makanya gue tadi nanya thread ini butuh ninja gak..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh popoi View Post
siapa bilang di rumah sakit jiwa semuanya gila..??
kalo gitu siapa yang nyapuin..?? siapa yang ngobatin..? siapa yang masak..?
siapa yang jadi satpam..?
siapa yang mengelola..??
yang gila itu pasiennya..
pasiennya juga gak semuanya gila kok. yang depresi doang juga banyak..

makanya gue tadi nanya thread ini butuh ninja gak..??
Gunanya ninja apaan bro ???

sama ke gw loe demen ama yg ber bau2x ninja...
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

buat jagain rsj ini..
iya.. ninja.. keren..
he..he. abis..disini gue di plot jadi ninja...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.