Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #6211   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh popoi View Post
siapa bilang di rumah sakit jiwa semuanya gila..??
kalo gitu siapa yang nyapuin..?? siapa yang ngobatin..? siapa yang masak..?
siapa yang jadi satpam..?
siapa yang mengelola..??
yang gila itu pasiennya..
pasiennya juga gak semuanya gila kok. yang depresi doang juga banyak..

makanya gue tadi nanya thread ini butuh ninja gak..??
butuh ninja . tp ninja nya jngan yg pakek topeng
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.642
 
Reputasi: 14

       





Reply With Quote     #6212   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Butuh butuh
asep17 asep17 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6213   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh asep17 View Post
Butuh butuh
butuh uang ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.642
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6214   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

cinta ku dimana cintaku dimana
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6215   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

dor!
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #6216   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

wow mungkin jika menjaga rumah sakit orang gikla ini lama kelamaan juga bisa ikutan gila
bogel123 bogel123 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6217   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

nyimak den masih baca-baca
akbar54 akbar54 is online now
National Level

Post: 1.201
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6218   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
butuh uang ya
emang den toni lagi butuh uang ya wkwkwkwkwk
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 879
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #6219   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
emang den toni lagi butuh uang ya wkwkwkwkwk
iya lah semua orang pasti butuh uang,,memang nya den omen ga butuh uang den
akbar54 akbar54 is online now
National Level

Post: 1.201
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6220   Report Post  

Re: Rumah Sakit Jiwa Indonesiaindonesia

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
iya lah semua orang pasti butuh uang,,memang nya den omen ga butuh uang den
bener juga ya den kalo saya juga butuh uang juga den
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 879
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.