Tempat Memberikan Saran & Kritik Buat II Dot Com

Bls: Tempat Memberikan Saran & Kritik Buat ii Dot Com

ok deh, sory ya bnyk omong mba`. cmn mw jdiin ii yang trbaik.
 
Bls: Cara buat signature gimana ?

masuk ke menu pengaturan setting di pojok kanan atas. truz liat sebelkah kiri ada menu edit tnda tangan. dah edit2 dah dstu.
 
Bls: Tempat Memberikan Saran & Kritik Buat ii Dot Com

Kepada Masyarakat yang ingin bertanya tentang ii, dipersilakan disini saja ya ....=b==b=
Terimakasih telah bergabung bersama ii dot com....@-->@-->











































































Ikutan dooooooooooooooooooonggggggggggggggggggg!!!!!!!
 
Bantuin y

semuanya mau tanya nih. kalo mo buat tulisan misalnya "klik disini" tar mengarah ke sebuah link caranya gimana ya? ditunggu balasannya. tar saia kasih bintang de makasi :D:D:D
 
Bls: Bantuin y

DISINI

Post ini silakan diklik pada reply post, lalu tolong perhatikan, dan silakan dicontoh ya.

Kalau masih belum bisa atau ada pertanyaan yang lain, bisa PM saya, atau silakan masuk di Thread "Saran dan Kritik....."

Maaf ya telat memberikan jawaban, karena sedari siang saya kesulitan membuka ii dot com. Terimakasih.
 
Bls: Tempat Memberikan Saran & Kritik Buat ii Dot Com

Permisi, saya mau komplain:

Saya tidak bisa lagi mengakses ii dot com dari ponsel saya. Yang muncul tulisan: sorry, the administrator has banned your IP adress...dst.
Saya sudah coba kontak di click here tapi nggak ada jawaban. Apa saya diblokir ? tapi kalo pake PC dan ponsel saya sbg modem koq nggak ada masalah. Kenapa ya ?

Oh ya, kira-kira sudah sebulan lebih, tampilan website ii dot com di ponsel koq beda dengan yg dulu. Terlalu sederhana, tanpa tampilan avatar dan terkesan kurang menarik dan kurang informatif formasinya. Sudah begitu untuk log in user sering gagal.

Ponsel saya SE K630i. Tengkyu bifor.
 
Bls: Tempat Memberikan Saran & Kritik Buat ii Dot Com

Terimakasih Tuan Roelly..

Setelah ii berpindah dari server yang ada di luar negeri ke Kuningan Jakarta, ii memang (terkadang) sulit diakses, terutama pada jam-jam tertentu. Namun, kami terus melakukan pembenahan-pembenahan dengan harapan, ii bisa diakses dengan cepat dan normal seperti sediakala.
Dan ada kemungkinan ii nantinya akan mencari "tempat" yang lebih respentatif, agar loadingnya ii super cepat.

Mengenai sulitnya log in dari ponsel memang itu slaah satu kendala yang ada pada versi ini, disamping tidak adanya fitur-fitur yang tampil dengan sempurna; seperti kalau kita mengakses ii melalui PC. Saya sendiri kalau mengakses dari ponsel juga mengalami hal yang sama, tapi saya mencobanya kembali dan tidak ada masalah.

Kemudian mengenai IP address, sepanjang Masyarakat masih mematuhi Peraturan Forum di ii, IP address tersebut akan aman-aman saja dan masih bisa mengakses ii dengan baik.

Saat ini ii sedang melakukan renovasi "besar-besaran", mengubah dari tampilan berbahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dan bisa memakan waktu yang belum bisa ditentukan. Semoga bisa cepat selesai.

Terimakasih banyak atas masukkannya....=b==b=
 
Back
Top