Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

SETIAP HARI 18.00 WIB



NIKITA (Nikita Willy) adalah seorang gadis yatim piatu yang tegar dan pantang menyerah. Malang bagi Nikita, sebuah kecelakaan menimpanya beberapa tahun yang lalu, sehingga matanya buta. Nikita berkali-kali ke rumah sakit, mencari donor kornea. Namun 7 tahun berlalu, ia belum mendapatkannya. Akhirnya Nikita mendapatkan donor mata dari Dr. PRITA (Cathy Sharon), setelah ia meninggal akibat kecelakan bersama ARVEN (Dirly Idol).

Di satu sisi Nikita bahagia karena akhirnya telah mendaptkan donor mata, tapi di sisi lain keluarga Prita merasa sangat menderita atas kehilangan tersebut. Padahal beberapa tahun silam, anak bungsu mereka dinyatakan meninggal karena terbawa arus sungai. Sekarang mereka harus menerima sebuah kenyataan yang pahit sekali lagi. Kini, hanya tinggal Vano (Jonas Revanno) anak mereka yang tersisa. Ibu Prita, DIANA (Lidya Kandau) mengigau terus memanggil-manggil nama Prita. Sedangkan ayahnya, TEGAR (Anwar Fuadi) hanya dapat memandang istrinya dengan sedih.

DONNY (Dude Harlino) baru saja kembali dari Amerika, setelah menyelesaikan studi S2-nya. Tujuan lain ia balik ke Jakarta adalah karena ia ingin menyatakan cintanya pada Prita. Padahal orang tuanya yang merupakan pengusaha kaya raya telah menjodohkan Donny dengan BELINDA (Raya Kohandi), yang merupakan anak seorang walikota. Tapi Donny menolaknya, tanpa ia tahu bahwa Prita telah meninggal.

Nikita yang sudah bisa melihat, berusaha keras mencari tahu siapa orang yang sudah mendonorkan mata padanya. Setelah tahu, Nikita pun datang ke rumah keluarga Prita, tepat pada 40 hari meninggalnya Prita. Tetapi sesampainya di sana, Arven pun tiba-tiba mengatakan ke semua orang yang hadir kalau Nikita lah yang menyebabkan Prita meninggal. Nikita pun dimaki-maki oleh seluruh keluarga Prita, tanpa mereka pernah tahu kalau Nikita adalah anak mereka yang hilang terbawa arus sungai. Nikita sangat shock mendengarnya, ia tidak menyangka kalau dirinya penyebab kecelakaan yang menimpa Prita.

Sampai suatu hari Nikita harus menggantikan Belinda menemui seseorang untuk menebus kesalahan. Betapa kagetnya Nikita ternyata pria tersebut adalah Donny. Donny pun tak kalah kaget, karena ia tak menyangka kalau gadis yang beberapa kali bertemu dengannya tanpa sengaja itu adalah anak walikota. Nikita dan Donny pun menjadi dekat. Tapi kedekatan itu membuat Nikita tidak tahan hidup dalam kebohongan. Sebelum Nikita memberitahukan kebenaran pada Donny, Donny terlanjur mengetahuinya dari Belinda. Donny pun marah pada Nikita dan meninggalkannya karena kecewa.

Di lain pihak, Nikita pun mulai sering bertemu dengan Vano. Awalnya Vano sangat membenci Nikita karena kematian Prita, namun lambat laun kebencian itu berubah menjadi cinta. Vano pun berusaha mendapatkan Nikita, tanpa tahu kalau Nikita adalah adik kandungnya.

Bagaimanakah kehidupan Nikita selanjutnya?.. Akankah ia dan Donny akan kembali bersatu?.. Akankah ia akan mengetahui kenyataan sebenarnya bahwa keluarga Prita adalah keluarga kandungnya?..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.166
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

ya sinetron ini gue benci banget
ya walaupun gue fans nya nikita
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

nikita.. bagusnya pas main Bulan dan Bintang itu loh
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.166
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

nikita juga bagus pas maen Putri Malu dan Jendral Kancil
Ryosan
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

iya kalau main sinetron sekarang ngak bagus nikita
masak anak kecil di paksa untuk peran dewasa
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
iya kalau main sinetron sekarang ngak bagus nikita
masak anak kecil di paksa untuk peran dewasa
ini exploitasi anak di bawah umur.. Kak Seto mesti bertindak!!!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.166
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

hmm disini Nikita berperan jadi gadis berusia 18 thn, 3 thn lebih tua dari usianya, so emang menurut gw gak terlalu miss casting sih! daripada sinet Melati ato Cinta Fitri yg pemainnya anak kecil semua yg dipaksa jadi orang dewasa. Toh tokoh Nikita cocok banget diperanin Nikita, karakter childishnya dapet banget.
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

Kalau aku sih suka sama ceritanya, menyentuh. Menurutku Nikita cocok-cocok aja diperankan oleh Nikita. Soal umur sih sekarang mayoritas aktris atau aktor memang memerankan tokoh yang jauh lebih tua dari umur sebenarnya bukan?
tita_kng
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0

__________________
kerjaanku yang ga kena krisis : http://www.my-home-job.info





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Re: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

Kutip:
Oleh tita_kng View Post
Kalau aku sih suka sama ceritanya, menyentuh. Menurutku Nikita cocok-cocok aja diperankan oleh Nikita. Soal umur sih sekarang mayoritas aktris atau aktor memang memerankan tokoh yang jauh lebih tua dari umur sebenarnya bukan?
kalo diperanin mbah mbah boleh, dong???
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.166
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI)

boleh tuh! kalo emang cocok ma perannya. he he
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sinetron Remaja: Upik Abu dan Laura (SinemArt-RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 1
Sinetron Indonesia: Tarzan Cilik (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 2
Sinetron Indonesia: Rafika (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 12
Sinetron indonesia Musiman Banget!! Naomi TV & Film 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.