Sinetron Indonesia: Air Mata Cinta (RCTI) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sinetron Indonesia: Air Mata Cinta (RCTI)

MULAI 6 APRIL, SETIAP HARI 19.00 WIB



CINTA [Cinta Laura] adalah seorang gadis yatim piatu yang cantik, rajin, ramah dan sabar. Sepeninggalan ayah angkatnya, ia tidak mendapatkan kasih sayang lagi dari ibu angkatnya, ZARAH [Anna Pinem] dan kakak angkatnya, SANDY [Fuad Zulkarnaen]. Ia kemudian kabur dari rumah karena Sandy sudah bertindak sangat keterlaluan. Ia pun akhirnya menemukan kasih sayang keluarga dari ibu SUKMA [Hanna Hasyim], ibu kandung dari DIMAS [Marcell Chandrawinata], sahabatnya yang sedang berjuang melawan sakit keras. Cinta pun akhirnya menyetujui tawaran ibu Sukma yang mengajaknya untuk tinggal di rumahnya.

Tetapi ternyata keputusan ibu Sukma tidak disetujui oleh Ibu LISSA [Tia Ivanka], kakak iparnya. Ibu Lissa masih menuduh Cinta adalah perempuan penggoda bahkan dianggap seorang pelacur yang pernah menggoda anaknya, RAFKA [Glenn Alinskie]. Walaupun sebenarnya kejadian dengan Rafka itu adalah sebuah kesalahpahaman, dimana awalnya Cinta hanya ingin menolong Rafka yang tergeletak di jalan karena mabuk. Tetapi karena Rafka saat itu dalam keadaan tidak sadar, ia pun menuduh Cinta memanfaatkannya. Ibu Lissa terus memaksa ibu Sukma untuk membatalkan niatnya mengangkat Cinta sebagai anak.

Tetapi kemudian Cinta dan Ibu Sukma harus menerima kenyataan pahit. Rumah mereka disita karena tidak sanggup membayar hutang. Mereka pun akhirnya tinggal di rumah ibu Lissa. Ibu Sukma tidak sanggup menentang sikap Ibu Lissa yang sering kali menyusahkan Cinta. Tetapi Cinta tetap tegar, karena kasih sayang ibu Sukma menguatkannya.

Semenjak tinggal di rumah ibu Lissa, Cinta pun menjadi semakin sering bertemu dengan Rafka. Tetapi tetap saja mereka kerap bertengkar. Tapi kemudian pertengkaran-pertengkaran itu ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka berdua, sehingga lambat laun Rafka & Cinta saling menyukai satu sama lain, padahal Raka telah dijodohkan dengan TIARA [Herfiza], seorang gadis cantik & pintar pilihan ibu Lissa. Tindak-tanduk Raka yang mulai menunjukkan perhatian pada Cinta pun membuat Ibu Lissa & Tiara geram.

Bagaimanakan kelanjutan kisah hidup Cinta?.. akankah Cinta dan Raka akan tetap bersama?.. akankah Cinta hidup bahagia?..

Sutradara: Doddy Djanas

Produser: Leo Sutanto

Cerita Skenario: Devi Chandra

Produksi : Sinemart

Tahun : 2009
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.480
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Sinetron Indonesia: Air Mata Cinta (RCTI)

ini fil seru banget

gw nonton pertengahannya doank seh
sampe akhirnya tamat deh
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sinetron Indonesia: Tarzan Cilik (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 2
Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 16
Sinetron Indonesia: Rafika (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 12
Sinetron Indonesia: Air Mata Cinta (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.