Game News

andree_erlangga

New member
RPG Strategi Baru Nippon Ichi
Awal tahun depan, Nippon Ichi Software akan hadir kembali dengan sebuah RPG strategi baru untuk mesin PlayStation2, yang berjudul Soul Cradle - Sekai no Kurau Mono. Nuansa game ini agak berbeda dengan serial Makaisenki Disgaea atau Phantom Kingdom, tapi tidak seserius Rasetsu Alternative.

Pemain berperan sebagai seorang protagonis yang memerangi monster raksasa yang mengancam dunia. Untuk itu, ia dibekali dengan sebuah pedang yang menyegel Gigu, orang yang pernah membangkitkan monster tersebut 200 tahun silam. Pedang itu memberikan kekuatan tempur, sekaligus mengancam jiwa pemakainya. Oh ya, pilihan gender bagi protagonis tersebut akan menentukan alur ceritanya. (ray)

Game Detektif dari Level-5
Setelah sukses dengan Dragon Quest VIII (game terlaris sepanjang sejarah) dan Rogue Galaxy, developer Level-5 punya satu proyek unik untuk mesin portabel Nintendo DS. Game tersebut berjudul Layton Kyouju no Fushigina Machi, yang bergenre adventure.

Mereka yang pernah menjajal versi game Meitantei Conan atau Kindaichi Shonen no Jikenbou mungkin familiar dengan sistem permainan seperti ini. Pemain menjelajahi suatu area, berinteraksi dengan karakter lain, serta mencari petunjuk, untuk memecahkan suatu misteri.

Tokoh detektif dalam game ini adalah Profesor Layton, dengan ditemani asistennya yang bernama Luke. Mereka beraksi menghadapi berbagai kasus di sebuah kota lama Eropa. Game detektif ini bisa dinikmati mulai Februari tahun depan
 
Back
Top