Renkarnasi menurut kalian ????
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Renkarnasi menurut kalian ????

ngomong2 soal renkarnasi menurut kalian gimana ????
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

mmh.. gimana ya...???
emang reinkarnasi itu nasi bikinan mana...??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

KLO AQ SIH...YAKIN REINKARNASI ITU GAG ADA...
WALAUPUN AQ BERHARAP ITU ADA...


BY THE SNOW WOLF
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

pernah regresi, pernah bersama sama rekan dan senior melihat bersama kehidupan di masa lalu. tapi ahirnya ujungnya saya mengambil keputusan untuk tidak bersikap.
untungsuropati
untungsuropati untungsuropati is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Kutip:
Oleh Algibran View Post
ngomong2 soal renkarnasi menurut kalian gimana ????
mnrt gw sih,..bbrp org emank meyakini kl dirinya tuh bekas reincarnation gituh.
Nah,..berarti klw mrk meyakini hal tsb,..berarti kan ada past life dan future life.

tapi lucunya,. mrk bisa ngliat masa lalu ,.tapi kagak bisa ngliat masa depan nya sendiri...hehehe. . Soalnya kl ngliat masa depan itu mampet kali yha.?

Masa lalunya bisa diliat waktu jadi apa gituh,.. Tapi masa depannya kagak bisa diliat bakalan jadi apa gituh. lucu.

Sedangkan,..Di hukum metafisik itu sendiri ada yang namanya time traveling.
Jadi, kl org itu bisa bener2 kembali ke masa lalu,.Maka org tsb harus bisa ke masa depan. Harus ituh.

Jadi kl mnrt gw pribadi yaa,..kl bbrp org meyakini reincarnation gituh,..trus bingung bakalan jadi apa.?
Yaa ntar kl pengen jad apa masa depannya, Tinggal menta ajah ama DIA. gituh,.pengen jadi apa.
(tp mgk banyak org2 yg iri loh.) Byk yg iri dan protes loh, soalnya kan mereka kagak menta .
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Kutip:
Oleh Algibran View Post
ngomong2 soal renkarnasi menurut kalian gimana ????
Reinkarnasi hanya bisa diyakini bagi yang percaya. Pembuktian secara ilmiah ada apa nggaknya belum atau tidak dapat dilakukan sampai saat ini.

Boleh jadi konsep, teori, dan anggapan tentang reikarnasi berawal salah satunya dari pemikiran bahwa setiap roh mahluk hidup bersifat abadi (kekal). Sedangkan tubuh jasad bersifat sementara. Sehingga setiap roh yang meninggalkan jasad mati akan masuk kembali ke jasad baru yang siap akan dilahirkan. Kesimpulannya, dengan teori seperti ini berarti setiap individu yang hidup sekarang adalah memiliki roh yang masing2 pernah mengisi jasad hidup individu sebelumnya yang telah mati.

Pertanyaanya kemudian, bisakah seseorang mengetahui dirinya reinkarnasi dari siapa ? Jawabanya: Tidak bisa. Mengapa ? Karena roh tidak memiliki otak yang bisa menampung ingatan (memory). Otak hanya dimiliki dan atau bagian dari jasad. Ketika jasad itu mati dan membusuk dalam tanah, otak dengan segala ingatannya ikut rusak dan mati.

Pendapat yang demikian memandang roh hanya sebagai "energi penghidup". Tidak memiliki ingatan, tidak pula membawa sifat-sifat dari jasad yang ditinggalkan (tak ubahnya kaya' battery ponsel, bisa dipindah-pindah, tapi yang satu ini nggak perlu di-charge).

Nah yang percaya dengan pendapat diatas tentu akan berpikir: bahwa para pelaku sejarah dahulu (yang udah pada wafat) bisa jadi kita-kita juga donk...
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

klo di islam sih reinkarnasi itu ada
yaitu pas terompet sangkakala di bunyikan yang ke2x nya ..

seluruh manusia kan bangkit lagi....... nah baru deh di siksa abis2an
SiegHart
SiegHart SiegHart is offline
City Level

Post: 340
 
Reputasi: 1

__________________

HartzUnited On Experteleven





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

first,, kl gw sih prcaya reinkarnasi, dan setuju sama pendapat mas Roelly,, tp terserah org lain maw pcy apa nggak.. hehe..
lalu,,

Kutip:
Oleh Prince_Eck View Post
mnrt gw sih,..bbrp org emank meyakini kl dirinya tuh bekas reincarnation gituh.
Nah,..berarti klw mrk meyakini hal tsb,..berarti kan ada past life dan future life.

tapi lucunya,. mrk bisa ngliat masa lalu ,.tapi kagak bisa ngliat masa depan nya sendiri...hehehe. . Soalnya kl ngliat masa depan itu mampet kali yha.?

Masa lalunya bisa diliat waktu jadi apa gituh,.. Tapi masa depannya kagak bisa diliat bakalan jadi apa gituh. lucu.

Sedangkan,..Di hukum metafisik itu sendiri ada yang namanya time traveling.
Jadi, kl org itu bisa bener2 kembali ke masa lalu,.Maka org tsb harus bisa ke masa depan. Harus ituh.

Jadi kl mnrt gw pribadi yaa,..kl bbrp org meyakini reincarnation gituh,..trus bingung bakalan jadi apa.?
Yaa ntar kl pengen jad apa masa depannya, Tinggal menta ajah ama DIA. gituh,.pengen jadi apa.
(tp mgk banyak org2 yg iri loh.) Byk yg iri dan protes loh, soalnya kan mereka kagak menta .
gw kurang setuju nih,, reinkarnasi itu aj mengenai kehidupan masa lalu,, dan ga ada hubunganny ke future. hehe.. gw jg ga bakal hubungin ke metafisik bro, itu lebih ga nyambung lg mnurut g, soalnya ini reinkarnasi, bknny time travelling.. haha..
btw back to reincarnation.. mnurut gw looking at the past life sih mungkin.. tapi kalo future? hmm, gw rasa itu beda bro, soalnya kita yg sekarang ini adalah future,, paling recent lah istilahny.. soalny mnurut gw reinkarnasi itu kan roh kita ini, mgkn dulu kt prnah hidup bbrp lama trus mati nah trus hidup lagi, mati lagi, dan akhirny ampe sekarang.. nah kalo masalah future itu gak bs, soalny mnurut gw yg bs liat kehidupan kita sekarang ini cuman kita atau mungkin future kita nanti.. yg gw mksd future kita nanti itu mungkin kalo kt uda mati, dan di masa depan kt hidup lg sbg manusia baru, nah kita yg hidup di jaman tsb bs melihat kehidupan kt sekarang, ato dgn kt lain dy itu reinkaranasi dr kita yg skrg.
bLusiLv bLusiLv is offline
City Level

Post: 115
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Kutip:
Oleh SiegHart View Post
klo di islam sih reinkarnasi itu ada
yaitu pas terompet sangkakala di bunyikan yang ke2x nya ..

seluruh manusia kan bangkit lagi....... nah baru deh di siksa abis2an
woiii.. itu bukan reinkarnasi.. tapi memang orang itu lagi yang dibangkitkan.. apa adanya.. bukan terlahir kembali..

and.. gak disiksa.. tapi diadili..
yang amalannya bagus kan gak disiksa...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Tauk Tuh Si Sieg Hart...
Kyk Gitu Bukan Reinkarnasi Hart..

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Merogoh Sukmo MEnurut Kalian ?? Algibran Misteri & Supranatural 28


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.