Renkarnasi menurut kalian ????
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

trus reinkarnasi tuh yang kayak gimana...???
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Reinkarnasi Thu..
Kehidupan Sebelum Kehidupan Kita Yg Sekarang...

Dengan Kata Lain Diri Kita Di Masa Lalu..
Sama Kyk Avatar Itu Loh!!!
Reinkarnasinya Avatar Roku Itu Avatar Aang...

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

ooooo..........
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

anak baru nih saya..

selamat, thread anda adalah thread pertama yang saya kunjungi

reinkarnasi itu ga ada...menurut saya ya gitu...kalo ada reinkarnasi, untuk apa Tuhan nyiptain surga sama neraka?untuk apa ada kiamat?yakan3?
crystal
crystal crystal is offline
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

o0oh bgtu ya..... kalo yang setau gw tuh kyk gitu..

sorry klo salah ahahahhaa
SiegHart
SiegHart SiegHart is offline
City Level

Post: 340
 
Reputasi: 1

__________________

HartzUnited On Experteleven





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

gapapa bro.. yang penting pede...
lho..lho...
? ? ? ?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

PDHAL SIEG HART USER PERTAMA YG AQ LIHAT SEJAK BUKA ii..
TP KOK MLAH JARANG OL YA??

BY THE SNOW WOLF
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Kutip:
Oleh crystal View Post
anak baru nih saya..

selamat, thread anda adalah thread pertama yang saya kunjungi

reinkarnasi itu ga ada...menurut saya ya gitu...kalo ada reinkarnasi, untuk apa Tuhan nyiptain surga sama neraka?untuk apa ada kiamat?yakan3?
lha terus untuk apa ini semua diciptakan kalo hanya untuk surga dan neraka.
dan untuk apa ini semua diciptakan kalo akhirnya juga kiamat.
maaf... sedikit OOT...
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

Untuk Nge-tes..
Iman Kita Kuat Ato Gag...

Klo Kuat Msk Surga..
Klo Gag Ya Neraka..

Sorry..ini Cm Pendapat Pribadi...

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Renkarnasi menurut kalian ????

kasihan juga kita manusia, ya. terlahir untuk ditest...
atawa mungkin dengan reinkarnasi maksudnya supaya kita bisa terlahir kembali untuk menjadi manusia yang lebih baik dari yang kemarin.
lho tapi orang kemarin yang kita reinkarnasi seburuk atau sebaik apa keimanannya kan kita nggak tau.
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Merogoh Sukmo MEnurut Kalian ?? Algibran Misteri & Supranatural 28


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.