Cek Koleksi Lawas untuk Baju Hamil

gwhitevava

New member
Cek Koleksi Lawas untuk Baju Hamil

Pilihan baju ibu hamil sekarang kian beragam. Namun, jika Anda belum berniat membeli baju baru, coba ikuti langkah berikut.

BONGKAR LEMARI
Buka lemari pakaian Anda, sortir baju-baju yang dulu pernah Anda pakai ketika berat badan Anda kelebihan beberapa kilo dari biasanya (sebelum hamil lho, maksudnya). Baju atasan yang longgar, celana panjang serta rok bawah yang berkaret atau bertali merupakan pakaian yang nyaman dipakai untuk satu dua bulan pertama dari kehamilan.

Bahkan celana jins masih bisa Anda pakai sampai usia kandungan beberapa bulan. Pakailah trik-trik tertentu. Misalnya, memanfaatkan tali pinggang. Tali elastis yang dikenakan di sekeliling pinggul yang menahan celana jins membuat Anda tidak perlu mengancingkan retsleting jins Anda saat perut semakin membuncit. Untuk bagian atasnya, kenakan kemeja panjang untuk menutupinya.

MODEL YANG PAS
Pakaian dengan model yang pas bisa membantu "merampingkan" tubuh Anda. Pilih atasan longgar berbentuk A, pakaian model empire, rok model pensil dipadu dengan atasan yang longgar. Bagi mereka yang sportif, celana low-rise dengan T-shirt masih bisa jadi pilihan. Jika ingin mengenakan pakaian ketat, pilih yang berbahan stretch yang dapat Anda pakai sampai saat melahirkan tiba.

KOLEKSI SUAMI
Siapa tahu suami punya baju kaos longgar atau kaos oblong model klasik yang nyaman untuk dipakai. Agar tampak lebih feminin, gulung tangan dan padukan dengan gelang cantik yang menarik perhatian.
 
Back
Top