usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Syekh puji yang sukanya kawinin anak anak kecil 12th, 11 th dll


waktu kemarin aja bagi bagi duit beberapa miliar kan ke rakyat miskin




nih duit semua dibelakangnya buat disumbangin begitu aja


HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

wah melihara tuyul nih syeh puji
atau melakukan pesugihan dengan syarat
harus menikahi anak di bawa umur untuk di jadikan
syarat pesugihan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah melihara tuyul nih syeh puji
atau melakukan pesugihan dengan syarat
harus menikah anak di bawa umur untuk di jadikan
syarat pesugihan
masuk akal juga, bisa jadi salah satu kemungkinan mungkin tuyul atau mahluk halusnya yang minta begitu ya

dia ini orang terkaya ke berapa di indonesia sih? tuyulnya kurang kaya kali
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

hemmmm itu ufooooooooooooooooooooo
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

hayah kok jadi nggosipin syeh puji...

ditiru aja, nyumbang nya yang ditiru maksudnya
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

kalau dalam hal menikah blh gak di tiru kak lisa
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

wew kalo menurut aq lebih baik jgn om, walopun secara agama sah

haha kok jd dibahas disini...., hayuuu om lolo, kan udah ada forumnya om
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

nyetak duit sendiri kali sob
wish_you
wish_you wish_you is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

__________________
cari hostingan gratis/hostingan murah disini aja =>

klik ini





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

artikel ttg cara syekh puji sukses neh

Syech Puji mengakui kebesaran dan kesuksesan perusahaannya itu, dilaluinya dengan tirakat ritual yang dilakukanya selama 18 bulan. Tepatnya pada 1991, ketika Syeh Puji mendirikan perusahaannya yang diberi nama PT Silenter.

“Karena saya ingin sukses dalam usaha saya, saya melakukan wirid dengan membaca salawat Nariyah selama 18 bulan mulai jam 12 malam hingga pagi tidak pernah tidur,” tandasnya sambil menambahkan tirakat tersebut didapat atas bimbingan Mbah Mad dari Ponpes Watucongol, Muntilan, Magelang.

Selama tirakat dia memohon lewat doa, wirid dan baca salawat. Juga diimbangi dengan kerja keras dan banyak-banyak sodaqoh. Dia juga mengatakan kalau dalam awal-awal mendirikan perusahaanya itu, selalu menjalankan puasa nglempus yakni tidak makan-minum dan tidur selama beberapa hari. Hal itu tergantung niat awalnya. “Kalau untuk kesuksesan sesuatu, bisa hingga 3 atau 7 hari, bahkan 11 hari berturut-turut saya lakukan puasa tidak makan-tidak minum dan tidur untuk tujuan tertentu,” tambahnya.

Selain Salawat Nariyah, kata Syeh Puji, ada bacaan atau wirid yang harus diamalkan untuk mencapai kesuksesan seperti yang dialaminya sekarang ini. Meski untuk itu, sepertinya dia merahasiakan mengungkapkannya. “Itu cukup berat. Karena istri pertama saya tidak sanggup, maka saya cari yang muda usianya untuk menjalankan seperti yang saya jalankan dulu hingga saat ini,” ucap peraih penghargaan sebagai Bapak Pendidikan Kabupaten Semarang 2006 dari Pemkab setempat itu.
valent14288
valent14288 valent14288 is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

__________________
Neraka Itu Kosong, Semua Setan Ada Di Dunia
ingin bisnis Pulsa www.valent14288.co.cc





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
“Itu cukup berat. Karena istri pertama saya tidak sanggup, maka saya cari yang muda usianya untuk menjalankan seperti yang saya jalankan dulu hingga saat ini,”
hooo ini sebabnya ya nikahin anak kecil ?????!!!


Kutip:
peraih penghargaan sebagai Bapak Pendidikan Kabupaten Semarang 2006 dari Pemkab setempat itu
yang bener ni? karena apa? apa karena nyumbang buat sekolah2 aja kali!!
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.