usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
“Itu cukup berat. Karena istri pertama saya tidak sanggup, maka saya cari yang muda usianya untuk menjalankan seperti yang saya jalankan dulu hingga saat ini,”
hooo ini sebabnya ya nikahin anak kecil ?????!!!


Kutip:
peraih penghargaan sebagai Bapak Pendidikan Kabupaten Semarang 2006 dari Pemkab setempat itu
yang bener ni? karena apa? apa karena nyumbang buat sekolah2 aja kali!!
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

trus sebagai syarat perjanjian
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

dlu pernah denger dari papa dlu dia bisnis salesman dan dekat dengan orang dalam negara.. ya lewat itulah dagangannya laris dan sampai sekarang ini..
wish_you
wish_you wish_you is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

__________________
cari hostingan gratis/hostingan murah disini aja =>

klik ini





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

tidak ada hukuman bagi pedofilia seperti s. puji di negara inikah
lucia534 lucia534 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

mangnya si anak kecil tu udah di apa2in ya ma syech puji..??? yah smoga aja belum...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
Oleh lisaristina View Post
hayah kok jadi nggosipin syeh puji...

ditiru aja, nyumbang nya yang ditiru maksudnya
Nyumbang apanya neh yg jelas ach...
Sadayana
Sadayana Sadayana is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
Oleh lucia534 View Post
tidak ada hukuman bagi pedofilia seperti s. puji di negara inikah
khan udah dipenjara trus dia akhirnya minta maaf ke masyarakat atas perilakunya selama ini.katanya ga takut di penjara,pas di penjara lgs minta maaf dia.

Kutip:
Oleh Sadayana View Post
Nyumbang apanya neh yg jelas ach...
nyumbang maksudnya bagiin zakat bermiliar-miliar.
valent14288
valent14288 valent14288 is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

__________________
Neraka Itu Kosong, Semua Setan Ada Di Dunia
ingin bisnis Pulsa www.valent14288.co.cc





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Mari kita beramai ramai buang yang jelek jelek dan ambil yang bagus bagus dari syekh puji.....

ambil mobilnya.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

yuk sip... kita memang sehati bla

wekekekekkkekeke
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
Oleh Sadayana View Post
Nyumbang apanya neh yg jelas ach...
ya ampunn, kan udah di bilang bos

nih tak ambilin lagi...

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
waktu kemarin aja bagi bagi duit beberapa miliar kan ke rakyat miskin

nih duit semua dibelakangnya buat disumbangin begitu aja
moga jelas
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.