usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

duit haram tuh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

lah kok bisa om ??

kan dia usaha ndiri
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

ya,mungki aja pak puji ini melakukan pesugihan
dengan syarat harus menikahi anak anak kecil
semakin banyak menikahi anak kecil
semakin banyak uang dan harta nya
berarti duit dan harta nya haram
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya
usaha donk
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kalo kata saya sih gapapa yang penting istri berikutnya lbih tua dri istri pertama kaya nabi muhammad. Kalau khadijah kan meninggal jadi gak apa2 ama yg lbih muda, tetapi isteri berikutnya setelah aisyah kan lebih tua dari aisyah. OK?
ihh_harokah
ihh_harokah ihh_harokah is offline
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
ya,mungki aja pak puji ini melakukan pesugihan
dengan syarat harus menikahi anak anak kecil
semakin banyak menikahi anak kecil
semakin banyak uang dan harta nya
berarti duit dan harta nya haram
jal, bung puji ini kerja jadi kenek angkot awalnya. abis itu dia jadi salesman, karena dia rajin, dia dapat promosi menjadi salesman terbaik se asteng(klo gak salah). setelah menjadi salesman terkenal dia pulang ke kampungnya dan memulai bisnis sendiri di kampungnya. lalu bisnisnya terkenal dan banyak dipesan. lalu agar lebih terkenal ia menikahi anak kecil, liat sekarang dia terkenal kan?? (begitulah cara terkenal)
ihh_harokah
ihh_harokah ihh_harokah is offline
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

^

wkakakkwkakkwka
betul betul, metode promosi yang hebat. marketnya dapet tuh
wakakakkakaakaak
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: usaha Syekh puji? kok bisa kaya raya banget gitu ya

Kutip:
Oleh ihh_harokah View Post
jal, bung puji ini kerja jadi kenek angkot awalnya. abis itu dia jadi salesman, karena dia rajin, dia dapat promosi menjadi salesman terbaik se asteng(klo gak salah). setelah menjadi salesman terkenal dia pulang ke kampungnya dan memulai bisnis sendiri di kampungnya. lalu bisnisnya terkenal dan banyak dipesan. lalu agar lebih terkenal ia menikahi anak kecil, liat sekarang dia terkenal kan?? (begitulah cara terkenal)
begitu ya hebat juga ternyata salesmen ini

ngomong2 dia udah keluar penjara belum
Beca Beca is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.