konsultasi supranatural
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: konsultasi supranatural

waduh jgn mbah dong bro..umur kita gak beda jauh
aldee82
aldee82 aldee82 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

       





    #12   Report Post  

Bls: konsultasi supranatural

ok deh gw ga panggil mbah. panggilnya kawan ok. gw perlu banget nih hawa gw lagi ga seimbang...
yadi_purwanto
yadi_purwanto yadi_purwanto is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

__________________
Best Regrad,
YADI PURWANTO





    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: konsultasi supranatural

bisa,tp ada baiknya aktifkan dulu saudara batin anda
aldee82
aldee82 aldee82 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: konsultasi supranatural

utk saudara yadi..gak seimbang knapa nih??
aldee82
aldee82 aldee82 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






    #15   Report Post  

Bls: konsultasi supranatural

sudah kawan
yadi_purwanto
yadi_purwanto yadi_purwanto is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

__________________
Best Regrad,
YADI PURWANTO





    #16   Report Post  

Bls: konsultasi supranatural

tadi gw di colek2 ya
yadi_purwanto
yadi_purwanto yadi_purwanto is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

__________________
Best Regrad,
YADI PURWANTO





    #17   Report Post  

Bls: konsultasi supranatural

kebanyakan dosa kali gw bro
yadi_purwanto
yadi_purwanto yadi_purwanto is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

__________________
Best Regrad,
YADI PURWANTO





    #18   Report Post  

Bls: konsultasi supranatural

w mau nanya bagaimana cara menggunakan wafaq/isim spt lempengan kuningan berladaz Allah n Muhammad Saw, pulpen 2 keris, keris 2 luks bersarung macan, kertas yg bsa melipat bergambar kujang. tolong anda bagi2 ilmu k w.
salam knal babay.
thanks
babayelmuhibbin babayelmuhibbin is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: konsultasi supranatural

2babay:anda harus konsultasikan ke yg ngasih bro...kalo ente minta ma ane,ente hrs puasain dulu biar nanti ente bs ketemu ma khodam benda tsb
aldee82
aldee82 aldee82 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






    #20   Report Post  

Bls: konsultasi supranatural

Saudara sejawat aldee82 saya ingin tahu saya terkadang bisa melihat mahluk kaya gituan dech dan itu terjadi klo saya mo diganggu dan saya bisa melihat benda melayang dan tertimbun didalam tanah saya pernah mengambil beberepa dari mereka tapi saya tak bisa kontak batin istilahmya. saya bertanya mengapa itu terjadi dan bagaimana cara menyelesaikannya? than'ks ya sebelumnya kepada saudara sejawat aldee82 saya lahir jumat wage. Semoga bisa dijawab pertanyaan saya.
ohlamesaint
ohlamesaint ohlamesaint is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.