Gw ksepian

Gimana yach aq gak punya temen yg bisa buat aku seneng please ada yg mau berteman dengan kuw???
berarti sebenarnya sudah punya teman donk, hanya saja menurut pandangan miss britney, temen2 itu ga ada yang bisa buat seneng. Mungkin disini miss britney hanya perlu belajar mencari sisi positif dari temen yang sudah dipunya dan tidak hanya mencari sisi negatif saja. Semua orang pasti punya sisi yang positif. Sisi yang positif itu pastinya bisa membuat kita senang. Dan punya temen itu bawa enjoy aja, selama temen itu bawa pengaruh baik buat miss britney.

Kalau mau cari teman lebih banyak, di II ni banyak kok temen2 yang baik....
aku juga jadi nambah temen di ii ni..:)
 
bener tuh kata mbak bla, tergantung kitanya juga sih.
pernah dengar juga, tergantung kita menanggapi orang gmn. klo orang lain belum apa2 sudah kita anggap energinya negatif, pasti kita g akan suka walau bagaimanapun. tetapi klo orang sudah kita kita anggep energinya positif, pasti kita akan berprasangka baik.
ingat juga setiao orang pny 2 sisi, baik dan buruk.
sekali lagi, tergantung kitanya.
Apalagi klo kita pny ilmu "CuMes" : Cucuk Lemes, mudah bergaul. pasti lebih enakan.
 
waduh ternyata ada istilah cucuk lemes segala, baru dengar aku.... :D
istilah dokter aneh2 aja, dulu kiwir2 sekarang cucuk lemes. :))
 
Bls: Gw ksepian

Ksepian ya? Chating aja breng aku dan tman2 avacs sedunia :), oh, avacs adalah aplikasi chatting di hp via gprs/edge/3G dst, yg hemat bandwith dan tampilannya sngat menarik, djamin gak bete dch ampe bertahun tahun, asal tau aja ya, ada lho yg rela ngorbanin waktu dan uangnya demi terkenalnya aplikasi chat yg top ini :), sampe buat website segala... Oh iya, aplikasinya bisa kamu dwnload di getjar
 
Bls: Gw ksepian

kalo ga mau kesepian, kamu bisa kok menjalin persahabatan dengan teman-teman baru kamu. emang kenapa sih sampe kamu merasa diri kesepian?
 
Back
Top