DOTA(Defense Of The Ancient) Freakers,msoook !!

Bls: DOTA(Defense Of The Ancient) Freakers,msoook !!

mortred paling enak dikasi 2 rapier+battlefury
pasti imba*




*syarat dan ketentuan berlaku
 
Bls: DOTA(Defense Of The Ancient) Freakers,msoook !!

Traxex deh....


Yasha
Lothar
Power thread/Prhase boots
Butterfly
Mkb
 
Bls: DOTA(Defense Of The Ancient) Freakers,msoook !!

Download Dota allstar 3 dmn???ama BN=Battle Netnya???
 
Bls: Dota

Hero gw mortred. Awal awal sich copo. Tp kl udh jd: Bracer2, Power threads, Battle Fury. Udh susah di kill. Sapa mw lawn gw ayo bnet brg gw di MGI (pvpgn.mediagamer.biz). Siapa berani?????

cara download DOTA ALLSTAR DMN??AMA BN=Bttle Netnya?
 
Bls: DOTA(Defense Of The Ancient) Freakers,msoook !!

Haloo all ada kabar baru nih..ada server dota yang ga kalah asik jgua lho..namanya LifeNix Dota Server..server ini udab erdiri lama dulu sempat pke nama lain cm skrg uda bangkit lagi dengan nama yang berbeda dan visi misi yang berubah lbh baik lagi tentunya..di server ini juga asik lho..yang ga bs cret tetep bs main lgsg..join aja..bwt idnya gampang lgsg creat aja..trus ada event2 tiap minggunya dan ada hadia tiap bulannya..juga ada hadiah scramblenya lho..kesempatan jd op/vop juga terbuka lebar..jadi tunggu apa lagi??buruan gabung nikmati semua fasilitasnya..di jamin kamu semua suka berada di sini..oia skrg lg di cari yang minat jd op/vop tinggal daftar aja di forumnya di www.lifenix.com trus nanti di adakan pemilihan vop segera jika yang daftar sudah sampai target yang di tentukan..buruan gabung kk di tgu kehadirannya yaa..saya aja uda gabung..katanya kalo 1 user bawa 5 user dan bs bawa 10 user akan ada kejutannya..hahhha aku senang denger ini..mari bawa tmn2 yg bnyk ke sini dan dptin kejutan2 menariknya lhoo..
nih servernyaa.. :

Name Server : LifeNiX
IP Server : Lifenix.Mine.Nu
TimeZone : 7

Buruannnn daftar sekarang...mari kita ramaikan server inii..goo all ayo2 maen bareng yok..jgn lupa join yaa..thx,aku tgu kehadirannya ya sama teman2 aku di situ..kita clanwar..okey??

Thx.. )
 
Back
Top