Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain
Bila anda memiliki perhatian khusus terhadap entitas atau mahluk halus, anda akan mencari kesempetan untuk berkomunikasi dengan mereka. Banyak orang mengidentikan entitas dengan hantu. Mahluk halus merupakan minat khusus saya.

Saya akan mengambil setiap kesempatan yang saya peroleh untuk mengunjungi rumah – rumah hantu yang otenetik. Saya mendapatkan kegembiaraan yang luar biasa pada saat berkomunikasi dengan mahluk halus. Saya juga banyak belajar dari peristiwa tersebut.

Pada saat anda melakukan kontak secara tulus, anda bisa mengetahui bahwa maluk halus pun mulai gemar melakukan kontak dengan anda. Bahkan pada saat anda tidak menginginkan kontak tersebut.

Sebagi tambahan, Anda bisa berkomunikasi dengan orang yang anda kehendaki. Caranya, anda mengundang mereka agar masuk kedalam kesadaran mental anda sehingga anda bisa melakukan kontak intelektual dengan mereka.

Beberapa kontak mahluk halus mungkin melibatkan kehadiran jasmani maupun rohani. Kadang – kadang, hal ini mengasyikan. Banyak orang tidak antisias dengan perjumpaan ini, tetapi saya tidak demikian. Bila perjumpaan itu merangsang gairah anda, lakukan hal itu.



Cara Melakukan Kontak dengan Mahluk Halus

Anda bisa menggunakan kemampuan cenayang anda untuk melakukan kontak dengan pembimbing roh, atau mahluk halus lainnya, cobalah kedua cara ini untuk menentukan salah satu pilihan anda.

1. Berdo’a menurut agama atau kepercayaan anda, Untuk mohon perlindungan.

2. Lakukan di tempat sepi atau di ruangan yang hening, di tempat lainnya, Pejamkan mata Visualisasikan bila anda tahu wujud mahluk halus itu ketika masih hidup

3. Undanglah entitas itu agar masuk kedalam mental anda. Kira – kira, anda katakan : “Aku minta supaya neneku Adele Jones mau memasuki kesadran mentalku dan berkomunikasi dengan ku secara baik “.

4. Bersantailah dan biarkan mahluk halus itu yang menentukan cara agar kehadirannya bisa diketahui.

5. Bila entitas itu tidak memunculkan diri, ulangi permintaan anda. Bila belum muncul juga setelah anda mengulagi permintaan sampai enam kali, katakan:’aku sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran mu’. Nmaun demikian, aku mengucapkan terimakasih kepadamu. Barangkali, kamu akan muncul pada lain kesempatan kukirim cintaku.’

6. Bila mahluk halus itu muncul katakan :”Terima kasih atas kedatanganmu”. Kemudian. Lanjutkan perbincangan dengan entitas tersebut. Seakan – akan, ia masih berwujud tubuh secara jasmani”.

7. Bila anda sudah seleseai katakan :”Sekarang aku ingin mengucapkan selamat jalan padamu. Aku menyayangimu. Terima kasih untuk kunjungan mu. ‘Tolonglah agar aku bisa mengetahui setiap kali menginginkannya.

8. Kemudian, buka mata anda.


Melalui latihan tersebut, anda bisa melihat suatu model perjumpaan dengan entitas lain.Ini bisa dijadikan rujukan bagi anda untuk menciptakan prosedur dalam berkomunikasi dengan entitas. Anda Mungkin, ada beberapa hal yang mesti anda ubah agar sesuai dengan keadaan yang anda hadapi.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan kontak dengan mahluk halus. Sesungguhnya, cara melakukan kontak dengan orang atau binatang yang ada dalam kehidupan masa kini pun sama dengan cara melakukan dengan kontak entitas. Ingatlah bahwa anda selalu dilindungi oleh pelindung cenayang atau pagar gaib anda bila anda tidak ingin mendapat kan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan suatu entitas.

Bila ada yang belum jelas atau ingin berbagi pengalaman silahkan kontak kami langsung by phone. Selamat mencoba.
paranormal
Village Level

Post: 35
 

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

OP yth..
Mohon untuk TIDAK memasukkan link pada postingan sampeyan (anda). Terimakasih kerjasamanya....
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

Kutip:
Oleh paranormal View Post
1. Berdo’a menurut agama atau kepercayaan anda, Untuk mohon perlindungan.
Ini maksudnya berdoa sesuai dengan agama kita untuk memohon kepada Tuhan agar dipertemukan dengan makhluk halus ya...???
Lucifer
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

Kutip:
Oleh paranormal View Post
Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain



Melalui latihan tersebut, anda bisa melihat suatu model perjumpaan dengan entitas lain.Ini bisa dijadikan rujukan bagi anda untuk menciptakan prosedur dalam berkomunikasi dengan entitas. Anda Mungkin, ada beberapa hal yang mesti anda ubah agar sesuai dengan keadaan yang anda hadapi.
dan itulah yang kita sebut dengan SELF SUGGESTION

btul tidak?bro lucifer?
fresco_hypno
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

Satu kali lagi rolling....
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

apa tuh rolling?
jungkir balik?
fresco_hypno
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

@ bro alex atau yang lebih dikenal paranormaldayak...
Pertanyaan saya kok gak dijawab...???
Lucifer
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Maaf Telat...

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
apa tuh rolling?
jungkir balik?
Tepat sekali !!!
Sepertinya OP-nya masih sembunyi dibalik 'jubah', jadi saya merollingnya. Jika (setelah) tidak ada tanggung jawab dari OP-nya, yaaa dijungkirbalikkan aja.
Semua tergantung situasi dan KONdisi.....
Matur suwun alias makasih banget komentarnya....
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

susah ngobrol ama orang hidup aja sulit setengah mati
apalagi ngobrol ama mahluk halus dan sejenis nya
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
susah ngobrol ama orang hidup aja sulit setengah mati
apalagi ngobrol ama mahluk halus dan sejenis nya
huahahaahaha
fresco_hypno
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tata Cara Ngurus Jenazah chika2 Islam 1
khadam itu apaan sih?? Megha Misteri & Supranatural 9
Tata Cara Memijat Si Kecil andree_erlangga Kesehatan 0
Tata Cara Melaksanakan Shalat Di Dalam Pesawat nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.