Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #61   Report Post  

Re: Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus & Entitas

bukan misterius....... cuma........
apa ya...... mMmMmMmMm lagi
moel_yhadhie
National Level

Post: 1.826
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #62   Report Post  

Re: Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus & Entitas

Kutip:
Oleh moel_yhadhie View Post
bukan misterius....... cuma........
apa ya...... mMmMmMmMm lagi
Hmm ... Saya Jd bErfikir Kira Apa yg Di maksud itu ya ... baiklah saya akan beridiam diri dan merenung... lalu berdoa ... soalnya mau makan dolo ... Lapar

Jah Jd OOT... Back To topic
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #63   Report Post  

Re: Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus & Entitas

apa sih..??? gw beneran blank.. ga ngerti..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #64   Report Post  

Re: Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus & Entitas

ajak2 dong kalau makan.......
lapar juga netyyyyyyyyy
moel_yhadhie
National Level

Post: 1.826
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia






Reply With Quote     #65   Report Post  

Re: Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus & Entitas

Kutip:
Oleh moel_yhadhie View Post
ajak2 dong kalau makan.......
lapar juga netyyyyyyyyy

jah kan di luar ada jajannan tuh ,beli aja...jalan dikit aja kok
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #66   Report Post  

Re: Cara Untuk Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus & Entitas

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
apa sih..??? gw beneran blank.. ga ngerti..
hidup tuh emang membingkan.....


Kutip:
Oleh Algibran View Post
jah kan di luar ada jajannan tuh ,beli aja...jalan dikit aja kok
pelit......
gue beli d warles aja.....
moel_yhadhie
National Level

Post: 1.826
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia






Reply With Quote     #67   Report Post  

Re: HAnya untuk yang percaya dan serius

Kutip:
Oleh Algibran View Post
hooh gw juga kagetan org nya broo... jujur tapi klo dah sering liat jin ma sama aja kek liat org biasa... emang kebanyakan jelek2x bentuknya walau kadang suka risih sendiri ngeliatnya




eh iya om saya mau tanya terkadang saya melihat setiap mahluk hidup dan benda yg ada di bumi ini seperti ada energinya yg saling terkait kek tali yg saling menyambung namun msh dlm bentuk samar2x ...

itu emang ada bener apa halusinasi mata saya doang ???
tapi sekarang dah ngak sering liat kek gitu lagi semenjak jarang meditasi ...
hem apa yang dilihat oleh kita kadang adalah bentuk bentuk "simbolitas" yang kadang jika dicek dengan orang lain yg sama sama memiliki mata ke 3 maka bisa di bilang lain atau berbeda. apa yang om lihat mungkin dimaksud dengan tali "karma" atau apalah namanya yang bener saya ga begitu mengerti. dimana setiap mahluk yg saling memberikan perhatian akan terikat sebuah tali "karma". misal coba om cek antara om dengan teman om atau pacar om, tampakah adanya tali karma antara diri om dengan mereka?. tali karma ini kadang juga berwarna, tergantung pada seperti apa hubunganya. bahkan santet ada yang berbentuk tali berwarna hitam yang menempel pada tubuh yang membawa segala macam keburukan yang terasa lega jika sudah diputus.
untungsuropati
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #68   Report Post  

Re: HAnya untuk yang percaya dan serius

Kutip:
Oleh Algibran View Post
memang ada bebrapa yg sama kek di film2x tapi lebih banyak nya wujudnya aneh2x...kadang gw sendiri msh binggung ini cuma halusinasi mata apa ga...

cemen jujur klo semakin sering meditasi ... semakin sering liat yg begonoan...

kadang risih sendiri gw serasa sumpek bgt sekitar gw...
apalgi yg ada di kamar gw saban hari kliatan molo...
dan yg plg gw ga lopa gw abis solat malem tiba2x di samping gw nonggol jin item > kaget juga gw... trus gw cuekin aja ilang sendiri dia

tapi selain itu juga ada bentuk2x nya yg ke orbs seperti bola2x energi berwarna

trus ada yg bentuknya kek leak bali tapi pendek itu gw liat di danau situ gintung

trus di kamar mandi tempat net, ad gw org berjubah

ada yg kek mumi tapi perbanya berantakan

pernah juga liat yg bentuknnya org setinggii 3 meter bawa gada

ada juga bentuknya macan

ada juga cakep, bentuknya wanita pake pakaian kerajaan keraton

ada juga yg cw pake selendang kuning itu yg ada di nenek gw...
tp itu punya nenek gw ^^


ini aja skrg gw lagi ngetik aja ada yg ngeliating gw dr balkang pdhl gw sendirian ini
wah mantab juga ya om sudah bisa melihat berbagai macam bentuk mahluk halus dengan bentuk bentuk pakaian kebesaranya
untungsuropati
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #69   Report Post  

Re: HAnya untuk yang percaya dan serius

Kutip:
Oleh untungsuropati View Post
hem apa yang dilihat oleh kita kadang adalah bentuk bentuk "simbolitas" yang kadang jika dicek dengan orang lain yg sama sama memiliki mata ke 3 maka bisa di bilang lain atau berbeda. apa yang om lihat mungkin dimaksud dengan tali "karma" atau apalah namanya yang bener saya ga begitu mengerti. dimana setiap mahluk yg saling memberikan perhatian akan terikat sebuah tali "karma". misal coba om cek antara om dengan teman om atau pacar om, tampakah adanya tali karma antara diri om dengan mereka?. tali karma ini kadang juga berwarna, tergantung pada seperti apa hubunganya. bahkan santet ada yang berbentuk tali berwarna hitam yang menempel pada tubuh yang membawa segala macam keburukan yang terasa lega jika sudah diputus.
ho oh jujur saya juga baru2x ini soalnya ,melihat itu jd belom paham ini aja,msh dalam proses menganalisa walau kadang terihat tp msh smar2x,Tp kenapa yg berwarna hitam selalu berarti jelek dah... pdhl saya sangat suka warna hitam ...

Makasi buat masukanya ya Om untung :finger:
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #70   Report Post  

Re: HAnya untuk yang percaya dan serius

Kutip:
Oleh Algibran View Post
ho oh jujur saya juga baru2x ini soalnya ,melihat itu jd belom paham ini aja,msh dalam proses menganalisa walau kadang terihat tp msh smar2x,Tp kenapa yg berwarna hitam selalu berarti jelek dah... pdhl saya sangat suka warna hitam ...

Makasi buat masukanya ya Om untung :finger:
ga semua yang berwarna itam buruk om
misal ketemu mahluk berpakaian hitam hitam seperti pendekar banten atau warok ponorogo bukan berarti mereka itu buruk. demikian juga kebanyakan sesepuh leluhur kejawen akan tampak memakai warna hitam. jadi ya ga mesti yg berwarna hitam buruk om.
untungsuropati
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tata Cara Ngurus Jenazah chika2 Islam 1
khadam itu apaan sih?? Megha Misteri & Supranatural 9
Tata Cara Memijat Si Kecil andree_erlangga Kesehatan 0
Tata Cara Melaksanakan Shalat Di Dalam Pesawat nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.