Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #71   Report Post  

Re: HAnya untuk yang percaya dan serius

Kutip:
Oleh untungsuropati View Post
ga semua yang berwarna itam buruk om
misal ketemu mahluk berpakaian hitam hitam seperti pendekar banten atau warok ponorogo bukan berarti mereka itu buruk. demikian juga kebanyakan sesepuh leluhur kejawen akan tampak memakai warna hitam. jadi ya ga mesti yg berwarna hitam buruk om.
bukan itu maksud saya... maksud saya warna2x dr energi kok...
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran

 

   






Reply With Quote     #72   Report Post  

Re: HAnya untuk yang percaya dan serius

Kutip:
Oleh Algibran View Post
bukan itu maksud saya... maksud saya warna2x dr energi kok...
iya kalo dr energi kayaknya warna hitam lebih ke arah kenegatifan, sial, penyakit, sengkala, kalo merah lebih ke arah sakit fisik atau emosi dan panas
untungsuropati
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #73   Report Post  

Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)

banyak iklan dimedia media yang memajang tentang ritual kekayaan dalam waktu singkat,tapi tunggu dulu jangan mudah terkecoh,karena itu hanya akal2an mereka semata untuk mencari materi dg jalan menipu.
bagi saudara-saudaraku yang berminat dengan keilmuan tersebut silahkan mengirimkan biodata lengkap ke christy.rachman@yahoo.com.karena disini akan saya jabarkan secara lengkap laku dan tata cara pemanggilan khadam tersebut secara GRATIS lengkap dan jelas...
harap diketahui terkadang sang khadam hanya datang dan membantu memudahkan jalan rezeki,bukan memberi uang secara cuma2.tergantung kebutuhan kita...
TRIMAKASIH....
aldee82
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #74   Report Post  

Re: tata cara pemanggilan syech abd wahid(khadam al-ikhlas)

alam ghaib yah?
manzz
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #75   Report Post  

Bls: tata cara pemanggilan syech abd wahid(khadam al-ikhlas)

Kutip:
Oleh aldee82 View Post
banyak iklan dimedia media yang memajang tentang ritual kekayaan dalam waktu singkat,tapi tunggu dulu jangan mudah terkecoh,karena itu hanya akal2an mereka semata untuk mencari materi dg jalan menipu.
bagi saudara-saudaraku yang berminat dengan keilmuan tersebut silahkan mengirimkan biodata lengkap ke christy.rachman@yahoo.com.karena disini akan saya jabarkan secara lengkap laku dan tata cara pemanggilan khadam tersebut secara GRATIS lengkap dan jelas...
harap diketahui terkadang sang khadam hanya datang dan membantu memudahkan jalan rezeki,bukan memberi uang secara cuma2.tergantung kebutuhan kita...
TRIMAKASIH....

Awaasss.....


Hati-hati, yg ini juga menipu....!!!
magic_reality
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #76   Report Post  

Bls: Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)

mendingan baca doa nurbuwat 100x ditempat sepi tp jangan dicoba takutnya km gak kuat bro.
apelov
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #77   Report Post  

Bls: Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)

Yaelah Susah2x amad Mau ketemu Jin aja...

gampang mah mau ketemu jin loe ke kuburan aja trus maki2x jin yg ada di sono plg juga di tonggolin...

tapi plg dia nonggol nya pake wujud yg serem ...



jgn takut ma jin ato setan...kl loe pd takut mereka makin seneng
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #78   Report Post  

Bls: Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)

saya khawatir itu hanya angan-angan saja. daya cipta yang kuat seakan-akan itu betul-betul terjadi. padahal itu hanya hayal belaka.
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #79   Report Post  

Bls: Berkomunikasi dengan Mahluk Halus atau Entitas Lain

Kutip:
Oleh paranormal View Post
Cara Melakukan Kontak dengan Mahluk Halus

Anda bisa menggunakan kemampuan cenayang anda untuk melakukan kontak dengan pembimbing roh, atau mahluk halus lainnya, cobalah kedua cara ini untuk menentukan salah satu pilihan anda.

1. Berdo’a menurut agama atau kepercayaan anda, Untuk mohon perlindungan.

2. Lakukan di tempat sepi atau di ruangan yang hening, di tempat lainnya, Pejamkan mata Visualisasikan bila anda tahu wujud mahluk halus itu ketika masih hidup

3. Undanglah entitas itu agar masuk kedalam mental anda. Kira – kira, anda katakan : “Aku minta supaya neneku Adele Jones mau memasuki kesadran mentalku dan berkomunikasi dengan ku secara baik “.

4. Bersantailah dan biarkan mahluk halus itu yang menentukan cara agar kehadirannya bisa diketahui.

5. Bila entitas itu tidak memunculkan diri, ulangi permintaan anda. Bila belum muncul juga setelah anda mengulagi permintaan sampai enam kali, katakan:’aku sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran mu’. Nmaun demikian, aku mengucapkan terimakasih kepadamu. Barangkali, kamu akan muncul pada lain kesempatan kukirim cintaku.’

6. Bila mahluk halus itu muncul katakan :”Terima kasih atas kedatanganmu”. Kemudian. Lanjutkan perbincangan dengan entitas tersebut. Seakan – akan, ia masih berwujud tubuh secara jasmani”.

7. Bila anda sudah seleseai katakan :”Sekarang aku ingin mengucapkan selamat jalan padamu. Aku menyayangimu. Terima kasih untuk kunjungan mu. ‘Tolonglah agar aku bisa mengetahui setiap kali menginginkannya.

8. Kemudian, buka mata anda.
dalilnya apa???
lagian ngapain pingin ketemu makhluq halus??????
kok ga pingin ber kholwat sama ALLAH ????? yang menciptakan mankhluq halus dan makhluq kasar????
mbahsebul
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #80   Report Post  

Bls: Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi)

ribet amat,meditasi aja,pain susah2x kek gitu...garis besarnya kita harus melati konsentrasi dan daya image kita...

kek ibadah ini itu,baca ayat ini itu,atu apalah syarat lainya untuk melihat jin atu apalah...itu smua untuk melatih daya konsentrasi kita agar lebih fokus dan melatih daya image kita serta mengubah frekwensi otak (alpha,beta,dll)kita...dan membuat kita lebih peka merasakan,bahkan melihat dan mendengar serta komunikasi
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tata Cara Ngurus Jenazah chika2 Islam 1
khadam itu apaan sih?? Megha Misteri & Supranatural 9
Tata Cara Memijat Si Kecil andree_erlangga Kesehatan 0
Tata Cara Melaksanakan Shalat Di Dalam Pesawat nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.