KUMPULAN CALEG KORBAN PEMILU*merged and update*

chickenfighter

New member
DENPASAR - Satu demi satu calon legislatif (caleg) yang kurang beruntung dalam Pemilu Legislatif bertumbangan. Di Bali, seorang caleg meninggal mendadak setelah mengetahui hasil penghitungan suara.

Dia bernama Putu Lilik Heliawati (42), caleg Partai Hanura untuk DPRD Buleleng. Lilik meninggal Kamis 9 April, pukul 23.00 Wita. "Dia lemas setelah mendapat laporan hasil penghitungan suara," kata Ketua Partai Hanura DPD Bali Gede Ngurah Wididana, Jumat (10/4/2009).

Sebelum tewas, Lilik sempat memantau sejumlah TPS. Namun pukul 22.00 Wita, caleg nomor tiga dapil Busungsbiu, Buleleng, ini tiba-tiba pingsan setelah menerima telpon dari salah satu tim suksesnya.

Saat tiba di RSUD Singaraja pukul 23.00 Wita, nyawa Lilik tidak tertolong. "Kata dokter, dia meninggal akibat serangan jantung. Kemungkinan karena mendengar hasil penghitungan suara," imbuh Wididana. (hri) *okezone.com
 
Re: Syok Lihat Quick Count, Caleg Hanura Tewas

waduh... waduh... katanyaaa setiap Caleg siap menang dan siap kalahh ?? lahh kokkk begituu dikabari tim suksesnya kalau yang bersangkutan gagal malahh jantung nya kumattt
1_boxing2.gif
1_Sukamon.gif



Berarti membuktikan bahwasannya apa yang diucap caleg melalui media Massa (cetak/elektronik) bANYAKK bualannyaaaa


1_1_reputation.gif
 
Kalah dalam Pemilu, TS Caleg Bunuh Diri

MEDAN-Kalah dalam pemilihan ternyata tak hanya berdampak pada Caleg itu sendiri. Tim Sukses (TS) Caleg pun bisa stres bahkan mengakhiri hidupnya. Itu dibuktikan Muhammad Iqbal (28), TS seorang Caleg yang kalah.

Lelaki yang menetap di Jalan Eka Surya, Gang Pribadi, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor ini nekat gantung diri di kediamannya, kemarin (10/4). Info dihimpun POSMETRO MEDAN, Iqbal stres usai Caleg jagoannya kalah ditambah istrinya, Netty br Gultom, yang kabur dari rumah karena tak tahan dengan tabiat Iqbal yang jarang pulang ke rumah selama musim kampanye kemarin.

Iqbal adalah TS seorang Caleg untuk DPRD Medan. Sejak dua bulan lalu dia aktif menjadi TS Caleg sebuah Parpol. Karena kesibukan sebelum dan saat kampanye. Lelaki dengan pekerjaan serabutan ini dikabarkan sering tak pulang ke rumah untuk ngurus kemenangan Caleg jagoannya. Karena itu, dia acap bertengkar dengan istrinya.

Puncaknya, Netty diam-diam meninggalkan rumah. Bahkan, dua anaknya ditinggalkannya bersama Iqbal. Sejak itulah Iqbal uring-uringan. Ia dilaporkan makin stress menyusul Caleg yang diusungnya kalah dalam pemilihan. Kemarin, Iqbal akhirnya bertindak nekat. Dia mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya.

Awalnya, jasad Iqbal ditemukan adiknya, Ade Wulansari. Ade mendapati tubuh kakaknya tergantung dengan seutas tali nilon di dapur rumahnya. Sebuah kursi tergeletak di sampingnya. Diperkirakan, Iqbal naik ke kursi lalu menendangnya untuk memuluskan aksi bunuh diri. Temuan itu sontak menggemparkan warga di sana. Ade berteriak histeris saat sejumlah warga berniat menunaikan Sholat Jumat.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Delitua. Polisi lalu turun ke TKP bersama tim identifikasi. Selain jasad Iqbal, ditemukan juga surat wasiat buat Netty, istri Iqbal. “Korban kecewa pada istrinya karena pergi begitu saja meninggalkannya dan anak-anaknya,” ungkap Iptu Aron Siahaan, Kasat Reskrim Polsek Delitua.

Menurut Iptu Aron, usai mendapat laporan, pihaknya langsung ke TKP dan menemukan sebuah surat wasiat yang berisikan pengakuan kekesalan Iqbal atas kepergian istrinya. “Dari keterangan adiknya sudah jelas kalau korban sangat frustasi dan kerap uring-uringan dengan kaburnya istrinya dengan meninggalkan 2 buah hati mereka. Soal indikasi lain tidak ada, korban tewas akibat bunuh diri,” tandas Aron.

Usai diidentifikasi, jenazah Iqbal yang semula akan dievakuasi ke RS Pirngadi Medan guna diautopsi akhirnya gagal karena pihak keluarga menolak. Mereka meyakini tidak ada unsur lain penyebab kematian Iqbal, selain bunuh diri. Akhirnya jenazah Iqbal disemayamkan di rumah duka. POSTMETRO
 
Re: Syok Lihat Quick Count, Caleg Hanura Tewas

Aduh ......makanya kalau maw jadi caleg thu ngeluarin duitnya jangan gede-gede, kalau udah ga kepilih aja syok deh kaya caleg itu
 
Hanya Raih 5 Suara, Caleg Stres, Gali Tanah

Jakarta, RMonline. Dampak kekalahsn pemilu tak hanya berimbas kepada sang caleg yang sudah memertaruhkan hal-hal penting untuk mendongkrak popularitasnya dan meraih suara, namun gagal.

Diduga kesal dengan raihan suara di tempat tinggalnya minim, salah seorang calon legislatif IS menutup jalan desa Pinggirsari Kecamatan Sukawening, dengan menggali aspalnya.

Penutupan jalan yang menghubungkan Kecamatan Sukawening dengan Pangatikan itu dilakukan beberapa jam setelah penghitungan suara.

IS marah-marah lantaran perolehan suaranya hanya mencapai lima suara. Bahkan di TPS-nya sendiri, IS sama sekali tidak memperoleh suara alias nol.

Dindin, salah seorang petugas piket kantor Kecamatan Sukawening baru mengisahkan kejadian tersebut sabtu (12/4).

Dikatakannya, penutupan jalan dilakukan IS begitu dia melihat hasil perolehan suara di beberapa TPS

“Laporan yang kami dengar, dia melakukan penutupan jalan (Sukawening-Pangatikan) dengan setelah melihat hasil perolehan suara. Bahkan keesokan harinya dia menutup badan jalan dengan cara menggalinya,” ujarnya seperti yang dilansir Radar.

Perbuatan IS itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaannya terhadap warga, karena tidak ada satu pun yang mencontreng dirinya. Akhirnya ia melampiaskan kekesalannya itu dengan cara yang tidak terpuji.

Akibat ulah yang dilakukan Iip, warga merasa resah. Kemudian warga melaporkannya ke pemerintah kecamatan dan kepolisian setempat.

“Setahu saya, kasus tersebut sudah ditangani aparat kepolisian,” tambahnya.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Oon Suhendar membenarkan kejadian penutupan jalan yang dilakukan salah seorang caleg tersebut.

“Benar, kami mendapatkan laporan adanya penutupan dan penggalian badan jalan oleh seorang caleg yang tidak puas. Tapi setelah kita datang itu dapat diselesaikan di tingkat polsek secara kekeluargaan,” katanya. [hta]www.rakyatmerdeka.co.id
 
Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

yepiye.wordpress.com

Seperti yang sudah diperkirakan, sehabis Pileg 2009 bakal banyak caleg yang mengalami stress berat alias ngak waras !!!

Weleh kasihan, apa motivasinya ya…sampai stres begitu ?

Seorang caleg dari daerah pemilihan Tangerang sampai merangkak dipinggir sambil menjulurkan tangannya meminta-minta uangnya dikembalikan dijalan ( lho siapa yang ngambil uangnya ya ? ).

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Perumahan Alam Sutera, Tangerang dan sang caleg yang tinggal dikomplek tersebut dengan hanya mengenakan celana pendek mengamuk dijalan dan marah-marah meminta-minta kembali uangnya, hal ini terjadi setelah beberapa saat mengetahui hasil perhitungan suaranya dibeberapa TPS dengan perolehan yang sangat minim. Warga yang menyaksikan ulah caleg stress tersebut tidak ada yang berani mendekati dan hanya melihat dari kejauhan saja, bahkan caleg stress tersebut melempari warga dengan cangkir.

Beberapa warga akhirnya memberitahu kepada keluarga caleg stress tersebut, karena dikhawatirkan mengamuk dan mencelakai orang-orang disekitarnya dan akhirnya dibawa pulang oleh keluarga caleg stress tersebut…
 
Re: Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

ini salah satu korban....... pemilu......

loh juga stresss ga' yam.......
 
Re: Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

awkawkkawkawkawkaw gw pengen tuh jadi caleg sayang ga ada yang mo nerima gw
 
Re: Hanya Raih 5 Suara, Caleg Stres, Gali Tanah

wkkwkwk... dodol..

kemarin di tempatku juga ada caleg yang aneh..
karena tu caleg wanita, dia membagi2kan jilbab kepada ibu2 pkk.. ya ibu2 yang dikasih ya mau aja..

ternyata ketika pemilihan cuma dapet 2 suara,,,
 
Back
Top