KUMPULAN CALEG KORBAN PEMILU*merged and update*
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Syok Lihat Quick Count, Caleg Hanura Tewas

dan yang Maha Esa
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Syok Lihat Quick Count, Caleg Hanura Tewas

Aduh ......makanya kalau maw jadi caleg thu ngeluarin duitnya jangan gede-gede, kalau udah ga kepilih aja syok deh kaya caleg itu
aku_gue_dia_kamu
aku_gue_dia_kamu aku_gue_dia_kamu is offline
City Level

Post: 328
 
Reputasi: 4

__________________
"L"Change The World





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Hanya Raih 5 Suara, Caleg Stres, Gali Tanah

Jakarta, RMonline. Dampak kekalahsn pemilu tak hanya berimbas kepada sang caleg yang sudah memertaruhkan hal-hal penting untuk mendongkrak popularitasnya dan meraih suara, namun gagal.

Diduga kesal dengan raihan suara di tempat tinggalnya minim, salah seorang calon legislatif IS menutup jalan desa Pinggirsari Kecamatan Sukawening, dengan menggali aspalnya.

Penutupan jalan yang menghubungkan Kecamatan Sukawening dengan Pangatikan itu dilakukan beberapa jam setelah penghitungan suara.

IS marah-marah lantaran perolehan suaranya hanya mencapai lima suara. Bahkan di TPS-nya sendiri, IS sama sekali tidak memperoleh suara alias nol.

Dindin, salah seorang petugas piket kantor Kecamatan Sukawening baru mengisahkan kejadian tersebut sabtu (12/4).

Dikatakannya, penutupan jalan dilakukan IS begitu dia melihat hasil perolehan suara di beberapa TPS

“Laporan yang kami dengar, dia melakukan penutupan jalan (Sukawening-Pangatikan) dengan setelah melihat hasil perolehan suara. Bahkan keesokan harinya dia menutup badan jalan dengan cara menggalinya,” ujarnya seperti yang dilansir Radar.

Perbuatan IS itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaannya terhadap warga, karena tidak ada satu pun yang mencontreng dirinya. Akhirnya ia melampiaskan kekesalannya itu dengan cara yang tidak terpuji.

Akibat ulah yang dilakukan Iip, warga merasa resah. Kemudian warga melaporkannya ke pemerintah kecamatan dan kepolisian setempat.

“Setahu saya, kasus tersebut sudah ditangani aparat kepolisian,” tambahnya.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Oon Suhendar membenarkan kejadian penutupan jalan yang dilakukan salah seorang caleg tersebut.

“Benar, kami mendapatkan laporan adanya penutupan dan penggalian badan jalan oleh seorang caleg yang tidak puas. Tapi setelah kita datang itu dapat diselesaikan di tingkat polsek secara kekeluargaan,” katanya. [hta]www.rakyatmerdeka.co.id
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

yepiye.wordpress.com

Seperti yang sudah diperkirakan, sehabis Pileg 2009 bakal banyak caleg yang mengalami stress berat alias ngak waras !!!

Weleh kasihan, apa motivasinya ya…sampai stres begitu ?

Seorang caleg dari daerah pemilihan Tangerang sampai merangkak dipinggir sambil menjulurkan tangannya meminta-minta uangnya dikembalikan dijalan ( lho siapa yang ngambil uangnya ya ? ).

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Perumahan Alam Sutera, Tangerang dan sang caleg yang tinggal dikomplek tersebut dengan hanya mengenakan celana pendek mengamuk dijalan dan marah-marah meminta-minta kembali uangnya, hal ini terjadi setelah beberapa saat mengetahui hasil perhitungan suaranya dibeberapa TPS dengan perolehan yang sangat minim. Warga yang menyaksikan ulah caleg stress tersebut tidak ada yang berani mendekati dan hanya melihat dari kejauhan saja, bahkan caleg stress tersebut melempari warga dengan cangkir.

Beberapa warga akhirnya memberitahu kepada keluarga caleg stress tersebut, karena dikhawatirkan mengamuk dan mencelakai orang-orang disekitarnya dan akhirnya dibawa pulang oleh keluarga caleg stress tersebut…
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

ini salah satu korban....... pemilu......

loh juga stresss ga' yam.......
moel_yhadhie
moel_yhadhie moel_yhadhie is offline
National Level

Post: 1.825
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

awkawkkawkawkawkaw gw pengen tuh jadi caleg sayang ga ada yang mo nerima gw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

K A S I H A N
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

siapa korban selanjutnya tungguin aja ya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Hanya Raih 5 Suara, Caleg Stres, Gali Tanah

wkkwkwk... dodol..

kemarin di tempatku juga ada caleg yang aneh..
karena tu caleg wanita, dia membagi2kan jilbab kepada ibu2 pkk.. ya ibu2 yang dikasih ya mau aja..

ternyata ketika pemilihan cuma dapet 2 suara,,,
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hanya Raih 5 Suara, Caleg Stres, Gali Tanah

itu suami + anaknya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.