Film Indonesia: Pocong Setan Jompo Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: Pocong Setan Jompo



Lima orang mahasiswa yang semula normal menjadi berubah setelah kedatangan seorang wanita misterius yang mengaku sebagai pengurus sebuah Panti Jompo. Cecil (Uli Auliani), mahasiswi komunikasi yang cerdas, baru saja putus dengan Ridho, karena tertangkap basah selingkuh dengan mahasiswi lain. Joni(Rizky Mocil) anak rantau dari Garut yang santai menjalani kuliah dan Emilio (Herichan), sobat karibnya yang setia dan sering menjadi korban kejahilan Joni

Pagi itu, tiba - tiba mereka berlima dipanggil untuk menghadap Pak Dekan dan mendapatkan tugas membantu suster Saskia, wanita misterius untuk mengurus Panti Jompo. Mereka sempat memprotes Pak Dekan, tapi ketika suster Saskia muncul, mereka terhipnotis dan menyatakan kesediaan mereka untuk membantu tanpa ragu – ragu. Tanpa ada yang menyadari bahwa mereka baru saja mengadakan perjanjian dengan setan yang sebenarnya, yang tidak saja membutuhkan tenaga tapi juga nyawa mereka

Tunggu di bioskop mulai 16 April 2009



Jenis Film :
Horror
Produser :
Zainal Susanto, Se
Produksi :
Mitra Pictures
Durasi :
89


Pemain :
Jonathan Frizzy
Uli Auliani
Deriell Jaqualine
Bella Esperance
Rizky Mocil
Herichan
Sutradara :
Findo Purwono Hw
Penulis :
Abbe Ac

Kutip:
asik juga ya.. jadi pocong.. bolak-balik masuk tv, dan main film. wuih.. bayarannya cukup buat benerin kuburan, tuh..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.781
 
Reputasi: 326


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

lucu ga nih mar

tapi kok yang maen kliatan ga banget sih
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

lo liat ajah trailer na.. gue gak mau komen lebih tentang film beginian..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.781
 
Reputasi: 326


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

tonton aja gue suka film horor
pocong kuntilanak aja gue ngak takut
rizalolo
Mod

Post: 45.608
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

Main di tv nih

Tapi gue gak mo nonton sampe habis. Haha
Males..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.781
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

iya semlam maindi indosiar film ngak seruh
rizalolo
Mod

Post: 45.608
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

koq posternya jamila sang presiden ya?

kenapa ya film horor indonesia kebanyakan berbau pornografi?
tanya kenapa?...tanya aj am yg buat...biar laku di pasaran
National Level

Post: 1.427
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

iya gue semalam aja,bukan lihat hantu nya tapi lihat para pemain nya
rizalolo
Mod

Post: 45.608
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Pocong Setan Jompo

hahah tu link poto dari web na dah bergantii
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.781
 
Reputasi: 326


Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Indonesia: Tali Pocong Perawan KalinaMaryadi TV & Film 7
Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak KalinaMaryadi TV & Film 9
Film Indonesia: The Real Pocong KalinaMaryadi TV & Film 2
Film Indonesia: Sumpah, (ini) Pocong KalinaMaryadi TV & Film 9
Film Indonesia: Sumpah Pocong Di Sekolah KalinaMaryadi TV & Film 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.