Simpanse Juga Melakukan Pelacuran

Status
Not open for further replies.

subhanluffy

New member
97262.jpg


INILAH.COM, Jakarta – Profesi paling tua, pelacuran ternyata tidak hanya terbatas pada manusia. Sebuah penelitian terbaru mendapati, simpanse liar menukar seks untuk mendapatkan makanan.


Ilmuwan Cristina Gomes dan Christophe Boesch dari Max Planck Institute for Evolutionary Anthropology di Germany secara diam-diam mengamati kelompok 20 simpanse dewasa di Cote d'Ivoire's Tai National Park.


Mereka mendapati, simpanse betina lebih banyak melakukan hubungan dengan simpanse jantan yang sering memberikan makanan dibandingkan yang jarang.


Barter makanan dengan seks pada primata itu tidak terjadi secara langsung. Namun terjadi dalam hitungan minggu atau bulan.


Simpanse yang merupakan makhluk hidup paling mirip manusia bukan penganut monogami. Namun Gomes mengatakan, pejantan simpanse berusaha memonopoli betinanya.


Bukti itu juga menunjukkan jantan yang menjadi pemburu makanan, berhasil memiliki istri dan anak yang lebih banyak. [ito]
 
itu bukan pelacuran, tapi memang alamiah kodratnya seperti itu kan jantan yang mencari nafkah dan betina yang "melayani" kebutuhan sex si jantan
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top