apakah kamu aneh seperti ini?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apakah kamu aneh seperti ini?

hi, smua.
salam kenal...
saya pngen sharing + konsultasi tentang ke anehan ini.
saya selalu horny jika melihat orang menggunakan scarf atau selendang di ikat dilehernya. ada yg tau knapa?
mungkin untuk lebih jelasnya anda bs liat komunitasnya di scarfbondage.blogspot.com
atau di scarfetish.com

bagi yg sk jg mari kita share.
gadyss
gadyss gadyss is offline
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

akhhhhhh situ cow
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

aneh lu koq suka yg kaya gitu
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

kirain apaan kali.........
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

Gadyss Ntu Cewek Siapa?
Cantik Deh..

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

hmm...saya ga kaya gitu sih...

tapi ya, kalo bisa jangan diterusin...efeknya ga bagus...
kalo kamu liat anak kecil pake scarf trus horny, bisa2 kamu dianggap pedophil..
jangan keseringan liat bondage site juga ya...ntar ga cuma orang yang pake scarf aja yang bisa bikin horny...
crystal
crystal crystal is offline
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

bondage site ama bondage prakoso kakak adik ya

btw scarf itu selendang kan??? jadi klo liat emak emak pake selendang bisa jadi horny ????
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

Memang ada yang disebut dengan istilah fetisisme yaitu tertarik secara seksual pada pakaian, entah itu pakaian dalam (celana dalam, bra, dsb ) terutama yang sudah pernah dipakai atau pun pakaian lain seperti scraft itu. Makanya kalau yang tertarik pada scraft bisa dipakai istilah scrafetish. Entah mereka berfantasi sendiri atau pun melibatkan pakaian tersebut dalam berhubungan dengan pasangan.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

WAAAH DATANG.....
MASTERNYA BEGITUAN KEBANGGAAN Q..


BY THE SNOW WoLF
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: apakah kamu aneh seperti ini?

maksut loh apaan than
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.