Kiat Sukses di Bisnis Online "Skema Cepat Kaya"

hendrahy

New member
Dewasa ini banyak sekali bisnis online yang menawarkan "skema cepat kaya" di internet. Banyak yang tergiur. Beberapa ada yang sukses, namun lebih banyak lagi yang gagal. Berikut ada beberapa tips buat member disini:

1. Kebanyakan member bisnis online ini tidak menjalankan panduan yang diberikan oleh pemilik bisnis online. Panduannya cuma dibaca, habis itu di tinggalkan. Ya udah, hasilnya gagal! dan habis itu memaki2 pemilik situs dengan kata-kata scam, pembohong, dsb. Jadi disini saya sarankan, kalau anda ikut bisnis online, usahakan menjalankan panduan yang diberikan pemilik situs sebaik2nya, niscaya anda akan berhasil.

2. Ada bisnis online yang mengharuskan bikin web, ada yang tidak. Yang tidak biasanya memberikan link referal. Keduanya ini, web anda dan link referal harus dipromosikan. Selain menggunakan strategy SEO, anda gunakan juga promosi berbayar kayak di adsensecamp dan kumpul blogger.

3. Berikut bisnis yang bisa anda coba:

Software Penghasil Uang Otomatis
Ladang Uang Internet

Selamat Mencoba.
 
bisnis cepat kaya.... jelas tidak ada menurut saya.... bisnis itu dirintis dan butuh waktu bertahap serta kerja keras untuk bisa meraih kesuksesan....
 
Back
Top