081220139501 kuntilanak nangis
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

081220139501 kuntilanak nangis

kyknya ini suara kuntilanak nangis karna di tinggal suami selingkuh...

ahahahhaha gw juga ga tau nomor apaan nih... gw dapet dari temen
coba ajah telp


bebas pulsa coy....
SiegHart
SiegHart SiegHart is offline
City Level

Post: 340
 
Reputasi: 1

__________________

HartzUnited On Experteleven
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

wah lg ga ada pulsa nih...........
hp lagi ngadat2
jadi gimana dong......
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

di tes duluh ah
asli waktu gue telpon
ada suara nangis terseduh seduh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

kalo terseduh seduh
berarti pake aer panas ya..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

kikikikikik....

wakakka..... wkakakak,,, itu nsp ato apa... kok hiks hiks hikss...

nangis terseduh seduh...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

w juga dapet dari temen w tapi w lum coba ..
mank bener nyata yach ??
valkrie
valkrie valkrie is offline
City Level

Post: 378
 
Reputasi: 1

__________________
[ROSIN LOVERS]





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

ah apaan ini mah ngibul saya ketipu deh!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

Itu NSP gak mungkin kuntilanak bisa bawa HP
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

hehe.. oon nya saya abis penasaran sama suaranya.

besok aku juga bikin NSP suara orang branak ah


jadi inget jamannya SMP, punya ring tone kuntilanak yang bikin orang satu asrama pada merinding kalo saya mendapat panggilan dari telepon gengam
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 081220139501 kuntilanak nangis

asli orang nangis terseduh seduh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
About Kuntilanak di Indonesian Idol! FrendyLimz Misteri & Supranatural 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.