Para Artis Heboh di Tahun 2009

logicb0x

Member
Para Artis Heboh di Tahun 2009

Tahun 2009 ini sudah 4 bulan berlalu, namun waktu yang singkat itu menghasilkan beberapa kehebohan di dunia Entertainment atau dunia hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, beberapa artis dalam negeri seolah-olah berlomba untuk mencari sensasi demi popularitas atau malah korban popularitas. Mulai dari kasus kawin cerai, kasus perselingkuhan, kasus foto bugil, pelecehan hingga pertikaian.

Mungkin bagi anda biasa-biasa saja, namun kehidupan mereka adalah milik publik karena setiap gerak-gerik mereka diekspos oleh media sehingga mereka dijadikan inspirasi untuk melakukan hal yang baik maupun buruk.

Siapakah Artis terheboh di tahun 2009 ini?

Kita hitung mundur mulai dari urutan nomor 5

5. Alice Norin

K5UJ5.jpg

Artis cantik yang juga merangkap profesi sebagai seorang DJ ini sempat mengejutkan dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, selama ini banyak artis yang menyangkal tentang perselingkuhan mereka, justru Alice Norin mengakui di depan media bahwa dia telah berselingkuh dan mengaku bersalah. Entah apakah ini memang kenyataannya ataukah hanya trik untuk mencari sensasi.

4. Andi Soraya

K5VAX.jpg

Artis yang pernah menjadi sorotan media akibat kasus kumpul kebo dengan aktor tampan Steve Emanuel hingga mempunyai anak 1 ini kembali menjadi sorotan, karena pertikaiannya dengan model Catherine Wilson atau Keket. Dia menuntut Keket akibat dirinya menjelek-jelekan Andi Soraya di depan umum pada acara pesta Tommy Soeharto.

3. Rafi Ahmad

K5WUH.jpg

Aktor ini memang tidak ada matinya. Presenter Dahsyat yang dicap sebagai playboy akibat sering gonta-ganti pacar ini telah berhasil membuat jagad hiburan tanah air heboh. Bukan karena dirinya ganti pacar lagi, melainkan isu kedekatannya dengan penyanyi senior Yuni Shara.

2. Julia Perez

K5XM9.jpg

Artis seksi yang memiliki nama asli Julia Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Julia Perez adalah seorang artis yang selalu membuat sensasi setelah dicekalnya lagu Belah Duren. Kini Julia Perez kembali membuat sensasi dengan berselingkuh dengan pesepakbola Gaston Castano. Mungkin Julia Perez tidak dapat mengelak hal ini, karena telah terbukti dengan ditemukannya beberapa foto yang beredar di internet.

1. Dewi Persik

K5Z5T.jpg

Pedangdut asal Gresik yang dikenal dengan Goyang Gergaji, Dewi Persik mungkin menjadi jawara artis terheboh di tahun 2009 ini. Seakan-akan tidak pernah berhenti menuai sensasi, mulai dari pencekalan dirinya karena selalu tampil seksi di setiap aksi panggungnya, pertikaian dirinya dengan HIPMI, perceraian dengan Saiful Jamil dan kasus nikah siri dengan Aldy Taher. Kini dirinya menghadapi kasus dengan asisten pribadinya.

Sumber: http://www.bambosi.com/2009/04/13/para-artis-heboh-di-tahun-2009/
 
Dewi Persik Tuh Sukanya Cari Sensasi Doank..
Kebanyakan Masalah..gampang Emosi..
Di Panggung Aksinya Panas..
Gag Ada Sisi Baeknya Lah..
Jelas Aja Saipul Jamil Cerai..

By The Snow Wolf
 
kata mami gw yg tukang ramal... no. 2 taon 2009 pasti jadi JANDE... asik kesempatan gw tuch... klo jd ama gw pada mo kado ape II-er?
 
Kalo ga heboh kan ga ada berita dan cerita untuk infotainment....
Penonton juga senang kan dengerin gossip.
Walaupun kadang menyebalkan, tapi toh tetep aja pengen tau... Hayoooo..... :mad:)
 
Last edited by a moderator:
Bls: Para Artis Heboh di Tahun 2009

Irfan Hakim...
Gag Heboh Tetep Ngetop & Terkenal Tuh...

By The Snow Wolf
 
Back
Top