Warung Lesehan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Warung Lesehan




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #13771   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

@ Nona Mina...
Ooohhh??? Gitu yaa, ya sudah nanti akan kucoba lagi yaaa...
Maaf baru benah2 Forum, jadi agak telat masuk sini..

@ Den Ijoe
Pagi yaaaa.....

@ Nona Een
Makasih juga yaa....
Semoga betah disini....
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #13772   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Kalo selingkuh selingkuh aja deh, namaku jangan dibawa-bawa dong, dah tahu namaku cemar, masak mau dicemarin lagi???? Hua, ha, ha,ha....

Maju kutang mlorot, eehhhhhhhh....maju pantang munduuuuuuuuuurrrrrrrrr!!!
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #13773   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

@ Nona Mina
Jangan lupa, nanti bawa empingnya yaaa...
Maaf nih kalo ngrepotin....he, he, he..

@ Den Subhan...
Moga besok gak apes lagi yaa...
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #13774   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Atas Nama Warung Lesehan Groups, mengucapkan;

Selamat dan Sukses !!!

Buat WB yang kini telah menjadi bagian yang terpenting di ii dot com...

Semoga nanti bisa saling berbagi yaaa....


Untuk menghormati dan merayakan atas "kemenangan" Jeng WB, hari ini, Warung Lesehan GRATIS. Tidak ada pembayaran untuk makanan dan minuman apapun.....


Turut Berbahagia,
"Warung Lesehan"
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #13775   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
@ Nona Mina...
Ooohhh??? Gitu yaa, ya sudah nanti akan kucoba lagi yaaa...
Maaf baru benah2 Forum, jadi agak telat masuk sini..

@ Den Ijoe
Pagi yaaaa.....

@ Nona Een
Makasih juga yaa....
Semoga betah disini....
selamat pagi juga jeng.
selamat bertugas semoga lancar ,aman terkendali

aku juga lagi edit fs nie jeng,di suruh ma orang katanya kemaren eror layouts na gak m,au keluar,teyus sekalian suruh ganti gitu. ehehe
ijoe_nets
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 1

__________________


karena dia aku bisa
tertawa
bahagia
dan gila padanya





Reply With Quote     #13776   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
@ Nona Mina...
Ooohhh??? Gitu yaa, ya sudah nanti akan kucoba lagi yaaa...
Maaf baru benah2 Forum, jadi agak telat masuk sini..

@ Den Ijoe
Pagi yaaaa.....

@ Nona Een
Makasih juga yaa....
Semoga betah disini....

kog nona sich om ?
>


eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #13777   Report Post  

Re: Warung Lesehan

abis lu gondrong sec bang.jadi di panggil nona decgh

padahal gue juga gondrong,xixixixixix < == yg penting bukan GIGI na yg gondrong ,ho ho ho ho ho
ijoe_nets
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 1

__________________


karena dia aku bisa
tertawa
bahagia
dan gila padanya





Reply With Quote     #13778   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

@ Nona Een
He, he, he....
Lho...sampeyan sendiri???
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #13779   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

@ Den Ijoe..
FS-nya siapa hayoooo, jadi curiga saya...

O iya, itu lagu di halaman 1376 apa yaa?? Saya belum ngecek...Makasih banget lagunya, semoga saya bisa nyedot...
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #13780   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh ijoe_nets View Post
abis lu gondrong sec bang.jadi di panggil nona decgh

padahal gue juga gondrong,xixixixixix < == yg penting bukan GIGI na yg gondrong ,ho ho ho ho ho
Kug tau gw gondrong Jo..
kmren pas kmu ngintipin aq lg mandi khan aq dah potong rambut... . .

eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kursi Lesehan josh1211 Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Warung laptop bekas bmcomputer Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Warung makan Roh Halus DickyBullin Misteri & Supranatural 2
Warung makan Roh Halus hktoyshop Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.