Warung Lesehan
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #16031   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Den Yosan, nanti tolong segera ke bagian administrasi yaa, karena iklan kecap Bango belum membayar tadi. Oke??

Huffffffffff, jadi keblinger saya, disini gak ada lele !!!!!
Ada juga si tole....(baik yang buatan atau yang beneran....)

Makasih ya pecel lelenya....
Sumprit saya jadi ngiler alias ngelek idu....
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

       





Reply With Quote     #16032   Report Post  

Re: Warung Lesehan

uWenak n ngiler ya mbak......

saya juja mo nambah lg saking pedesnya......

hehehehe...
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #16033   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Saya minta partisipasinya yaaa....saya akan mendata kendaraan2 yang sering parkir di Warung Lesehan....dan nanti akan terus di-update....


Saat ini yang ada di database WarLes sbb;

01. L 1 AR
Nih pengemudinya pasti jalannya gak mau diam, maunya ngebut mulu!! Dan sedikit liar....di ranjang pasti liar juga...

02. BH 1 BU
Mungkin karena cintanya kepada sang Bunda, sampai plat nomer juga dinamain BH.

03. L 1 SA
Dapat dipastikan pengemudinya adalah bernama LISA.

04. S 1 AP
Ini saya pernah lihat langsung di Lamongan, tepatnya di daerah Turen, beberapa tahun silam ---- sepertinya dia seorang anggota, namun saya kurang "waspada", jadi gak tahu persis.

05. L 9190 LO
Kira2 tarifnya semalam berapa yaaa???

06. L 4 KU
Ini milik seorang bisnisman di Surabaya.

07. L 4 MA
Dia termasuk orang yang paling lama kalo mandi, emang kalo mandi ngapain apa yaa?? Jangan2 sambil coli ????

08. B 3 GO
Nih orang sudah BEGO kok disebarluaskan yaaa??? Apa gak tambah bego???????????!!!

09. P 3 RS
Yang jelas, dia bukan wartawan, tapi mengapa wartawan gak punya kendaraan kayak gini yaa???

10. B 10 LA
Nih punya kang Idris Sardi....
Hebat !!!!
Tapi, kemarin hanya lewat aja ke WarLes, kok gak mampir yaa???

11. L 4444 KU
Kalo ketemu yang berkendaraan ini, jangan sungkan untuk menyapa yaa...
Kalo perlu, ajak dia berbisnis, pasti gak nolak, asal jangan bisnis narkoba aja!!!

12. M 4 MA
Inilah contoh anak yang berbakti sama orang tuanya....

13. S 1 AL
Plat nomer ini saya tempatkan di urutan nomer 13, agar si pengendaranya tidak SIAL, nantinya biar gak mengumpat; "SIALAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNN!!!!"
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #16034   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
** 1590 ***

Pencerahan buat Den Satya (bukan Bang Sat lhooo...)
atau bisa kepada siapa saja yang "mendengar"...

Maaf nih Pak Guru, saya terpaksa harus memberikan bocoran yang sebenarnya kepada Pelanggan yang penasaran...
Sekali lagi maaf yaa...

Begini Den Satya...
Sebenarnya, nama Lisaristina adalah nama seseorang yang selalu melekat di hatinya Pak Guru.
Dan saya memanggil Pak Guru, karena beliau memang di tempatnya (Malang City), adalah seorang guru, namun saat bermain di II dan Forum yang lain, beliau suka nyamar, jadi "warga sipil", agar tidak merasa terbebani.

Profesi yang utama adalah di bidang perkantoran dan tetap dijalani seperti hari2 sebelumnya. Sedangkan guru...adalah "sambilan", kadang2 mengajar, terkadang juga bolos, "tergantung mood" (baca; ketika ada kesempatan) aja, maklum, kesibukan kantor yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Kalo sampeyan msih meragukan paparan saya diatas, bisa mengunjungi FS-nya, disana ada banyak murid2nya...atau bisa dateng langsung ke Batu (bukan es batu lhooo, tapi Batu adalah nama sebuah kota di Malang Jatim).

Jika masih meragukan lagi apa yang telah saya sampaikan diatas, silakan bertanya ke "PGRI" (Partai Gerindra Republik Indonsia)...
waaaaaa saya jadi malu
tante kok tau about lisa, hahahahaha, saya jd malu
hahaha, tante emank TOP
tau semuanya tentang pelanggan warles nya
wakakakaka
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #16035   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Ketahuan deh aslinya pak guru...
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #16036   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Sebagai rasa terimakasih saya kepada Pelanggan Warung Lesehan, kami akan menghadiahkan beberapa unit kendaraan, yang semoga nanti bisa didayagunakan sebagaimana mestinya....

01. Nona Melly
M 3 LY
Terpaksa saya akan kontak temen2 yang ada di Madura, untuk memberikan nomer ini ke Mitra Kerja WarLes

02. Nona Mina
M 1 NA
Juga akan saya usahakan nanti yaa.....

03. S 1 AP
Ini juga akan saya sediakan buat Den Yosan.

04. L 1 SA
Ini saya persembahkan buat Pak Guru..

05. B 4 YU
Ini buat Den Bayu, agar mudah dalam menjalankan tugas2nya...


Yang lain menyusu (L)...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #16037   Report Post  

Re: Warung Lesehan

wahahahaha
iya ryos..nah tuh 100% bener apa yang di bilang tante tuh
wakakakakka, saya pas bacanya ketawa lepas..
bintang 4 langsung bertengger bwt tante wes
wakakakaka
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #16038   Report Post  

Re: Warung Lesehan

pak guru klo ngajar, ngajar plajaran apa ?
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #16039   Report Post  

Re: Warung Lesehan

malem all...........mo nnton the master dulu akh
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #16040   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

@ Den Subhan
Saya mohon ijin untuk menempatkan kendaraan2 yang ada di Warles yaa...nanti bayarnya belakangan yaa, akan diberitahu setelah jadi nanti....

@ Pak Guru

Saya minta maaf ya, ini semua saya paparkan disini, agar Pelanggan2 tidak menjadi penasaran, akhirnya "PENA" saya yang memberikan "SARAN"....

Semoga Pak Guru memberikan pengampunan atas keterbukaan saya ini.....
Sudah makan belum nih???
Saya mau menikmati bintang dulu aaaaaaaahhhh....

Matur suwun Pak Guru, sudah meng-quote perkataan saya..maaf, saya sedang pakai perangkat kecil, jadi gak bisa quote...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 30
agia, agungsuhada, akbar54, andrianagx, aray012, ardifebrian, bramgmb, brandalbaik, chickenfighter, delapanjagad, Elin_A, febri27, gustianalamsyah, hendrasyahptr, imsap85, indonesiaindonesia, Kalina, koi354, msyahrul, officecyber, rioobes, rizalolo, rohman_suratman, terry_okay007, Tonisanjaya, Tsanie, waterflow_rio, ZenZubair
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.