Warung Lesehan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Warung Lesehan




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #16041   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Nak Yosan...
Itu suatu pertanyaan yang sulit dijawab oleh Pak Guru, karena sekali lagi....beliau sedang dalam penyamaran....

Kalo pengen tahu, kunjungi aja di FS-nya yaa, jangan disini, gak enak ma yang lain....


@ Den Pengamat Thread
Silakan Nak!!
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

 

   






Reply With Quote     #16042   Report Post  

Re: Warung Lesehan

ohh ya sudah toh...

itu privasi pak guru...
Ryosan
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #16043   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Aku off dulu ya smua.....

bye mbak 8 jagad...

bye pak guru.......

bye subhan...

see ya.......
Ryosan
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #16044   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh Ryosan View Post
pak guru klo ngajar, ngajar plajaran apa ?
hahaha, ryosan sbenernya saya bkn guru, tp pgn bgt jd guru...
kalo tiap hari gawe nya di kantor, tp lbh tepatnya di proyek, karena lebih sering di lapangan. hahaha
kalo jd guru pengen ngajar matematika aq

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
@ Den Subhan
Saya mohon ijin untuk menempatkan kendaraan2 yang ada di Warles yaa...nanti bayarnya belakangan yaa, akan diberitahu setelah jadi nanti....

@ Pak Guru

Saya minta maaf ya, ini semua saya paparkan disini, agar Pelanggan2 tidak menjadi penasaran, akhirnya "PENA" saya yang memberikan "SARAN"....

Semoga Pak Guru memberikan pengampunan atas keterbukaan saya ini.....
Sudah makan belum nih???
Saya mau menikmati bintang dulu aaaaaaaahhhh....

Matur suwun Pak Guru, sudah meng-quote perkataan saya..maaf, saya sedang pakai perangkat kecil, jadi gak bisa quote...
hahaha gpp tante, asli saya ketawa sendiri liat postingannya tante...
udah makan tante.. tadi...
1 kata buat tante wes. tante emank ibu yang baik
moga anak2nya jd org yang baik semua, amin
lisaristina
Continent Level

Post: 3.772
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #16045   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Warung Lesehan

Saya lagi mau makan....nanti saya sambung yaaa....

@ Den Siji Hari
Makasih sayang, jaga dirimu yaaa....
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #16046   Report Post  

Re: Warung Lesehan

hmmmmmmmmm
ROBI
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #16047   Report Post  

Re: Warung Lesehan

nonton dulu the master
om dj masih di HK kah?
ROBI
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #16048   Report Post  

Re: Warung Lesehan

HK apan rob?

@tnte Dj
kndaraanya sya udah tmpatkan


Sum 41-88
lagunya enak
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #16049   Report Post  

Re: Warung Lesehan

gile bener si limbad sampe digiles stunt segala
dah kaya gepeng aja tu orang
ROBI
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #16050   Report Post  

Re: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
HK apan rob?

@tnte Dj
kndaraanya sya udah tmpatkan


Sum 41-88
lagunya enak
HK : hongkong

minta lagu Sum 41nya dong
ROBI
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kursi Lesehan josh1211 Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Warung laptop bekas bmcomputer Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Warung makan Roh Halus DickyBullin Misteri & Supranatural 2
Warung makan Roh Halus hktoyshop Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.