Warung Lesehan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #18361   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

minta bintangnya donggggggggggggggggg
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402

 






Reply With Quote     #18362   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

sekarang masih tidur atau sudah bangun......
moel_yhadhie
National Level

Post: 1.826
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia






Reply With Quote     #18363   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

ya udah dari tadi aku bangun moellllllll
emang orang tidur bisa ol yaaaaaa??????
moel kamu asli manaaaaaaaaaaaa?????????
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #18364   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

gue asli riau.......
tapi dari kecil hingga besar tinggal di jambi
moel_yhadhie
National Level

Post: 1.826
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia






Reply With Quote     #18365   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

jambi dekat palembang tuh
rizalolo
Mod

Post: 45.497
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18366   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Gakpapa Den Lolo, saya juga jarang pakai jilbab, hanya pada saat pengajian aja pakai jilbab.
Terpenting adalah hatinya Den Lolo...bukan pakai atau tidak pakai jilbabnya.

Tanya sama Nona Minal Minul binti Umbul-umbul, bahwa di Hong Kong buanyak banget yang pakai jilbab, tapi kelakuannya biadab!!!! Masak mereka bercinta sesama jenis di dekatnya masjid???????????!!!! Sungguh sangat2 keterlaluan banget!!!!
nich mintul qoute yaaaaaaaaaaaaaaaa
ni pengalaman pribadi yang jadi orang aku memang agak usil,
jail,
yang penting kagak ngupil yaaaaaaaaaaaa
dulu waktu aku masih baru di hongkong..
aku pernah menjahili seseorang yang mengaku cowok,
padahal <maaf yaaaaaaaaaa> namanya kan wanita jadi dadanya ga rata.......
dia tanyain bang niaga dimana, tapi waktu itu dia sambil ngancam kalau ga mau ngasich tau mau di ambung
aku jawab aja aku kagak mau karena dia bukan cowok.
elaadalahhhhhhhhhhh
'''''aku ini cowok, takkeloni kapok kamu'''''
aku jawab aja, ''''kalau kamu memang cowok, buka bajumu, cos kalau cewek ga berani buka baju,,,,,,,,, kalau cowok bertelanjang dada kan ok ok ajaaaaaaaaaaaaaa
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #18367   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

iya mbak dj aku ngak suka ama cewe yang berjilbab
susah dekati nya
rizalolo
Mod

Post: 45.497
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18368   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

Kutip:
Oleh moel_yhadhie View Post
gue asli riau.......
tapi dari kecil hingga besar tinggal di jambi
o di jambiiiiiiiiii
aku juga ada tante di jambi..........
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #18369   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

kenapa aku di biarkan sendiri.............???????????
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #18370   Report Post  

Bls: Warung Lesehan

met sore semuanya....
iputuwisnu
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kursi Lesehan josh1211 Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Warung laptop bekas bmcomputer Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Warung makan Roh Halus DickyBullin Misteri & Supranatural 2
Warung makan Roh Halus hktoyshop Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.