Belajar kata sifat
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain > Japanese

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Belajar kata sifat

Kutip:
Oleh deshwitat10 View Post
naru hodo, naru hodo, naru hodo

boleh request ngga?
pengen belajar bentukan kata...seperti;
kan kata "miru" (melihat) bisa menjadi beberapa bentukan kata tu, dan yang pasti artix beda beda tiap bentukan....
misal mitte, mireba, mimasu, mitte imasu, dan laen laen

onegaishimasu
berhubung nanti perubahan kata kerja itu banyak banget, n biar lebih dimengerti, sudah aku buatkan thread sendiri di " perubahan kata kerja ". Bisa dilihat di sana, dan kalau ada yang mau nambahin atau koreksi, silahkan. Kita belajar bersama sama.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Belajar kata sifat

wahh...
lngkp jg ya grammarnya
gw da lm ga blajar, sparuh jln, hbs jarang bgt ada org2 skitar kt yg pake
nihon go, sorekara, wasuretan desu yo...
Kiera
Kiera Kiera is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Belajar kata sifat

kalo om lolo .... sifatnya gimana nyi..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Bls: Belajar kata sifat

Kutip:
Oleh deshwitat10 View Post
3.tetapi
iya bener banget demo,....
Kalau pakai shikashi/daga?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.