Pelayanan Penuh Cinta Dan Kasih Dari RSB LIMIJATI Dan dr Yena M Yuzar

yannygoldenstar

New member
Artikel Pelayanan Yang Penuh Cinta Kasih Dari Seorang dr. Yena M Yuzar Sp.OG Dan RSB LIMIJATI BANDUNG

Artikel Kami Tuliskan Dan Persembahkan Kepada Pembaca Indonesia Dokter Dan RSB serta RS Di Seluruh Indonesia
Kami Bangga Menjadi Pasien Dari Seorang Dokter Bernama: Dr Yena M Yuzar Sp.OG
Dan Sebagai Rasa Terima Kasih Kami Kepada Dr Yena M Yuzar Dan RSB LIMIJATI
Kami Tulis Artikel Ini di Berbagai Media Internet Agar Semua Orang Tahu Dan Mengalami Hal Membanggakan seperti Keluarga Saya Mempunyai Dr Sebaik dr Yena M Yuzar Dan Mempunyai Pelayanan Yang Terbaik di RSB LIMIJATI Bandung.

Pada Tanggal 5 – 7 – 2008 Istri Saya Mengalami Telat Datang Haid Selama 2 Minggu, Kami Berniat Memeriksakan Apakah Istri Saya hamil Atau Tidak, Kami Bertanya Kepada Kakak Kami Yang Lebih Awal Telah Mempunyai Anak, Setelah Kami Bertanya – Tanya tentang Dokter Dan RSB
Kakak Kami Menyarankan RSB LIMIJATI BANDUNG, Yang Tepatnya Berada Di Jalan LL RE Martadinata 33 – 39 Bandung.

Pada Tanggal 7 – 7 – 2008 Kami Berangkat Menuju RSB Limijati
Pada Saat Sampai Di sana Kami Sudah Di Sambut Dengan Ramah SATPAM dan Tegur Sapa Yang Sangat Kami Senangi.
Setelah Kami Masuk , Kami Bertanya Di Ruang Informasi Dan Di Tawarkan Apakah Ingin Dr Perempuan Atau Laki – Laki Dan Kami Memilih Dr Perempuan Dan saat Itu Dr Yena M Yuzar Yang Praktek.

Lalu Kami Bergegas Ke lt 2 Dan Bertemu assisten Dr Yena m Yuzar
Kami Daftar dan di Tensi, Jujur assisten Dr Yena Saat itu Baik sekali
Setelah Giliran Kami Masuk Bertemu Dr Yena M Yuzar , Pertama Kami Sudah Di Sapa Dengan Sangat ramah Sekali Dan Dr Yena M Yuzar Sangat Baik Kepada Kami , Sampai Kami Seperti Bukan Orang Yang Baru Kenal Saat Itu. Istri Saya Di Usg Oleh Beliau Dan Di Nyatakan “Positif Hamil”
Saat Itu Dr Yang Baru Pertama Kali Kami Kenal Mengucap Penuh Dengan Rasa Kasih mengucap “ Selamat Atas Kehamilan Anak Kami “ Betapa Bahagianya Kami Dan Dr Yena Pun Menyalami Kami Berdua.
Dengan Penuh Rasa Bangga Kami Pulang Dan Dr Yena Saat Kami Berpamitan Slalu Tersenyum Kepada Kami Sampai Saya Dan Istri Saya Berkata “ BAIK SEKALI Dr YENA YA “ Sudah Cantik Baik Dan Penuh Kasih Sayang Seperti Ibu Kami Sendiri. Ucap Kami.


1 Bulan Berlalu Kami Datang Kembali Kepada RSB LIMIJATI tepatnya Kepada Dr Yena M Yuzar Untuk Kontrol Kembali.
Tepatnya Tanggal 7 – 8 – 2008.
Saat Itu kami Temukan Hal Yang Sama Dari Dr Yena Dan RSB LIMIJATI
Yaitu Keramahan, Info Yang Sangat – Sangat Cukup Dari Dr Yena M Yuzar dan RSB LIMIJATI.

Bulan Demi Bula Kami Lalui Bersama RSB LIMIJATI DAN Dr Yena M Yuzar , Dan Pada Bulan Desember Kami Kembali Kepada Dr Yena M Yuzar.
Dan Kami Di Sarankan Untuk Periksa “TORCH” Atay Toxo Maaf Bila Kami Salah, Dan Setelah Melakukan Pemeriksaan Di Lab Yang Di Rekomendasikan Dokter Yena M Yuzar. Dan Ternyata Calon Anak Kami Terkena Virus Tsb Bernama “ CMP “ ( Maaf Bila salah Penulisan )
Dan Saat Itu Kami Sedang Berada Di Jakarta Kami , Mendapatkan Info Dari Assisten Dr Yena M Yuzar.
Lalu Tanpa Pikir Panjang Saya Mencoba Menghubungi Dr Yena Via SMS
Dan Menanyakan Mengenai Virus dan Pengobatannya. Kami Sangat Risau Dan Takut Apa Yang Harus Kami Lakukan. Dan Saat Itu Dr Yena Memberi Jawaban Yang Sangat Kami Tunggu Dari Seorang Dokter, Kami Bertanya Apakah Bisa Sembuh Virus Toxo tsb?
Dan kami Mendapat Jawaban Yang Sangat Membuat Kami Tenang, Dokter Yena Memjawab Pasti Sembuh “ Betapa Lega Hati Kami Saat Itu Dan Jawaban Dr Seperti Itu Sangat Di Butuhkan Oleh Seorang Pasien Dimana Pun, Pasien Pada saat situasi seperti kami.

Setelah Kami Pulang ke Bandung Kami Memeriksakan Kepada Dr Yena m Yuzar Dengan Penuh Kelembutan Khas Dr Yena Yang Sangat Baik Sekali , Menjelaskan Bahwa Kami Akan Diberi Obat Dan Dr Yena Memberi Jawaban Pasti Sembuh. Dan selama Kami Di Dalam Ruangan Dr Yena , Slalu Memberikan Ketenangan Kepada kami Berdua , Dan Jujur Kami Sangat Tenang. Kami Berpamitan Pulang dan Dr Memberi Resep Kepada Kami, Dan Rujukan Untuk Di Test Lab Kembali.

Bergegas Kami Pulang Dan 1 Minggu Kami Berharap Cemas Hasil Pengobatan dari Dr Yena M Yuzar , Setelah 1 Minggu Kami Memeriksakan
Kepada Lab.
Dan Dengan Penuh Puji Syukur Dan Terima Kasih Kami Kepada Tuhan YME Dan Tak Lepas Dari Tangan Dr Yena M Yuzar Anak Kami Sembuh Dan Dinyatakan Normal Dari Virus Tsb.
Terima Kasih Tuhan Dan Terima Kasih Dokter Yena. Pada Malamnya Kami Melaksanakan Sembahyang Mengucap Syukur Atas Pertolongan Tuhan Serta Dr Yena M Yuzar. Karena Berkat Tuhan dan Melalui Tangan Dan GURATAN Tangan Dr Yena M Yuzar Calon Anak Kami Sembuh.

Waktu Dan Waktu Berlalu Calon Anak Kami Akan Lahir Dan Di Saat Calon Anak Kami Masuk Kandungan Bulan Ke – 8 dr Yena Yang Baik Hati Menyarankan agar kami Sering Jalan – Jalan , Nonton Makan Dan Bermain.
Kami Bingung? Apa Maksudnya Dr Yena Ini. Jawabannya Adalah : Para Istri Anda Harus Mengalami Hamil Dan Setelah Melahirkan Akan Terjawab Pertanyaan dan Perintah Dr Yena M Yuzar , Menapa Kita Harus Main , Nonton Jalan – Jalan Di Saat Calon Anak Akan Lahir…

Dr Yena m Yuzar Menanyakan Apakah Kami Akan Melahirkan Di RSB LIMIJATI Karena Kami Mengatakan “YA” Dan Dr Yena Memberikan Surat Pengantar Untuk kami untuk Melihat – Lihat Kamar Dan Memesan Kamar Di RSB LIMIJATI.
Lalu Kami Bergegas Setelah Pamit Untuk Menuju Informasi, kami disana Bertemu Dengan Pegawai LIMIJATI Kalau Tidak Salah Bernama “ ANTON “ Badannya Besar, Dengan Baik Dan Ramah Mas Anton Memberi Penjelasan Yang Sangat Detail Cukup Bagi Kami Dan Mengantar Kami Keliling Melihat – Lihat Kamar Yang Kami Inginkan Yaitu Kelas 1A.Dan Kami Berdua Berkata Aduh Baik – Baik Ya Pegawai Limijati Sambil Menjelaskan dengan Ramah – TRIMS YA MAS ANTON “
Kami Bergegas Pulang Dan Memesan Kamar DI RSB LIMIJATI.

Dan Pada Bulan Februari Akhir 2009 , Calon Anak Kami Belum Juga Ada Tanda Akan Lahir Padahal Menurut Dr Yena Sudah Memasuki Minggu Ke- 40 Lebih, Dan Dr Yena M Yuzar Memberi Penjelasan Untuk Di Induksi Bila Minggu Ke 41 Belum Ada Mulas Dan Tanda – Tanda Akan Melahirkan.
Dengan Penuh Cinta Seperti Yang Kami Ucapkan Dr Yena Menjelaskan Tahap – Demi Tahap Proses Induksi Tsb secara Detail Dan Menenangkan Kami, Wah Dr Yena Ini Baik Sekali Dan Kelihatannya Orangnya Pinter Serta Gemar Bercanda Ucap Kami Berdua Saat Itu. Karena dalam Proses Penjelasan
Ada Serius Ada Sambil Becanda Pokoknya Kami Senang Mempunyai Dr Seperti Dr YENA M YUZAR Sp.OG Andai Setiap dokter Di rumah sakit Seramah dan Sebaik Dr Yena M Yuzar Sp.OG.
Mudah – Mudahan Suatu Saat Di Seluruh RS Melayani Seperti RSB LIMIJATI Dan Mempunyai Dokter – Dokter Sebaik Dan Seramah Dr Yena M Yuzar.

Kembali Ke Artikel Kami..Tepatnya Tanggal 3 – Maret – 2009 Pada Jam 20.00 Wib Terdapat flek Dan Bercak Darah, Saat Itu Kami Panik Karena Merupakan Salah Satu Ciri akan Melahirkan, Dan Kami Memutuskan Untuk Menghubungi dr Yena Via SmS Seperti Biasa Dengan Jawaban Yang enak dan Tenang ( Kami Masih Menyimpan semua SMS Dari Dr Yena M Yuzar )
Menjawab Agar Kami Memeriksakan Di RSB LIMIJATI Dan Dr Yena Akan Menghubungi Bagian RSB Mengenai Kedatangan Kami Memeriksaikan Flek Dan Bercak Merah Tersebut. Dan Kami Bergegas Berangkat Ke RSB LIMIJATI , Setelah Sampai Di Sana di Bagian Informasi
Kami Di Suruh Ke Ruang Suster. Di Sana Ada Suster yang kami tidak Tahu Namanya Hanya Kami Ingat Suster Tersebut Dan Bidan yang Senior lumayan Sudah Tua Badannya Besar , Sayang Kami tidak Menanyakan Nama Mereka Tapi Suster dan Bidan Tsb Sangat Ramah , Sabar Dalam Menghadapi kepanikan Kami.

Dalam Proses Pemeriksaan , Saya Di Suruh Untuk Mengisi Beberapa Form Dan Menanda Tanganinya…
Dan Bidan Memberi Tahu Bahwa Istri Saya Baru Pembukaan Ke – 1 Dan Barang Bawaan Kami Harus Dimasukan Ke Kamar , Setelah Itu Kami Di Antar Oleh Suster Yang baik hati Itu Ke Kamar Dan Bawan Kami Di Bawakan Olehnya…
Setelah Kami Masuk Kamar Kelas 1A Di Lantai II , Kami Diberi Penjelasan Mengenai Fasilitas Kamar, Cara Pemesanan Makanan, Cara Memanggil Suster Jaga Dan Lain2 Lengkap Pokoknya, Setelah Suster Keluar Kami Berdua Istirahat Di Kamar Kami tsb Sampai Esok Pagi.

Pada esok Pagi Pukul 07.00wib Dari Rumah Sakit Ada Yang Memberi Sarapan Seorang Tersebut Ramah , Mengucap Salam Menanyakan Keadaan supel Sekali Kami Merasa Di Hargai Dan di Hormati Di RSB LIMIJATI.

Setelah Sarapan Kami Di Temui Oleh Dr Yang Sangat Ramah Dr Yena M Yuzar. Dan Dr Memberi Tahu Bahwa Istri Saya harus Di INDUKSI Dan Seperti biasa Dr Yena Menenangkan Kami , Memberi Spirit Kami Dalam Proses Induksi Tsb.

Dan Kami Bergegas Ke Ruang Operasi..Dalam Proses Induksi Istri Saya Sulit Sekali di Masukan Jarumnya Samapai menunggu Hampir 45 Menit Mungkin Strees Atau Takut denan Jarum Saat Itu..Tetapi Suster Dan Bidan Dengan Sangat Sabaaaaar Sekali Memberi Semangat, Memberi Masukan Dan Pada Akhirnya jarum Dapat Di Masukan.
Sampai Pukul 18.00 wib Setelah Melalui Proses Induksi Yang Lama, Istri Saya Baru Pembukaaan 4 Dan Dr Yena Berkata Saat Itu “ Bila Samapai Tengah Malam Atau Pagi Belum Saja , Bagaimana Bila Caesar Dan Kami Menjawab Waduh Dok, An ak Pertama Pengen Normal Dengan Nada Lembut Dan Penuh Cinta Kasih Dr Yena Berkata Mudah – Mudahan Nanti Malem Bisa Lahir Normal Berdoa Saja “ Tenangnya Kami dr Yena Mengucap Itu.
Dan Pada Pukul 21.30wib Bidan Memeriksa Istri Saya Dan Berkata Bahwa Sudah Akan Melahirkan Kami Harus Bersiap Dan Dokter Yena Sudah Kami Telephone Begitu Yang di Ucapkan Bidan Dan Suster Saat Itu.

Dengan Panik Setelah Menunggu 30Menit – 1 jam Akhirnya Dr Yena M Yuzar Tiba Dengan Kendaraan Nisan X- Trailnya Lega Hatiku Melihat Mobil dr Yena Tiba. Dan Proses Kelahiran Akan Segera Dimulai, Yan Kami Salut Pukul 22.30wib Dokter Yena M Yuzar masih Saja Ramah Dan Senyum Tidak Ada raut Wajah Cape dan Strees.
Saya Menemani Istri Saya di Dalam Bersama dr Yena, Bidan dan Suster 2 Orang.

Kami akui dalam Proses Melahirkan Penuh Dengan Rasa Panik Yang Sangat Dahsyat Dan Dr Yena Membimbing Istriku Masih Saja Dengan Penuh Kelembutan Dan Rasa Cinta Kasih Yang Kami Ucapkan Sabaaaaaar Sekali Dr Yena Saat Itu.
Dan Akhirnya Anak Kami Terlahir Dan Kami Beri Nama –Enrique Villareal Kusumo –

SEKALI LAGI KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR – BESARNYA KEPADA DR YENA M YUZAR , SUSTER, BIDAN DAN RSB LIMIJATI KARENA DENGAN TANGAN DAN CINTA KASIH KALIANLAH ANAK KAMI TERLAHIR DENGAN SEHAT, KAMI BANGGA MENJADI PASIEN DR YENA M YUZAR YANG RAMAH , BAIK SABAR SERTA PELAYANAN YANG BAIK DARI RSB LIMIJATI.

**Mohon Maaf bila Ada Salah Penulisan Waktu , Nama Dan Istilah
Ini Hanya wujud Rasa Terima Kasih Kami Agar Seluruh Calon Ibu Dan Calon Ayah Mendapatkan Pelayanan Terbaik Dari Seorang Dr Dan RSB Tempat calon Anak Kita DiLahirkan
Karena Anak adalah Hasil Cinta Kasih Kita Maka Sudah Selayaknya Anak Harus Di Tangani Dengan Penuh Cinta Kasih Juga Dalam Pelayanan Dan Dr Yang Menanganinya.

Trims dr Yena & RSB LIMIJATI Kelak Kami Akan Ceritakan Kepada Anak Kami Bahwa Tangan Kalianlah Yang Telah Membantu Terlahirnya Anak Kami Dengan Selamat.





Hormat Saya


Kel Yogi Kusumo Dan Rika Monika
 
Back
Top