Leher wanita.... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Leher wanita....

apa yang kalian pikirkan tentang leher wanita...aku suka banget ma leher wanita yang mulus n ada tahi lalat tipis n kecil di bagian depannya.hmmm jadi pengen menjilat n menghisap
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Leher wanita....

ya jilat aja mas cwe` yang mw dijilat,.. bw aj kehotel selesai,.
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Leher wanita....

biasa aja
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Leher wanita....

gara2 ada leher, banyak korban meninggal gara2 di cekik...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Leher wanita....

iya ya bay kenapa bisa ya
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Leher wanita....

gw suka tuh leher cewek apalagi lehernya bikin tergila-gila
rx34ak
Continent Level

Post: 4.144
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Leher wanita....

gue suka leher yang putih
yang ngak ada daki nya
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Leher wanita....

Kutip:
Oleh PerFect_29 View Post
ya jilat aja mas cwe` yang mw dijilat,.. bw aj kehotel selesai,.
jawabannya menggelikan, to the point.....

kalau buat aku sih leher wanita tuh biasa2 aja.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Leher wanita....

daerahhh sensitif wanita tu di leher coba aza klo gak caya
rx34ak
Continent Level

Post: 4.144
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Leher wanita....

Lebih sensi lagi tentunya di miss nya.....kalau leher mungkin emang sebagian besar sensi, tapi ada juga loh yang enggak sensi...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nyeri Dada Dan Leher aderai Kesehatan 2
Leher Jerapah Wanita Thailand Megha Politik, Ekonomi & Hukum 4
Kanker Leher Rahim nurcahyo Kesehatan 1
Kanker Leher Metastatik nurcahyo Kesehatan 0
Abses Kepala & Leher nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.