pertandingan sepak bola terlama di dunia

ramon

New member


Adapun pertandingan sepak bola satu ini gak seperti umumnya pertandingan sepak bola.

Dalam pertandingan sepak bola ini, masing-masing tim memiliki 18 pemain dimana masing-masing orang bermain sekitar 18 jam. Dan setiap satu jam, pemain berisitrahat selama 5 menit.

Pertandingan yang dilakukan antara Leed Badgers dan Bristol Academy itu pun berlangsung sekitar 36 jam, dimana Leed Badger mengalahkan Bristol dengan skor yang juga luar biasa, yaitu 285 � 255.
Dan kabarnya nih untuk mengetahui tim mana yang menang, kedua kelompok tersebut harus melihat ulang hasil pertandingan lewat bukti video dan juga logbook.


Pertandingan yang diadakan untuk menggalang dana bagi penderita Meningitis atau radang selaput (otak, sumsung ) berhasil memperoleh keuntungan 10.000 Poundsterling dimana uang itu dipergunakan untuk Meningitis Trust.

Ian Rush, mantan bintang Liverpool F C yang saat masih kecil menderita meningitis dan juga yang mendukung pertandingan itu mengatakan, "Kelompok pemain ini benar-benar menakjubkan. Lebih baik mereka ketimbang aku yang berusaha bermain sepak bola setiap saat,"

Adapun rekor pertandingan terlama sebelumnya adalah 33 jam 36 menit dimana dilakukan oleh 2 buah tim di Alberta, Kanada.


fourfourtwo.com.
 
Bls: pertandingan sepak bola terlama di dunia

bodigizer xl?? hahahah kayak di harvest moon :D

heheh ayo main futsal main lama lamaan ya
 
Bls: pertandingan sepak bola terlama di dunia

minum pengganti ion tubuh terus kali. haha ngaruh juga kali itu
 
Back
Top