masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
gua g ngerasa penting,.,.,mungkin bagi co yg masih perjaka (dalam arti lom pernah penetrasi ke mr.v ce) sangat mementingkan hal ini,,,namun bagi yg sdh g mohon ngaca dulu sebelum menjawab

kalau saya pribadi g mementingkan perawan atau g,,,yg terpenting adalah kecocokan secara fikiran,,, "dan cocok g selalu sama"


:finger: siiiippp...stubu...eh stuju maksudna
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
hari gini masih virgin...???

ehhehehe,....


ya eyalah... masa ya eya donk...

yah kalo udah ga virgin tapi udah dinikahin, ya udahlah mau apalagi... >
hyaaaaa...jangan melas gtow dunk...mungkin mang dah jd nasib om bay, hwkwkwkwkwkw..

btw... prtama knal nmpe ngrasa nyaman ma cewk yg akhirnya dinkahin pasti bkn mslh vrgin ato ga kn........byak aspek lan yang perlu dipertimbangkan..
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

menurut gw..

bagi pria harus mementingkan virginitas seorang wanita.. dan para pria juga harus menghormati, & jgn sampe tu menjebol virgin...

karena menurut gw, jika pria tidak menghargai virginitas.. para wanita akan berpikiran begini...

"gw ga virgin aja banyak yang mau kok..!!"

jah... gimana tuh kalo pikirannya kek gitu..
jadi para pria harus mementingkan ke virginitasan seorang wanita.. & dia harus membantu menjaga & menghormati..

ya kalo udah saling ga menjaga ya udah, selanjutnya ya dijaga hubungannya.. jgan ampe tu cowo yang ngambil tu perawan cw.. tapi nikahnya ma orang lain..

menurut aku sih gitu..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

Kutip:
Oleh popoi View Post
oi.. masalahnya bukan virgin apa nggaknya..
tapi masalah yang sesungguhnya adalah..
kemampuan dalam mengendalikan diri..
dari hawa nafsu..
ini yang paling penting.
virginitas hanya sebagai simbolnya saja..
yaitu sebagai pertanda bahwa si cewek masih mampu mengendalikan dirinya dari godaan sedemikian banyaknya cowok yang gak beres yang maunya ke arah sana aja..
alangkah akan berbahagianya kita yang mendapatkan jenis cewek yang seperti ini..
iya gak...??
kalo yang udah nggak.. mmmhhh jadi rada ngeri ya..
nantinya.. kuat gak ya...??
[quote=jadug;287666]
Kutip:
Oleh popoi View Post
oi.. masalahnya bukan virgin apa nggaknya..
tapi masalah yang sesungguhnya adalah..
kemampuan dalam mengendalikan diri..
dari hawa nafsu..
ini yang paling penting.
virginitas hanya sebagai simbolnya saja..
/QUOTE]

setuju kk... tapi selain itu cewe yg bisa menjaga kevirginannya adalah cewe yg punya prinsip... cewe seperti itulah yg menurut awak harus dihargai...




masalah pengendalian nafsu....jangan bahas cewek doank dunk, krna untuk ngejaga virginitas cewek, slain diperlukan pengendalian diri yg kuat dr si cewek...juga perlu banget bantuan n dukungan si cowok, cowok juga harus bisa mngendalikan nafsunya n ikut ngejaga keuruhan si cewek untill merid.. namanya manusia...nafsu itu selalu ada.

ga mnutup kmungkinan n bukan suatu kesalahan klo pada saat tertentu timbul kenginan bagi cewek untuk berhubungan seks dg lawan jenisnya...sbg orang yg diajak, para cowok yg setuju n menginginkan cewek virgin until merid harus bisa menahan, mengendalikan ato apalah stilahnya....jangan malah mau2 aja memanfaatkan keadaan...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
menurut gw..

bagi pria harus mementingkan virginitas seorang wanita.. dan para pria juga harus menghormati, & jgn sampe tu menjebol virgin...

karena menurut gw, jika pria tidak menghargai virginitas.. para wanita akan berpikiran begini...

"gw ga virgin aja banyak yang mau kok..!!"

jah... gimana tuh kalo pikirannya kek gitu..
jadi para pria harus mementingkan ke virginitasan seorang wanita.. & dia harus membantu menjaga & menghormati..

ya kalo udah saling ga menjaga ya udah, selanjutnya ya dijaga hubungannya.. jgan ampe tu cowo yang ngambil tu perawan cw.. tapi nikahnya ma orang lain..

menurut aku sih gitu..


yups...keren om bay, abis makan apa kok jawabna cihuy gtow..hwehehehehe....
hmmm brapa % kira2 yak cowok yg msh mau ngejaga vrginitas cewek???
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

[quote=resi_dj;291527]
Kutip:
Oleh jadug View Post

masalah pengendalian nafsu....jangan bahas cewek doank dunk, krna untuk ngejaga virginitas cewek, slain diperlukan pengendalian diri yg kuat dr si cewek...juga perlu banget bantuan n dukungan si cowok, cowok juga harus bisa mngendalikan nafsunya n ikut ngejaga keuruhan si cewek untill merid.. namanya manusia...nafsu itu selalu ada.
kan yang dibahas sekarang virginitas bro....
emang, pengendalian nafsu ada di cewek sama cowok..
tapi kalo bicara virginitas.. kan bicara sexual intercourse tuh bro...
kalo ceweknya bisa nahan nafsu.. walaupun cowoknya minta terus.. kan lama lama si cewek males ama ini cowok.. terus dicuekin deh tuh cowok..
justru kalo kita lagi bahas virginitas.. center pointnya memang cewek...
kalo ceweknya emang dasarnya gak bisa nahan nafsu, yaa.. malah justru dia yang mancing mancing..
pengen nyobain ini itu..
hasilnya.. yaa Virginity not guaranteed
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
yups...keren om bay, abis makan apa kok jawabna cihuy gtow..hwehehehehe....
hmmm brapa % kira2 yak cowok yg msh mau ngejaga vrginitas cewek???
pilih jadi jawaban terbaik donk...

barusan minum air putih doank.. ama dijejeli laporan harian ama spv gw..>
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

yups guys...intinya adalah kita jangan saling muna...n jangan liat seseorang just wth the cover...

masalah virgin ga virgin tu suatu pilihan yang keduanya perlu dihargai, bagi yg masih mementingkan virginitasnya, Boys n girls...Let keep n protect t...

n bagi yg udah ga virgin, never mind...it's just something choice yg dah kalian pilih. Life must go on, yg penting buat ke depannya kita bisa lebih baik n bisa bertanggung jawab atas apa yg dah kita lakukan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
pilih jadi jawaban terbaik donk...

barusan minum air putih doank.. ama dijejeli laporan harian ama spv gw..>
heheheheheh.....siip dh, sementara dulu yak
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: masih PENTINGKAH VIRGINITAS cewek dijaman sekarang??

[quote=popoi;291532]
Kutip:
Oleh resi_dj View Post

kan yang dibahas sekarang virginitas bro....
emang, pengendalian nafsu ada di cewek sama cowok..
tapi kalo bicara virginitas.. kan bicara sexual intercourse tuh bro...
kalo ceweknya bisa nahan nafsu.. walaupun cowoknya minta terus.. kan lama lama si cewek males ama ini cowok.. terus dicuekin deh tuh cowok..
justru kalo kita lagi bahas virginitas.. center pointnya memang cewek...
kalo ceweknya emang dasarnya gak bisa nahan nafsu, yaa.. malah justru dia yang mancing mancing..
pengen nyobain ini itu..
hasilnya.. yaa Virginity not guaranteed

okeh2, tapi ni dia nih yg aq kurang setuju, mang center pointnya cewek, tapi ga nutup kmungkinan cewek yg minta duluan...nah sbg cowk kudu ikut ngendalikan dunk.......
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.