Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

hadooohhh...
gw belum percaya kalo belum liat beneran.....

tapi uda banyak den bukti keberadaan mereka

kalau aden amu lihat ufo ada waktu waktu nya


ketika hari mulai senja dan pada waktu terbit matahari

serta ketika pada waktu langit malam cerah

ketika itulah ufo sering menampakan diri nya
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

UFO Hapus Otak Domba di Inggris

439771.jpg



UFO diyakini telah menyerang domba di Inggris. Bagian otak dan mata binatang yang jadi korban itu telah dihapus secara misterius.

Serangkaian insiden aneh yang melibatkan domba di Shropshire Inggris telah menyebabkan kesimpulan petani bahwa obyek asing yang telah menyerang ternak mereka.

Petani dekat Shrewsbury Inggris mengklaim menyaksikan dombanya telah di-laser dengan cahaya tak dikenal dari UFO.

Mereka menemukan "lubang rapi" pada domba sementara otak serta organ internal lainnya telah dihapus.

Sedangkan hewan lainnya kehilangan mata atau dagingnya dilucuti dengan hati-hati yang biasanya di sisi sebelah kiri.

Phil Hoyle (53) yang menghabiskan hampir satu dekade menyelidiki ternak yang tewas mengatakan, UFO dilaporkan dalam jarak 50 mil antara Shrewsbury dan Powys.

"Teknologi yang terlibat dalam serangan ini menakutkan," katanya kepada The Sun.

"Cahaya ini bukan milik manusia.”

Dari wawancara dengan petani, beberapa binatang yang hilang secara misterius atau mati dengan cedera aneh, katanya ke koran itu.​

sumber:inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

UFO Layak untuk Diteliti secara Serius​

456191.jpg

Subyek mengenai UFO seharusnya dibawa secara terbuka sebagai sesuatu yang berharga sebagai kajian ilmiah, karena jutaan orang sudah melihat tanda-tandanya.

“Pertanda dialami oleh jutaan orang di dunia,” kata Philip Haseley.

“Ini soal waktu kita melihat hal ini sebagai bidang yang berharga untuk dipelajari. Ini penting untuk memahami subjek keseluruhan secara terbuka dan diinvestigasi,” sebutnya seperti dilaporkan The Buffalo News.

Haseley mengajar di Niagara County Community College serta kepala di Western New York Mutual UFO Network, organisasi yang fokus pada penelitian UFO.

Sekitar 30 hingga 50 kasus yang diduga penampakan UFO dilaporkan setiap bulan melintasi New York, dan Haseley mengatakan bahwa kelompoknya sedang menyelidiki hal ini dalam lingkup ilmiah menggunakan cara penyelidikan, radar, astronomi dan meteorologi.

“Untuk mengatakan bahwa kita adalah orang yang percaya UFO, pada dasarnya kita mengambil hal ini sebagai sebuah kepercayaan, dan ini bukan permasalahannya,” kata Haseley. “Telah ada banyak bukti.”

Para anggota dari jaringan UFO sadar ada yang skeptis atas tindakan itu.

“Kami telah menyadari sikap skeptis dari organisasi UFO lain, dan kami sangat menerima kritik dari yang lain,” kata Haseley.

“Kami menyadari bahwa masih ada pihak yang berpikir hal ini tidak masuk akal. Dan kami lebih memilih untuk memperbanyak literatur dan fakta mengenai UFO.”

sumber:inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Pesawat Militer Kejar UFO di Inggris​

453111.jpg

Sebuah video yang sangat dramatis, berdurasi 30 detik dipublikasikan oleh sebuah media pada Minggu yang memperlihatkan dua jet tempur Inggris sedang memburu UFO.

Seorang juru kamera mengambil video pesawat sedang mengejar bola mengkilap, dan diyakini diambil dari West Midlands, Koran Inggris The Sun melaporkan.

"Ini adalah salah satu video terbaik yang pernah kulihat. Ini bisa menjadi petunjuk baru yang mungkin menjelaskan jet militer”.

"Tapi tidak biasanya tes terbang proyek rahasia di siang hari. Atau ini bisa jadi hal yang nyata, sebuah UFO di wilayah udara Inggris dan pesawat militer bergegas untuk mencegat, mungkin karena terlacak di radar,” kata Nick Pope yang memeriksa penampakan UFO untuk kementerian pertahanan Inggris.

Kementerian pertahanan Iggris menolak untuk mengomentari dugaan penampakan itu, tapi mengkonfirmasi akan mengirim jet jika ada ancaman udara.

Namun seorang pejabat polisi dari West Midlands mengatakan "Kami tidak mengetahui adanya laporan pesawat tak dikenal.

sumber:inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Inilah Tempat Terbaik Melihat UFO​

459351.jpg


Tidak hanya Area 51 di AS lokasi tempat kemunculan UFO. Obyek tidak teridentifikasi juga tersebar di seluruh dunia dan tak kalah fantastik.

Berikut lokasi terbaik untuk mengawasi UFO.

Puerto Rico

Tidak seperti lokasi lainnya, Pulau Karibia juga terkenal dengan "USO" atau Unidentified Submersible Objek dengan berbagai peristiwa menyangkut lampu warna-warni yang menembak di atas permukaan air, terjadi di sekitar El Yunque.

Peneliti UFO dari seluruh dunia datang ke sini untuk mempelajari fenomena baik di dalam dan di kedalaman air.

Dilaporkan penampakan terbaru terjadi pada 23 Januari 2010 di mana seorang gadis dan bibinya saat mengemudi dari Utuado ke Bayamon melihat penampakan aneh di langit dengan empat pendorong roket.

Sochi Rusia

Kota bergaya resor di Laut Hitam ini sedang mempersiapkan Olimpiade Musim Dingin 2014. Saksi telah melaporkan ratusan penampakan di wilayah ini. Salah satu contohnya adalah benda mendesing di atas kota Riviera Rusia, dengan tingkat kecepatan tinggi dan kemudian menghilang sebelum memukul air. Beberapa percaya pegunungan Bytkha adalah markas extra terrestrial dan gerbang antar dunia.

Tidak ada laporan penampakan terbaru. Tetapi pada Desember 2009, sebuah UFO berbentuk piramida terlihat dan difilmkan di atas Kremlin Moskow dan salah satu penampakan terbesar di Rusia, atau di mana pun dalam beberapa tahun terakhir.

Wiltshire, Inggris

Selama 50 tahun, penduduk beruyun-duyun ke wilayah pedesaan yang mencakup Stonehenge dan lingkaran tanaman Silbury Hill. Apalagi lampu malam yang berdenyut serta munculnya suara menggelegar yang misterius. Secara de facto pemburu UFO sering berkumpul Wiltshire.

Laporkan penampakan terbaru pada 20 Februari 2010 di Hilperton, seorang wanita mengamati sebuah obyek besar terbang rendah diam, dengan dua lampu putih tiba-tiba berubah haluan dan terbang.

Mexico City, Meksiko


Massa terbesar yang mengamati penampakan armada UFO terjadi di sore hari tanggal 11 April 2005, ketika ribuan orang menyaksikan 7 obyek pertama. Kemudian muncul 100-200 bola bercahaya memenuhi langit tampil dalam formasi kemudian melakukan manuver udara independen.

Laporan penampakan terbaru pada 13 Desember 2009, sebuah "cacing langit " terlihat terbang di atas kota.

Segitiga Falkirk, Skotlandia

Lebih dari 2.000 penduduk daerah itu sejak 1990 mengaku melihat sesuatu yang aneh di langit malam di Stirling dan pinggiran kota Edinburgh. Cahaya aneh berubah bentuk dan warna menjadi piring mengkilat dengan jendela dan lampu berkedip.

Laporkan penampakan terbaru pada 29 Nopember 2009, di mana penduduk lokal dari Maddiston merekam hujan meteor dan melihat bola terbang besar merah dan putih dalam garis lurus.


sumber:inilah.com
 
Last edited:
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Edgar Mitchell, Astronot yang Percaya UFO​

files

Keberadaan mahluk luar angkasa atau UFO terus jadi misteri besar. Ada yang percaya ada juga yang sangsi.

Di antara mereka yang percaya ada Edgar Mitchell. Dia bukan orang biasa, Mitchell adalah satu dari sedikit orang yang pernah pergi ke luar angkasa. Pria kelahiran 1930 itu seorang astronot.



Dengan menaiki pesawat Apolo 14, Mitchell mencatat sejarah sebagai manusia keenam yang menginjakkan kaki ke Bulan. Dia bahkan menghabiskan waktu selama 9 jam di permukaan bulan pada 6 Februari 1971.

Mitchell memiliki dua gelar sarjana dan gelar doktor aeronautika dari Institut Teknologi Massachusetts (MIT).

Pada 23 Juli 2008, pengakuan mengejutkan ke luar dari mulut Mitchell. Dalam sebuah acara radio di Inggris, dia mengaku percaya ada kehidupan lain di luar Bumi.

"Ya, tak ada lagi yang patut dipertanyakan soal apakah ada kehidupan lain di alam semesta. Saya sangat yakin kita, manusia, tak sendirian," kata Mitchel saat itu, seperti dimuat laman Telegraph, 26 Juli 2008.

Kata-kata Mitchell sangat mengejutkan. Bahkan penyiar yang mewawancarainya terdengar menghirup nafas tajam -- ekspresi keterkejutan.

Tak hanya sampai di situ kejutan Mitchell. Dia mengatakan, menurut infomasi yang dia peroleh, alien bahkan telah mengunjungi Bumi atau setidaknya mengirim sinyal ke Bumi.

"Alien telah mengunjungi Bumi, fenomena UFO adalah nyata -- meski pemerintah sengaja menutup-nutupi hal ini selama 60 tahun terakhir," kata Mitchell.

Karena Mitchell adalah seorang astronot, banyak orang tak meragukan pendapatnya. Kata mereka, Mitchell tak mungkin bohong.

Apa tanggapan NASA? "Nasa tidak pernah melacak keberadaan UFO," kata Badan Antariksa Amerika Serikat itu dalam rilisnya.

Di laman NASA, apa yang diungkapkan Edgar Mitchell juga banyak ditanyakan.

Ilmuwan Senior NASA, David Morrison memberi jawaban atas banyak pertanyaan ini.

"Sejauh yang saya tahu, tak ada astronot NASA yang mengklaim pernah melihat UFO ketika terbang ke angkasa."

"Untuk kasus Edgar Mitchell, astronot Apolo 14 yang pergi ke Bulan, dia mempercayai laporan-laporan penglihatan UFO atau alien, namun dia tidak pernah melihat sendiri."

sumber:vivanews.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Stephen Hawking : Jangan Hubungi Alien!​

488321.jpg


Stephen Hawking memberi peringatan alien hampir pasti ada, dan dia menyarankan agar umat manusia tidak mencoba menghubungi mereka.

Salah seorang ilmuwan terkemuka dunia itu mengklaim di serial dokumenter televisi terbaru yang akan disiarkan Discovery Channel bulan depan.

Hawking mengatakan di alam semesta dengan jumlah 100 miliar galaksi dan masing-masing mengandung ratusan juta bintang, tidak akan mungkin jika bumi hanyalah satu-satunya tempat di mana kehidupan berevolusi.

“Menurut pemikiran matematis saya, dari jumlah itu membuat ide bahwa alien sangatlah rasional,” ujarnya.

“Tantangan sebenarnya adalah coba mencari tahu seperti apa alien sebenarnya,” imbuh Hawking.

Hawking mengatakan bahwa mereka bisa saja berupa mikroba, hewan paling dasar layaknya cacing yang telah ada di Bumi selama jutaan tahun lamanya. Tetapi dia juga memperingatkan bahwa kehidupan ekstra terestrial bisa saja berkembang lebih modern.

“Kita hanya perlu melihat diri sendiri bagaimana kecerdasan kehidupan mampu berkembang menjadi sesuatu yang tidak ingin ditemui,” ujar Hawking.

Hawking juga menggambarkan alien bisa eksis dalam pesawat yang super besar, menggunakan semua sumber daya yang ada di planet asal mereka. Alien yang cerdas demikian menjadi nomaden, mencari wilayah untuk ditaklukkan dan dijadikan koloni ke planet manapun yang bisa dicapai.

Ilmuwan yang lumpuh karena penyakit syaraf motorik itu mengingatkan bahwa kontak dengan kehidupan alien mampu menyebabkan bencana bagi kelangsungan peradaban manusia.

“Jika alien pernah mengunjungi manusia, maka saya pikir akan terjadi peristiwa yang sama ketika Christopher Colombus pertama kali mendarat di Amerika, yang tidak berakhir baik bagi warga Indian Amerika,” terang Hawking.


sumber: inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Hati-hati, Hindari Kontak dengan Alien!​


stephen_hawking1.jpg



Apakah Anda percaya dengan keberadaan alien? Ilmuwan ternama asal Inggris, Stephen Hawking, menyatakan kemungkinan keberadaan alien adalah sesuatu yang bisa diterima dengan akal. Tetapi, manusia sebaiknya menghindari kontak dengan para alien ini karena akan mengakibatkan kehancuran.

Hawking dikenal di dunia sains dengan teorinya berjudul A Brief History of Time atau Sejarah Singkat Sang Kala. Dalam wawancara yang berlangsung Minggu (25/4/2010), Hawking menyatakan jika alien mengunjungi umat manusia hasilnya akan melebihi seperti apa yang dilakukan Columbus saat mendarat pertama kalinya di Amerika.

"Saat Columbus tiba di benua Amerika, ini tidak memberikan dampak yang bagus bagi warga asli di sana, "katanya dalam sebuah wawancara di program televisi yang baru.

Program ini akan menggambarkan bagaimana alam ini dengan memasukkan kehidupan alien dengan pesawat mereka yang sungguh luar biasa besar dalam upaya mencari sumber energi yang baru setelah mereka kehabisan energi di planet mereka.

"Sejumlah alien akan hidup berpindah-pindah, mencari tempat untuk ditaklukkan dan menciptakan sebuah koloni di planet mana saja yang mereka bisa capai," jelas ilmuwan kelahiran 8 Januari 1942 ini. Program acara ini diberi nama Into the Universe with Stephen Hawking.


sumber: http://www.sripoku.com/view/33440/hati-hati_hindari_kontak_dengan_alien
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Jumlah Alien Mencapai Ribuan​

81759.jpg


Kehidupan lain di luar bumi yang kerap disebut alien terus menjadi perdebatan yang tak ada habisnya. Seorang ilmuwan di Edinburgh percaya ada alien di suatu tempat dan jumlahnya bisa mencapai ribuan. Benarkah?

Ilmuwan University of Edinburgh bernama Duncan Forgan mengatakan, ada beberapa teori mengenai asal-usul kehidupan dengan kecerdasan di luar bumi. Hasil laporannya dimuat di International Journal of Astrobiology dipublikasikan kemarin dan dilaporkan BBC, Jumat (6/2).

Teori pertama Forgan menyangkut penemuan 330 planet baru di luar sistem tata surya beberapa waktu terakhir. Berdasarkan teori itu, ada sekitar 38 ribu kehidupan di luar sana dan berarti sekitar 361 kelompok kehidupan dengan kecerdasan di luar galaksi Bima Sakti.

Forgan juga mengungkapkan adanya kemungkinan bentuk kehidupan itu kesulitan mengembangkan kecerdasan. Jika benar, ia mengestimasikan ada sekitar 31.513 kehidupan jenis ini.

Teori lainnya menyangkut kemungkinan kehidupan itu beralih dari satu planet ke planet lainnya saat benturan asteroid. Teori ini cukup populer dan seringkali para ilmuwan mengatakan teori itu menjadi asal-usul kehidupan di bumi. Berdasarkan teori ini akan ada 37.964 kehidupan.

Kendati jumlah kehidupan alien banyak, belum tentu manusia bisa berkomunikasi dengan mereka.

"Jika kehidupan alien itu benar adanya, maka kita tak perlu berusaha berkomunikasi dengan mereka dan tak akan mengetahui bagaimana rupa mereka," katanya.

Menurut Forgan, mereka juga menghuni sebuah galaksi mirip dengan Bima Sakti dan memiliki sistem tata surya serupa.

"Kehidupan di planet lain mungkin berbeda dengan kehidupan kita di bumi. Kita tak bisa memprediksikan kecerdasan macam apa yang mereka miliki, seperti apa kehidupan mereka dan bagaimana mereka bersikap," pungkasnya.


sumber:inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Calon PM Inggris akan Beberkan UFO​

79506.jpg


Pemimpin Partai Konservatif Inggris menjanjikan akan membuka rahasia mengenai alien dan UFO. David Cameron yakin, bumi pernah didatangi alien dan akan diungkapkan jika ia menjadi perdana menteri Inggris.

Sejumlah peserta yang datang di pertemuan rutin yang digelar Cameron menanyakan mengenai pernyataan ilmuwan yang kredibilitasnya dihormati Edgar Mitchell. Astronot yang ikut dalam misi ke bulan itu mengatakan, pemerintah AS pernah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dalam beberapa kesempatan.

Mitchell juga menyebut kejadian Roswell pada 1947 dimana pada bangkai UFO ditemukan tubuh alien.

"Yang saya yakin harus ada kebebasan informasi dan keterbukaan. Saya tidak tahu apakah makhluk pintar ada di luar sana dan apakah ada penampakan dan ini terus menjadi pertanyaan dari waktu ke waktu dan harus dibuka sebesar mungkin," kata Cameron.

"Saya kira kita harus terbuka. Jadi saya bahagia bisa memberikan jaminan, jika jadi PM akan selalu terbuka dan jujur mengenai masalah ini. Saya tidak berfikir punya petunjuk adanya kehidupan di luar sana, seharusnya tidak ada pemerintah yang menyembunyikan informasi dari masyarakat umum," tambahnya.

Cameron merupakan politisi eksentrik. Politisi berusia 41 tahun itu biasa mengayuh sepedanya sejauh 6 km dari rumahnya di Notting Hill ke Gedung Parlemen. Gaya hidup itu merupakan perwujudan komitmen partainya pada isu-isu lingkungan.

Tapi Partai Buruh tahu, meskipun ia bersepeda tapi kertas-kertas kerjanya dari rumah ke kantor diantar dengan mobil.

Cameron juga dipermalukan ketika Harian The Daily Mirror menayangkan video ia sedang melanggar lampu merah dan bersepeda di jalur yang salah. Ia pun meminta maaf atas pelanggaran itu.


sumber: inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

wekekeke.. tinggal tunggu waktu.. nanti kita akan kedatangan tamu dari luar angkasa...
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Klasifikasi bentuk dan ciri-ciri penampakan UFO

16170_1174154646602_1610135271_639433_3973075_n.jpg

Apakah anda pernah melihat objek misterius di angkasa dan menyaksikan keanehan berikut ini penjelasannya dan pilih termasuk klasifikasi yang mana
A. ●→NL (nocturnal light)
Penampakan visual berupa obyek lampu terbang yang tidak dikenali pada waktu malam hari
Kelompok ini mendapat presentase 35-40 % dari semua laporan pemapakan UFO.
B. ●→ND (nocturnal disc)
Penampakan visual benda terbang yang tak dikenali dalam bentuk sederhana yang memenuhi langit dimalam hari,biasanya muncul dalam bentuk titik cahaya dalam jumlah yang banyak di angkasa.
C. ●→DD (daylight disc)
Bentuk visual UFO dapat dilihat dengan jelas bentuk-nya pada waktu siang hari.
D. ●→Radar Cases
Obyek UFO yang terdeteksi oleh radar,namun belakangan ini,fenomena penampakan UFO yang terlebih dahulu terdeteksi oleh radar sangat jarang didapat.
E. ●→Radar Visual Cases
Obyek UFO dapat dikenali oleh radar,baik titik letaknya maupun rekaman bentuk visualnya,namun laporan seperti sangat jarang terjadi.Menurut sumber yang ada,tercatat hanya 2 Benda asing yang berhasil teridentifikasi dengan radar jenis ini
F. ●→Close Encounters of the first kind (CE1, CEI)
UFO terlihat sangat jelas bentuk visualnya karena terbang dalam keadaan rendah
G. ●→Close Encounters of the second kind (CE2, CEII)
Merupakan suatu jejak yang tertinggal dari penampakan UFO,misalnya suatu tempat yang disinyalir merupakan pendaratan seuatu UFO karena dilihat dari bentuk struktur tanah yang membentuk suatu citra yang aneh atau suatu tempat dimana ditemukan seriphan-serpihan seperti sisa sebuah benda asing yang hancur.
H. ●→Close Encounters of the third kind (CE3, CEIII)
Berupa laporan dari sesorang yang menceritakan dirinya pernah diculik oleh segerombolan makluk asing dan membawanya kesebuah dimensi lain di alam semesta.Laporan model seperti ini telah banyak terjadi,yang kemudian muncul dengan berita yang mengundang banyak tanya bagi orang-orang yang membaca kisahnya.Di Indonesia pun kejadian penculikan yang dilakukan oleh Makluk Asing pernah terjadi
sebelumnya

sumber:ufonesia
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

10 Besar Negara di Bumi yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

16170_1167371677032_1610135271_624479_7923299_n.jpg

Berikut ini adalah daftar sepuluh besar negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh Alien dengan spaceshipnya yang telah disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan khusus untuk weirdworm.com

10. Indonesia

Anda tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar. Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, penampakan yang kecil sudah cukup untuk memasukanya ke dalam daftar 10 besar ini.

2. Perancis

Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat pergerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang dan berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.

8. Jerman

Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan foo fighters yang aneh. Desas-desusnya adalah bahwa Nazi bereksperimen dalam hal ini.

7. Kanada

Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak. Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

6. Inggris Raya

Inggris dapat dikatakan sebagai “Pusat Crop Circle” di Bumi. Khususnya di baratdaya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan ETI.

5. Meksiko

Meksiko, dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.

4. China

Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa. Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.

Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.

3. Rusia

Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbag ke langit.

Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alieni di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

2. Brasil

pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabre (Kambing Sucker). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.

Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut ‘malam UFO’, di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

1. Amerika Serikat

Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi. Sebuah contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah ‘segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.

Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.


sumber: http://artikelmenarik.wordpress.com/(damar dari ufonesia)
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Australia Dihujani Penampakan UFO

16170_1174163286818_1610135271_639477_5925092_n.jpg

Laporan tentang penampakkan UFO di Australia memuncak dengan setidaknya tujuh peristiwa terpisah yang dilaporkan pada pekan-pekan terakhir.

Penampakkan dari beberapa fenomena tidak bisa dijelaskan itu terjadi hampir setiap malam sejak yang pertama kali dilaporkan dua pekan lalu dan hampir seluruhnya terjadi di area pedesaan di Darwin.

Seorang wanita yang ingin diidentifikasi sebagai Shirel melaporkan bahwa penampakkan pertama terjadi pada tanggal 21 April dengan mengatakan bahwa dirinya melihat cahaya aneh dari rumahnya di Humpty Doo melayang-layang melewati Howard Springs.

“Cahaya tersebut sangat rendah di angkasa, sangat terang dengan titik kilauan. Tiga dari cahaya tersebut membentuk semi-lingkaran lalu mereka melayang di atas area untuk setidaknya setengah jam,” catatnya.

Ada tiga penampakkan terpisah pada tanggal 23 termasuk yang disaksikan oleh seorang pengelana Kylie Myers yang mengatakan bahwa dia tidak pernah percaya dengan sesuatu seperti Unidentified Flying Objects (UFO) sebelum menyaksikan sendiri keanehan tersebut.

Myers yang berusia 27 tahun mengatakan dia menghentikan mobilnya di sisi jalan untuk mengambil kamera, tetapi cahaya tersebut tiba-tiba hilang.

“Sangat menyeramkan,” jelasnya.

Ada beberapa penampakkan lainnya di Coolalinga pada tanggal 24 April, Acacia Hills pada tanggal 25 April dan sekali lagi di Howard Springs pada tanggal 27 April.

Namun astronom Geoff Carr mengatakan kepada Northern Territory News bahwa dirinya jauh dari mempercayai hal tersebut sebagai bentuk UFO.

“Setidaknya sampai pada masa di mana alien telah menemukan sebuah jalan berkendara lebih cepat daripada kecepatan cahaya sangat diragukan untuk percaya mereka mengunjungi manusia,” ujar Carr.

Carr menambahkan dia percaya 99% dari penampakkan UFO bisa dijelaskan sebagai fenomena cuaca sederhana.

sumber:inilah.com
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

B. ●→ND (nocturnal disc)
Penampakan visual benda terbang yang tak dikenali dalam bentuk sederhana yang memenuhi langit dimalam hari,biasanya muncul dalam bentuk titik cahaya dalam jumlah yang banyak di angkasa.

om.. gw pernah liat versi yang ini.. tapi cuma satu.. objeknya mirip bintang.. yang bergerak pelan
 
Bls: Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Haruskah dari MUI memberikan fatwa untuk membenarkan penampakan tamu luar angkasa?
 
Back
Top