Kecepatan Max sepeda motor mu? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kecepatan Max sepeda motor mu?

Gw pake Supra X 125 R knalpot AHRS <ada yang lebih bagus ga??

Max 115kpj..
arnefritzy
National Level

Post: 798
 
Reputasi: 101

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

ga pernah nyoba kecepatanya <<<< berpikir kayak ga ada kerjaan ngukur ngukur
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
ga pernah nyoba kecepatanya <<<< berpikir kayak ga ada kerjaan ngukur ngukur
masa sih?
arnefritzy
National Level

Post: 798
 
Reputasi: 101

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

iya sih
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

ga tau, speedometer motor aku mati, jadi ga pernah tau kecepatannya berapa...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
ga tau, speedometer motor aku mati, jadi ga pernah tau kecepatannya berapa...
kira" ?
arnefritzy
National Level

Post: 798
 
Reputasi: 101

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

mo post kecepatan punya bla ga tega karena kawkawkawkawkawk

yang jelas cepet banget rossi aja kalah kayaknya
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

la rossi ma kalah dari gw
arnefritzy
National Level

Post: 798
 
Reputasi: 101

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

hemmmmmm cukup deh ngarangnya

kecepatanya motor nya bla sih 70 -an + kudu berdoa soalnya tinggal nunggu meledaknya
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kecepatan Max sepeda motor mu?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
hemmmmmm cukup deh ngarangnya

kecepatanya motor nya bla sih 70 -an + kudu berdoa soalnya tinggal nunggu meledaknya
e.lu percaya ga rossi kalah dari w..?
arnefritzy
National Level

Post: 798
 
Reputasi: 101

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jual sepeda motor rxz danangpratama Sepeda Motor & Perlengkapannya 7
Pemakai Sepeda/motor Listrik lelaki Sepeda Motor 5
Sepeda Motor Nyasar, 16 Penonton Balap Sepeda Cedera gupy15 Sports 2
Sepeda motor buat amatir kukuku Sepeda Motor 4
Bagaimana kerja sepeda motor? Megha Sepeda Motor 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.